Sukses


40 Kata-Kata Keren Berkelas Biarkan Mereka Bicara, Abaikan dan Bungkam Haters

Bola.com, Jakarta - Kata-kata keren dan berkelas biarkan mereka bicara dapat menjadi caramu untuk membungkam dan mengabaikan para haters-mu alias mereka yang tidak menyukaimu.

Kata-kata keren dan berkelas tersebut juga bisa menginspirasi kamu untuk tidak terpengaruh dengan apa yang diucapkan maupun dipikirkan orang lain, serta tetap bergerak maju menuju tujuanmu.

Tak bisa dihindari, dalam hidup, ada orang-orang yang tidak menyukai kita, terlepas dari apa pun yang kita lakukan. Mereka akan membicarakan kita, apa pun yang kita perbuat atau ucapkan.

Orang-orang semacam itu suka menghakimi dan bergosip tentang orang lain. Namun, kamu harus keras kepala dan mengabaikan semua haters-mu. Tetaplah menjalani kehidupanmu dan buktikan semuanya salah, dengan kerja keras dan kesuksesanmu.

Tindakan itu kuat dan selalu lebih kuat daripada kata-kata. Jadi sementara mereka membicarakanmu di belakangmu, kamu terus melaju dan mencapai tujuanmu. Sukses adalah jawaban terbaik.

Kata-kata keren dan berkelas di bawah ini akan membantumu bersikap dingin kepada semua orang yang mencoba mengusikmu dan terus memberikan penilaian saat kamu tidak membutuhkannya.

Berikut kumpulan kata-kata keren dan berkelas biarkan mereka bicara, untuk mengabaikan dan membungkam haters-mu, dinukil dari Therandomvibez, Jumat (30/9/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Berkelas Biarkan Mereka Bicara

1. "Orang akan berbicara. Biarkan mereka bicara."

2. "Biarkan mereka bicara. Apa yang mereka ketahui?"

3. "Biarkan mereka berbicara karena kamu layak untuk dibicarakan."

4. "Biarkan mereka berbicara tentangmu, baik atau buruk, tidak masalah. Jangan katakan sepatah kata pun kepada mereka, biarkan kesuksesanmu mengatasi semua orang."

5. "Biarkan mereka membicarakanmu. Buktikan dirimu pada dirimu sendiri bukan pada orang lain."

6. "Biarkan mereka berbicara semaunya di belakangmu, kamu tahu mereka akhirnya akan diam begitu mendengar suara langkah kakimu."

7. "Terkadang orang akan membicarakanmu ketika mereka iri dengan kehidupan yang kamu jalani. Biarkan mereka. Kamu memengaruhi hidup mereka: jangan biarkan mereka memengaruhi hidupmu."

8. "Jika kamu tidak tahan dibicarakan maka kamu belum siap untuk sukses."

9. "Orang akan selalu menyebarkan desas-desus tentangmu. Orang akan selalu menyebabkan drama yang melibatkanmu; tetapi, satu-satunya hal yang dapat kamu lakukan adalah bangkit di atas mereka, dan tersenyum."

10. "Betapa indahnya untuk tetap diam ketika seseorang mengharapkan kamu untuk marah."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Berkelas Biarkan Mereka Bicara

11. "Jangan khawatir tentang mereka yang berbicara di belakangmu, mereka ada di belakangmu karena suatu alasan."

12. "Beberapa orang berpikir saya tidak bahagia, tetapi saya bahagia. Saya hanya menghargai keheningan di dunia yang tidak pernah berhenti berbicara."

13. "Balas dendam terbaik adalah hidup dengan baik."

14. "Orang-orang akan berbicara apakah kamu berbuat buruk atau baik."

15. "Jangan buang waktu untuk hal-hal yang tidak penting."

16. "Orang akan selalu berbicara, jadi jalani saja hidupmu dan biarkan mereka berbicara."

17. "Tidak perlu khawatir tentang apa yang orang lain katakan. Lakukan saja tugasmu dan biarkan mereka berbicara."

18. "Kamu tidak dapat mengontrol apa yang orang katakan tentangmu, tetapi kamu dapat mengontrol bagaimana kamu bereaksi terhadapnya."

19. "Orang-orang akan berbicara apa pun yang kamu lakukan, jadi sebaiknya kamu memberi mereka sesuatu untuk dibicarakan."

20. "Orang-orang memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang kehidupan yang belum pernah mereka jalani."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Berkelas Biarkan Mereka Bicara

21. "Jika orang berbicara di belakangmu, berbahagialah karena kamu yang di depan."

22. "Orang-orang yang terintimidasi olehmu berbicara buruk tentangmu dengan harapan orang lain tidak akan menganggapmu begitu menarik."

23. "Orang-orang akan membicarakanku, terutama saat mereka iri padaku. Saya mungkin juga membiarkan mereka berbicara, karena entah bagaimana saya tampaknya berhasil memengaruhi hidup mereka, meski saya jelas tidak berniat membiarkan mereka memengaruhi hidup saya."

24. "Seorang wanita yang kuat mungkin tetap diam ketika orang-orang berbicara di belakangnya. Namun, bukan berarti dia tidak memperhatikan. Itu hanya berarti dia memilih untuk tidak membuang energinya untuk kebodohan. Dia memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan."

25. "Orang-orang akan berbicara apakah kamu melakukan yang buruk atau baik" - Rihanna

26. "Orang-orang suka berbicara, jadi biarkan mereka bersenang-senang berbicara." - Catherine Hardwicke

27. "Ingat, jika orang berbicara di belakangmu, itu hanya berarti kamu dua langkah di depan mereka." - Fannie Flagg

28. "Lebih baik diam dan dianggap bodoh daripada membuka mulut dan menghilangkan semua keraguan." - Abraham Lincoln

29. "Ketika orang-orang bodoh ingin mengiklankan ketaktahuan mereka, kamu tidak perlu melakukan apa-apa, kamu hanya membiarkan mereka berbicara." - Barrack Obama

30. "Biarkan mereka menilaimu. Biarkan mereka salah paham tentangmu. Biarkan mereka bergosip tentangmu. Pendapat mereka bukan masalahmu. Kamu tetap baik, berkomitmen untuk mencintai dan bebas dalam keaslianmu. Tidak peduli apa yang mereka lakukan atau katakan, jangan kamu meragukan nilaimu atau keindahan kebenaranmu. Tetaplah bersinar seperti yang selalu kamu lakukan." - Scott Stabile

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Berkelas Biarkan Mereka Bicara

31. "Saya suka kritik. Itu membuatmu kuat." - LeBron James

32. "Mari beri mereka sesuatu untuk dibicarakan!" - Bonnie Raitt

33. "Biarkan mereka bicara. Terus lakukan apa yang kamu lakukan dan jadilah dirimu sendiri." - Taylor Swift

34. "Biarkan mereka bicara. Mereka yang keberatan tidak masalah dan mereka yang penting tidak keberatan." - Dr. Seuss

35. "Orang-orang berbicara. Biarkan mereka bicara. Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk menghentikan mereka. Mereka tahu ribuan kata, tetapi mereka tidak tahu cerita selanjutnya." - Jennifer Brown

36. "Kamu tidak bisa khawatir dengan apa yang orang pikirkan." - Alex Turner

37. "Ikuti jalanmu, dan biarkan orang-orang berbicara." - Dante Alighieri

38. "Bekerja keras dalam diam, biarkan kesuksesanmu menjadi suaramu." - Frank Ocean

39. "Tidak ada yang bisa membuatmu merasa rendah diri tanpa persetujuanmu." - Eleanor Roosevelt

40. "Biarkan mereka bertanya-tanya, biarkan mereka menilai, biarkan mereka berbicara, biarkan mereka percaya, tapi jangan biarkan mereka menghentikanmu!" - Neha Dua

 

Sumber: Therandomvibez

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata keren dari berbagai tema lain. 

Video Populer

Foto Populer