Sukses


7 Merek Jam Tangan Pria Keren, Terkenal Berkualitas dan Harganya Terjangkau!

Bola.com, Jakarta Tak ada pria keren dan tampan tanpa sebuah jam tangan Bila perhiasan adalah aksesoris wajib wanita, maka memiliki sebuah jam tangan bagi pria merupakan suatu keharusan. Jam tangan bukan hanya sebagai penunjuk waktu tapi juga mewakili kepribadian dan selera dari seorang pria.

Sekarang ini semakin banyak merek dan model jam tangan yang beredar di pasaran. Perangkat ini tak pernah sepi dari peminat meski informasi soal waktu bisa ditemukan di smartphone

Nah, buat kamu yang sedang mencari merek jam tangan pria berkualitas tinggi tetapi dengan harga yang terjangkau? Tidak usah khawatir lagi, mudah sekali menemukan merek-merek jam tangan keren dan terkenal akan kualitas.

Berikut adalah daftar rekomendasi merek jam tangan pria yang keren dan dapat menunjang penampilan.

2 dari 3 halaman

Rekomendasi Merk Jam Tangan Pria

1. Biden

Biden merupakan salah satu merek jam tangan pria terbaik dan mewah. Memiliki bahan dasar stainless steel yang tahan lama, jam tangan ini tahan dari percikan air. Namun, bukan berarti kamu bisa menggunakannya saat berenang, ya.

2. Rolex Datejust 36 126200 Green Jubile1 Oystersteel

Jam tangan Rolex yang satu ini memiliki desain yang mewah dan kegunaannya tidak main-main. Walaupun harganya tidak murah, merek jam tangan pria ini tetap banyak peminatnya, lho! Desain yang berkualitas dan berkarakter pada jam tangan yang satu ini membuat penggunanya terlihat sangat elegan. 

3. Casio MTP-V002D-1BUDF

Jam tangan terbaik dan tampak mewah ini berdiameter 37mm. Casio MTP-V002D-1BUDF memiliki material stainless steel yang membuat kamu terlihat elegan dan keren! 

4. Fossil FS4835 Grant Chronograph Navy Leather Strap

Dengan desain yang menarik dan mudah untuk di-mix and match dengan pakaian kamu, Fossil menjadi salah satu merek jam tangan pria branded kelas dunia yang terkenal. Fossil FS4835 Grant Chronograph Navy Leather Strap juga dilengkapi dengan fitur water resistant, lho! 

6. Daniel Wellington Classic Canterbury

Tidak kalah dengan rekomendasi-rekomendasi sebelumnya, Daniel Wellington adalah merek jam tangan yang hadir dengan model simpel tetapi menarik. Jadi, jam tangan pria ini cocok kamu gunakan pada acara apa pun. 

7. SKMEI 9070 L

SKMEI 9070 L tahan air. Harga yang ditawarkannya pun sangat terjangkau, lho! Dengan diameter 40mm dan strap kulit berkualitas, merek jam tangan pria ini bisa kamu jadikan sebagai andalan sehari-hari.

8. Seiko 5 Automatic SNKP14K1

Merek jam tangan pria yang terakhir adalah Seiko. Selain modelnya yang keren dan mewah, jam tangan ini juga tahan air, lho! Dilengkapi dengan garansi selama satu tahun, siapa sih yang tidak mau mengoleksi jam tangan ini?

Itulah beberapa rekomendasi merek jam tangan pria dengan kualitas dan harga terjangkau. Kira-kira, kamu ingin pilih jam tangan yang mana, nih?

Apabila ingin membeli jam tangan yang bagus tetapi belum punya uang cash yang cukup, kamu bisa menggunakan paylater. Paylater adalah metode pembayaran yang memungkinkan kamu untuk membeli barang/jasa sekarang, lalu membayarnya di kemudian hari.

Ada beberapa penyedia jasa paylater di Indonesia, seperti SPayLater, DANA PayLater, Indodana PayLater, dan Atome PayLater. Nama-nama paylater tersebut sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman untuk digunakan.

3 dari 3 halaman

Cara Menggunakan PayLater

Paylater pun sudah dapat digunakan dengan praktis. Sebagai contoh, berikut langkah-langkah menggunakan SPayLater yang pembayarannya bisa dicicil hingga 12 bulan.

1. Buka aplikasi Shopee

2. Pada Halaman Utama, klik icon SPayLater

3. Pilih Gunakan Sekarang

4. Klik Aktifkan Sekarang

5. Pilih metode aktivasi, baik itu melalui WhatsApp ataupun cara lainnya

6. Masukkan kode OTP. Jangan berikan kode OTP ini kepada siapa pun

7. Mulai proses aktivasi dengan upload KTP, mengisi informasi tambahan, dan verifikasi identitas. Pastikan informasi yang kamu masukkan sudah sesuai

8. Setelah itu, SPayLater kamu sudah aktif dengan limit pinjaman tertentu

9. Kini, kamu sudah bisa mulai menggunakan SPayLater sebagai metode pembayaran di Shopee

10. Untuk menggunakan metode pembayaran SPayLater, pilih produk yang ingin kamu beli. Kemudian, klik Beli Sekarang

11. Pada halaman Checkout, temukan bagian Metode Pembayaran. Lalu, pilih SPayLater

12. Pilih tenor pembayaran SPayLater, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Klik Bayar Sekarang

13. Masukkan PIN ShopeePay-mu untuk melanjutkan pembayaran

14. Jika pembayaran sudah berhasil, artinya pesanan akan diproses. Pesanan akan ditambahkan ke tagihan SPayLater setelah kamu mengonfirmasi Pesanan Diterima. Pastikan kamu membayar tagihan tepat waktu untuk menghindari biaya keterlambatan.

Satu hal yang perlu diingat ketika menggunakan paylater, gunakan limit pinjaman dengan bijak sesuai kemampuan. Selain itu, lunasi tagihan tepat waktu untuk menghindari denda. 

Setelah sudah tahu metode pembayarannya, kini saatnya kamu mulai berburu jam tangan sesuai budget. Bersiaplah menjadi pusat perhatian.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer