Sukses


32 Kata-Kata Kecewa buat Mantan, Dalam Banget dan Bikin Sedih

Bola.com, Jakarta - Kata-kata kecewa buat mantan dapat menjadi penyaluran yang sedang kamu rasakan sekarang terhadap mantan orang yang pernah mengisi relung hatimu.

Hubungan asmara, layaknya hubungan lain dalam hidup, mengalami pasang surut. Adakalanya kamu merasakan kebahagiaan, terkadang pula dia memicu kekecewaanmu. Dinamika tersebut lumrah.

Di sisi lain, penting untuk memahami sudut pandang pasanganmu. Akan tetapi, jika dia terus mengecewakanmu dan tidak tampak menyesal setelahnya, kamu mungkin akan memilih untuk mengakhiri hubunganmu.

Kamu tidak pantas untuk terus-menerus diremehkan karena kamu bernilai. Terus merasakan kekecewaan dalam sebuah hubungan tidak akan membuatmu bahagia. Alhasil, hubunganmu dengannya bukan hubungan yang sehat. 

Jika kamu memutuskan menyudahi hubunganmu dengan si dia, pastinya itu solusi dan pilihan terbaik buatmu.

Kamu bisa menggunakan kata-kata kecewa buat mantan di bawah ini, untuk mengungkapkan kekecewaanmu atas hubunganmu dengannya.

Di bawah ini kumpulan kata-kata kecewa buat mantan, dikutip dari 143greetings dan Yourtango, Rabu (28/9/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa buat Mantan

1. "Aku tidak merasa dikhianati sama sekali, aku menganggapnya sebagai pelajaran untuk dipelajari. Pelajarannya, jangan pernah percaya pada pembohong sepertimu. Aku berharap tidak ada yang melakukan hal yang sama kepadamu seperti yang kamu lakukan kepadaku."

2. "Pelajaran yang dipetik dengan baik, jangan pernah berkencan dengan penipu dan pembohong. Aku berharap tidak ada yang mengalami apa yang aku alami."

3. "Aku patah hati, dikhianati, terluka dan kecewa kepada diriku sendiri untuk membuat pilihan seperti itu untuk berkencan denganmu."

4. "Bagaimana mungkin kamu tidak pernah peduli denganku dan perasaanku dan pergi begitu saja seperti ini. Kau mengecewakan aku."

5. "Aku akan merindukan senyum palsumu hanya untuk mengingatkan diriku sendiri untuk tidak pernah memercayai senyuman seperti itu."

6. "Aku tidak pernah berpikir aku bisa terluka olehmu. Kamu telah mengejutkan aku. Aku tidak tahu apakah aku bisa melihat wajahmu lagi. Terima kasih untuk semua rasa sakit dan kecewanya!"

7. "Aku sekarang yakin bahwa kamu suka menjadi penjahat dan pengisap kedamaian dalam hidupku. Aku sudah selesai dengan itu dan aku tidak akan pernah ingin melihatmu lagi."

8. "Ini adalah perasaan kesepian dan mengecewakan ketika seseorang yang kamu sayangi menjadi orang asing."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa buat Mantan

9. "Perpisahan itu memang sulit. Aku tidak pernah tahu harus berkata apa atau melakukan apa, tetapi aku harus mengakhiri semuanya. Aku lelah dan kecewa menjadi nomor dua dalam hidupmu. Aku pantas mendapatkan lebih dari itu."

10. "Aku merindukan senyummu... tapi aku lebih merindukan senyumku…"

11. "Aku sudah selesai dan lelah dengan pertengkaran kita. Aku punya kehidupan, hati, dan kamu menghancurkan aku menjadi jutaan kepingan kecil. Saya tidak akan lagi berpura-pura tidak ada yang salah. Selamat tinggal."

12. "Sedih kita tidak bersama, tetapi aku senang kamu mengajariku pelajaran yang baik, yakni untuk tidak memercayai siapa pun."

13. "Aku tidak sedih karena kita putus, aku sedih dan kecewa karena kamu menemukan alasan untuk putus. Aku harap kamu menemukan kebahagiaanmu kepada orang lain."

14. "Aku selalu mencintaimu, tapi kau menghancurkan hatiku menjadi berkeping-keping. Aku mencoba yang terbaik untuk membuat kita tetap bersama, tapi kamu mencoba yang terbaik untuk menghancurkannya. Aku kecewa kepadamu."

15. "Aku selalu ada untukmu, cintaku selalu ingin bersamamu, tetapi ketika kamu menipuku, itu adalah kehilanganmu yang tidak pernah kamu mengerti.

16. "Aku berusaha keras untuk mengungkapkan perasaanku untukmu, tapi kamu tidak pernah tertarik untuk memahami itu. Sangat menyakitkan dan mengecewakan merasakan cinta bertepuk sebelah tangan. Selamat tinggal."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa buat Mantan

17. "Sulit untuk menerima bahwa aku tidak mencintaimu lagi, tetapi berpisah satu sama lain lebih baik daripada berada dalam hubungan yang menyakitkan."

18. "Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada hidup dalam hubungan palsu. Itu hanya memberikan kekecewaan. Jadi, inilah saatnya untuk mengakhiri semua drama dan bersikap realistis."

19. "Hubungan yang berhasil adalah hubungan di mana 1+1 menjadi 11, tidak selalu tetap 1+1. Kita adalah 1+ 1, jadi tidak ada gunanya membahas apa pun."

20. "Keputusan untuk putus denganmu sama sekali tidak mudah. Tapi, terkadang lebih baik mengambil keputusan yang kuat untuk keluar dari situasi sulit."

21. "Kamu benar, tidak ada yang tersisa antara aku dan kamu. Jadi ini waktu yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal."

22. "Hubungan yang tidak memiliki kepercayaan tidak memiliki masa depan. Kamu tidak percaya aku lagi dan itu mengecewakanku. Jadi, lebih baik mengakhiri hubungan ini di waktu yang tepat."

23. "Mungkin ini takdir hubungan kita. Aku berusaha keras untuk membuatnya berhasil, tetapi gagal."

24. "Ada saat ketika pikiran untuk berpisah darimu membuatku sangat takut. Namun, sekarang tidak ada keraguan bahwa aku mengakhiri hubungan ini. Aku kecewa kepadamu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa buat Mantan

25. "Aku lelah berjuang. Sekali ini, aku ingin diperjuangkan."

26. "Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada dikecewakan oleh satu orang yang kamu pikir tidak akan pernah menyakitimu." 

27. "Hanya karena aku cukup kuat untuk menahan rasa sakit, bukan berarti aku pantas mendapatkannya. Aku kecewa denganmu."

28. "Aku sudah selesai memberikan seluruh waktuku untukmu dan menghabiskan semua energiku untukmu. Mari kita mengabaikan bahwa kita bahkan pernah bertemu dan memiliki sesuatu. Aku tak ingin tidak melihatmu lagi atau berbicara denganmu."

29. "Tidak ada kepercayaan yang tersisa dalam hubungan kita. Aku tidak pernah bisa melihatmu dengan cara yang sama seperti dulu. Tidak apa-apa bahwa kita tidak baik untuk satu sama lain. Inilah hidup. Selamat tinggal."

30. "Kau terbang dengan sayap hatiku dan membuatku tak bisa terbang…"

31. "Aku tidak akan mencoba meyakinkanmu untuk mencintaiku, untuk menghormatiku, untuk berkomitmen kepadaku. Aku pantas mendapatkan yang lebih baik dari itu; Aku lebih baik dari itu... selamat tinggal."

32. "Aku tidak menangis karenamu; kamu tidak berharga. Aku menangis karena khayalanku tentang siapa kamu dihancurkan oleh kebenaran tentang siapa kamu sebenarnya."

 

Sumber: 143greetings, Yourtango

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata kecewa dari berbagai tema lain. 

Mencoba transportasi Doha Metro

Video Populer

Foto Populer