Sukses


9 Arti Mimpi Seputar Ikan Pari, Pertanda Bertemu Jodoh

Bola.com, Jakarta - Mimpi seputar ikan pari menjadi pengalaman tidur yang unik, yang dapat dialami seseorang saat tidur. Kemunculan seputar ikan pari dalam mimpi membawa beragam makna.

Secara umum, mimpi seputar ikan pari melambangkan nasib baik. Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

Namun, mimpi ini juga mengandung makna negati, yakni si pemimpi akan mendapatkan kesialan di pekerjaannya.

Kendati demikian, semua itu tergantung dari sudut pandang kita yang mengalaminya. Jadi, bagi Anda yang mengalami mimpi seputar ikan pari tidak perlu senang berlebihan maupun khawatir.

Untuk lebih memahami arti mimpi seputar ikan pari yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, Anda bisa menyimak beberapa maknanya pada artikel ini.

Berikut rangkuman arti mimpi seputar ikan pari, seperti dikutip dari laman Rumussoal dan Hewanpedia, Rabu (28/9/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Ikan Pari

1. Bermimpi melihat ikan pari di laut, ini pertanda si pemimpi akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu.

2. Arti mimpi menangkap ikan pari di laut, Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak disangka sebelumnya.

3. Jika Anda bermimpi membeli ikan pari di pasar, ini pertanda baik. Anda akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Ikan Pari

4. Apa arti mimpi melihat ikan pari di kolam? Mimpi ini pertanda baik. Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

5. Pernahkah Anda bermimpi menangkap ikan pari di sungai? Menurut para ahli tafsir, si pemimpi akan dimudahkan dalam berbagai permasalahan.

6. Mengalami mimpi memakan daging ikan pari yang masih mentah, Primbon Jawa meramalkan si pemimpi mendapatkan kesialan di pekerjaannya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Ikan Pari

7. Bermimpi tentang menangkap ikan pari warna putih, ini bertanda baik. Menurut Primbon Jawa, si pemimpi akan bertemu saudara yang sudah lama tidak berjumpa.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi makan daging ikan pari bersama pacar, ini melambangkan Anda akan hidup bahagia di masa tua.

9. Apabila Anda mendapati mimpi melihat ikan pari banyak di keranjang, ini melambangkan ANda akan dipertemukan dengan teman yang baik.

 

Sumber: rumussoal.com, hewanpedia.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer