Sukses


37 Ucapan Indah Selamat Malam untuk Orang Tersayang, Sarat Pesan dan Doa

Bola.com, Jakarta - Ucapan indah selamat malam dapat kamu kirimkan kepada kekasih hati maupun orang tersayang lainnya sebelum tidur. Ucapan tersebut dapat dijadikan sebagai doa sekaligus mengiringi waktu beristirahat mereka.

Mengirimkan atau mengucapkan ucapan indah selamat malam yang memiliki makna dan kesan mendalam dapat membuat penerimanya merasa tersentuh. Terlebih lagi jika kita mengiriminya dengan penuh rasa sayang dari lubuk hati yang paling dalam.

Namun, tidak semua orang mampu membuat rangkaian kalimat dengan makna mendalam untuk orang terkasihnya.

Jika kamu menemui kendala sama, tak perlu khawatir, ada banyak tersedia ucapan indah selamat malam yang bisa kamu dapatkan di internet.

Kamu pun bisa mencermati beberapa di antaranya, di bawah ini, untuk selanjutnya kamu merangkai sendiri ucapanmu sehingga lebih mengena.

Berikut 36 ucapan indah selamat malam untuk orang tersayang, sarat pesan dan doa, dikutip dari Wishesmsg, Kamis (13/10/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Malam untuk Orang Tersayang

1. "Selamat malam, semoga hanya mimpi indah yang kamu miliki di malam hari ini."

2. "Selamat malam! Aku ingin mengirimimu pelukan hangat dan berkat."

3. "Saya berharap Tuhan memberkatimu dengan lebih banyak malam yang damai. Selamat malam."

4. "Ketika harimu terasa berat, ingatlah bahwa besok adalah hari yang segar setelah kamu tidur. Selamat malam."

5. "Selamat malam. Aku berharap bintang-bintang di langit malam membawamu ke mimpi indah malam ini. Tidur nyenyak."

6. "Selamat malam, satu-satunya milikku. Aku berharap aku bisa memelukmu dalam pelukanku sekarang saat aku pergi tidur."

7. "Semoga bintang dan cahaya bulan bersinar terang di malammu. Tidur yang nyenyak."

8. "Sebelum tidur, terima kasih Tuhan untuk satu hari lagi untuk hidup dan tidur malam yang nyenyak. Selamat malam. Semoga Tuhan memberkatimu."

9. "Selamat malam, Cinta. Kamu adalah hartaku yang paling berharga."

3 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Malam untuk Orang Tersayang

10. "Setiap malam sebelum aku tidur, aku berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberiku kamu. Selamat malam, Sayang."

11. "Selamat malam, teman. Semoga kamu memiliki tidur malam yang nyenyak dan menyenangkan malam ini."

12. "Seburuk apa pun hari itu, selalu berusaha untuk mengakhirinya dengan pikiran positif. Cobalah untuk fokus pada hari berikutnya dan berharap untuk mimpi indah. Selamat malam."

13. "Tidak perlu kesal atau merasa kesepian malam ini. Rasakan ketenangan malam ini dengan sepenuh hati. Bersantai dan tidur nyenyak. Selamat malam."

14. "Kamu adalah cinta, hidup, dan bahagiaku. Selamat malam, Sayang. Aku harap kamu memiliki banyak mimpi indah malam ini!"

15. "Kamu memiliki begitu banyak alasan untuk berterima kasih kepada Tuhan, tetapi pertama-tama berterima kasihlah kepada-Nya untuk malam yang begitu damai seperti ini. Sungguh malam yang menyenangkan untuk tidur yang nyenyak. Selamat malam!"

16. "Semoga tidur nyenyak dan bangun besok dengan harapan baru dan energi positif. Selamat malam untukmu!"

17. "Aku tidak butuh apa-apa lagi untuk menghangatkanku selama kamu mencintaiku. Karena kehangatan cintamu adalah semua yang aku butuhkan. Selamat malam!"

18. "Mengucapkan selamat malam dan istirahat dengan baik untukmu, teman terkasih. Berhentilah mengkhawatirkan hidup. Aku akan selalu mendukungmu apa pun yang terjadi."

4 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Malam untuk Orang Tersayang

19. "Semoga besok cerah dan penuh sukacita. Selamat malam!"

20. "Saat cahaya bulan meredup dan dunia menjadi tenang, beri dirimu istirahat. Tidurlah dengan nyenyak dan mimpi yang indah."

21. "Tahukah kamu ketika mimpi biasa menjadi mimpi indah? Ketika seseorang yang manis sepertimu hadir di dalamnya. Selamat malam! Tolong datang dan buat mimpiku lebih manis!"

22. "Singkirkan kekhawatiranmu dan biarkan tubuhmu merasakan kelembutan tempat tidurmu dan kehangatan selimutmu. Semoga tidurmu nyenyak malam ini!"

23. "Selamat malam. Besok, kamu akan menjalani hari yang menyenangkan. Pastikan tubuhmu siap menghadapi tantangan hari esok. Tidur nyenyak!"

24. "Malam-malam seperti ini, adalah berkah dari Tuhan. Jangan sia-siakan berkah ini dengan tetap terjaga. Selamat malam untukmu. Tidur nyenyak malam ini!"

25. "Pagi yang baru menantimu. Tidur nyenyak dan mimpi indah. Karena hari baru ingin dirimu bugar dan semua terasa indah. Selamat malam!"

26. "Malam adalah untuk beristirahat, bukan untuk khawatir. Jadi, naik ke tempat tidur dan tidurlah. Selamat malam! Hari baru yang penuh dengan kemungkinan baru menantimu."

27. "Biarkan peri membuat tidurmu indah. Selamat malam."

5 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Malam untuk Orang Tersayang

28. "Ya, malam sangat gelap dan sunyi. Namun, ini adalah waktu yang tepat untuk merenungkan harimu. Selamat tidur dan selamat malam."

29. "Malam telah tiba untuk membantumu menghilangkan semua stres dan tekanan yang kamu alami sepanjang hari. Beristirahatlah sebanyak yang kamu bisa sebelum memulai hari yang penuh tekanan. Selamat malam."

30. "Saya berharap kamu memiliki mimpi termanis dalam hidupmu malam ini. Selamat malam."

31. "Saat kegelapan malam mengikuti, semoga kamu terhibur dan beristirahat dengan baik. Mengirimkanmu harapan hangat dan cintaku di jalanmu. Tidur nyenyak."

32. "Aku harap teks selamat malamku membuatmu tersenyum dan membuatnya jelas bahwa kamu penting. Aku harap kamu memiliki hari yang menyenangkan di depan, istirahatlah dengan baik."

33. "Setiap malam sebelum tidur, aku mengingatkan diriku sendiri bahwa besok aku harus mencintaimu lebih dari aku mencintaimu hari ini. Selamat malam cintaku!"

34. "Semoga para malaikat menjagamu tetap aman saat kamu tidur. Selamat malam, kekasihku."

35. "Selamat malam, cintaku. Aku harap kamu bermimpi tentangku di malam hari."

36. "Saya berharap bahwa Tuhan mengisi malam gelapmu dengan kecerahan bintang dan bulan. Selamat malam." 

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer