Sukses


40 Kata-Kata Jatuh Cinta pada Sahabat Sendiri

Bola.com, Jakarta - Kata-kata jatuh cinta pada sahabat sendiri bisa jadi sarana mengekspresikan kemesraan dan cintamu yang tumbuh untuk sahabatmu.

Di dunia milenial ini, di mana setiap hubungan berubah dengan cepat, persahabatan adalah ikatan paling istimewa yang diciptakan seseorang. 

Kamu bisa menjadi diri sendiri dengan sahabatmu, membicarakan rahasia terdalam dan ketakutan terbesar. Sahabatmu adalah orang kepercayaanmu dan sistem pendukungmu.

Jatuh cinta dengan sahabatmu bukanlah hal yang tidak biasa tetapi ketika itu terjadi, itu adalah situasi rumit.

Kamu perlu keberanian untuk mengungkapkan cintamu kepada sahabatmu karena itu bahkan dapat merusak persahabatanmu. Jadi, lebih baik menunggu waktu yang tepat dan kemudian mengajaknya kencan dan pacaran.

Semoga kata-kata romantis tentang cinta di bawah ini akan membantu mengungkapkan perasaanmu kepada sahabatmu, dan yang terpenting, mengingatkan kamu bagaimana rasanya jatuh cinta yang benar-benar dalam.

Berikut kumpulan kata-kata jatuh cinta pada sahabat sendiri, dikutip dari Therandomvibez, Rabu (12/10/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Jatuh Cinta pada Sahabat Sendiri

1. "Jatuh cinta dengan sahabatmu adalah hubungan yang paling indah."

2. "Aku memilih untuk menjadi temanmu, tetapi jatuh cinta denganmu berada di luar kendaliku."

3. "Jika kamu bisa menikahi sahabatmu, sisa hidupmu akan penuh dengan petualangan."

4. "Sahabat terbaik adalah satu-satunya cinta sejati yang tidak akan pernah meninggalkanmu."

5. "Perjalanan hidup bisa menjadi sangat menyenangkan ketika sahabatmu adalah pasangan hidupmu."

6. "Mungkin suatu hari nanti aku akan menemukan kekuatan untuk mengatakan bahwa kamu lebih dari seorang sahabat bagiku."

7. "Kesedihan adalah… jatuh cinta dengan sahabatmu dan tidak bisa berbuat apa-apa."

8. "Masalah jatuh cinta dengan sahabatmu, adalah kamu tidak bisa membicarakannya dengan sahabatmu."

9. "Kamu akan jatuh cinta berkali-kali dalam hidupmu. Namun, yang terbaik akan jatuh cinta dengan sahabatmu."

10. "Dengan berlalunya hari persahabatan kita, aku makin jatuh cinta padamu, dan aku tidak tahu bagaimana mengungkapkannya."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Jatuh Cinta pada Sahabat Sendiri

11. "Jatuh cinta dengan sahabatmu adalah hal yang alami dan indah. Kamu harus mengagumi dan menghargai hubungan itu.

12. "Sulit untuk menyadari bahwa kamu jatuh cinta pada sahabatmu. Itu terjadi, dan kamu tidak bisa berbuat apa-apa."

13. "Jika kamu tidak pernah menyembunyikan apa pun dari sahabatmu, lalu mengapa kamu harus menyembunyikan perasaanmu ketika kamu sedang jatuh cinta."

14. "Jika cintamu kepada sahabatmu melampaui batasan teman, kamu harus mempertimbangkannya dan mendiskusikannya."

15. "Jika kamu tidak memberi tahu dia bagaimana perasaanmu, kamu mungkin kehilangan dia, beri tahu sahabatmu bahwa kamu mencintainya sebelum terlambat."

16. "Aku menyukaimu saat aku melihatmu. Kamu mungkin salah satu teman terbaikku, tetapi saya benar-benar berharap aku bisa lebih dari itu buatmu."

17. "Ketika kamu berteman baik dengan seseorang, kamu sudah menikmati berbagi hal dengan mereka. Hati hanyalah salah satunya."

18. "Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta padamu di luar kendaliku."

19. "Jatuh cinta dengan sahabatmu adalah hal yang wajar, tetapi memiliki sahabatmu sebagai pasangan hidupmu adalah harta yang sesungguhnya."

20. "Waktu yang kita habiskan bersama sebagai teman membuatku sadar bahwa kamu membuatku merasa istimewa dan aku jatuh cinta padamu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Jatuh Cinta pada Sahabat Sendiri

21. "Cinta adalah apa yang kamu rasakan di dalam dirimu ketika kamu berada di sekitar orang yang membuatmu nyaman menjadi dirimu sendiri."

22. "Kami telah berteman baik, tapi aku tidak tahu kapan kehadiranmu menjadi sangat penting bagiku, dan aku mulai jatuh cinta padamu."

23. "Makin aku belajar tentangmu sebagai temanku, makin dalam aku jatuh cinta padamu. Jatuh ke pelukanmu adalah momen terbesar dalam hidupku."

24. "Kami saling mengenal sejak kami masih kecil, dan butuh waktu lama bagiku untuk mengakui bahwa aku ingin menghabiskan seluruh hidupku bersamamu."

25. "Kamu jatuh cinta dengan sahabatmu, bukan berarti kamu berhenti berteman. Itu hanya membawa lebih banyak kebahagiaan untuk kamu berdua."

26. "Jika kamu jatuh cinta dengan sahabatmu, jangan kehilangan dia karena hanya sedikit orang yang mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan hidup mereka dengan sahabat mereka."

27. "Terkadang kamu berdua sedang jatuh cinta dan butuh waktu untuk mengakuinya."

28. "Ketika kamu benar-benar mencintai seseorang, menjadi temannya saja tidak cukup."

29. "Meski tahu betapa berantakannya dirimu, aku makin jatuh cinta kepadamu setiap hari."

30. "Mataku mencari belahan jiwa, tapi aku tidak pernah berpikir bahwa sahabatku akan menjadi belahan jiwaku dan itu adalah anugerah paling berharga yang pernah aku dapatkan."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Jatuh Cinta pada Sahabat Sendiri

31. "Aku mencari ke mana-mana, tetapi tidak menyadari bahwa orang yang aku cari selalu ada bersamaku."

32. "Aku akan menghargai momen indah yang kita ciptakan sebagai teman dan momen yang akan kita ciptakan sebagai pasangan."

33. "Pernah memimpikan pasangan yang bisa memahamimu tanpa mengucapkan sepatah kata pun seperti sahabatmu?"

34. "Memberitahu sahabatmu bahwa kamu mencintainya itu sulit, tetapi jika kamu tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa kamu mencintainya, kamu akan menyesalinya suatu hari nanti."

35. "Kamu datang dalam hidupku sebagai teman, tetapi aku tidak tahu kapan aku jatuh cinta denganmu dan sekarang aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaanku kepadamu."

36. "Dari saat aku menyadari bahwa aku mencintai sahabatku, sejak saat itu aku tidak bisa tidur tanpa memikirkanmu dan itu adalah perasaan terbaik."

37. "Perjalanan kami dari sahabat menjadi pasangan hidup masih terasa seperti mimpi."

38. "Hubungan yang paling indah di dunia ini dimulai dengan persahabatan."

39. "Bagaimana aku bisa mengatakan bahwa aku mencintaimu karena aku takut kehilanganmu dan aku tidak ingin kehilangan satu-satunya temanku."

40. "Kamu tahu semua rahasiaku dan izinkan aku memberi tahu kamu satu lagi, 'Aku mencintaimu'."

 

Sumber: Therandomvibez

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain. 

Video Populer

Foto Populer