Sukses


40 Kata-Kata Terima Kasih Cinta yang Romantis, Tulus, dan Menyentuh

Bola.com, Jakarta - Kata-kata terima kasih cinta bisa kamu gunakan untuk menyampaikan terima kasihmu kepada si dia, kekasih pujaan hatimu.

Semua orang suka dicintai dan dihargai oleh orang yang mereka cintai. Itu membuat mereka lebih bersemangat dan peduli tentangmu.

Sebuah kata cinta yang sederhana dapat membuat si dia tersenyum. Kamu seharusnya tidak menunggu kesempatan khusus untuk menunjukkan rasa terima kasih dan cinta kita kepadanya. 

Kamu dapat membuat hari mereka istimewa dengan mengirimkan kata-kata penghargaan cinta ini. Tidak hanya itu, hal tersebut juga dapat membuat ikatanmu makin kuat dan romantis. 

Jadi, jangan menunggu hari istimewa untuk menunjukkan cintamu kepada pasanganmu lebih baik bagikan kata-kata terima kasih cinta ini sekarang juga!

Di bawah ini koleksi kata-kata terima kasih cinta, yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan, dinukil dari Wishesmsg, Selasa (18/10/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih Cinta

1. "Terima kasih cinta untuk berada di sana untukku setiap kali aku membutuhkanmu. Terima kasih telah mencintaiku."

2. "Kamu harta paling berharga yang aku miliki dalam hidup. Tanpamu, hidupku tidak akan pernah lengkap. Terima kasih telah melengkapi hidupku. Aku sangat mencintaimu."

3. "Aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah membuat hari-hari suramku menjadi hari-hari yang istimewa. Aku sangat menghargai dan mencintaimu."

4. "Kamu memiliki tempat khusus di hatiku. Terima kasih telah datang ke dalam hidupku dan menjadikannya istimewa."

5. "Terima kasih telah menjadi kekasih yang paling peduli dan mendukung. Terima kasih cintaku untuk semuanya."

6. "Terima kasih karena selalu ada untukku dan mencintaiku apa adanya. Aku sangat mencintaimu."

7. "Aku diberkati bahwa kamu adalah milikku. Terima kasih telah hadir dalam hidupku. Aku mencintaimu."

8. "Aku bersyukur kepada Tuhan bahwa Dia menjadikanmu sebagai pasangan hidupku. Hidup bersamamu sungguh luar biasa. Terima kasih telah begitu baik dan penuh kasih! Aku sangat mencintai kamu!"

9. "Kamu yang aku butuhkan dan yang aku inginkan. Terima kasih telah menjadi milikku."

10. "Kamu selalu mendukungku setiap kali aku gagal memahami apa yang terjadi dalam hidupku. Terima kasih telah hadir dalam hidupku!"

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih Cinta

11. "Terima kasih atas cinta dan dukungan! Kamu selalu membuatku merasa istimewa dan menghargaiku apa adanya."

12. "Terima kasih telah membuatku sadar bahwa aku berharga. Terima kasih atas cinta dan dukungan tanpa syaratmu."

13. "Terima kasih telah menghilangkan kata 'khawatir" dari kosakataku dan menggantinya dengan 'kebahagiaan'. Aku mencintaimu."

14. "Aku  tidak membutuhkan hati merah besar, sekotak cokelat atau lusinan mawar. Karena kamu, cintaku, membuat setiap hari terasa seperti Hari Valentine."

15. "Aku telah mendapat lebih dari cukup. Aku telah sangat dicintai olehmu. Dan aku berharap aku bisa membalas budi. Terima kasih banyak telah mencintaiku seperti ini."

16. "Cintamu adalah dokter bagi lukaku, teman kesedihanku, pembimbing dilemaku, guru tindakanku, dan pendamping kegembiraanku. Terima kasih."

17. "Cintaku kepadamu lebih panas dari neraka karena kau telah membuat hidupku lebih indah dari surga. Terima kasih, sayang."

18. "Jika saya adalah ponsel, kamu akan menjadi charger. Aku akan mati tanpamu. Terima kasih telah menjadi charger-ku, aku mencintaimu."

19. "Aku lebih bersyukur untukmu daripada yang pernah kamu ketahui, dan aku mencintaimu lebih dari yang pernah kamu bayangkan."

20. "Terima kasih atas waktu-waktu yang kamu habiskan untuk melakukan sesuatu yang romantis atau sentimental karena kamu tahu itu berarti segalanya bagiku."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih Cinta

21. "Terima kasih telah membuatku merasa seperti orang paling istimewa di dunia! Cinta tanpa syaratmu membuatku merasa istimewa setiap hari! Selalu cintai aku seperti ini!"

22. "Jika aku membeli hadiah khusus untuk menghargai bantuan dan dukunganmu, aku akan bangkrut. Untuk semua yang telah kamu lakukan untukku, terima kasih adalah semua yang bisa aku katakan."

23. "Kamu adalah hal termanis dan paling memesona yang terjadi kepadaku. Terima kasih, cantik, karena telah menjadikanku raja dalam hidupmu. Aku sangat mencintaimu!"

24. "Terima kasih, cintaku, untuk semua yang kau lakukan untukku. Aku menghargai upaya yang kamu lakukan dalam hubungan kita! Jangan pernah tinggalkan aku! Aku mencintaimu!"

25. "Terima kasih untuk wanita yang aku cintai. Aku selamanya berterima kasih kepada kamu atas cinta dan perhatian yang kamu berikan kepadaku."

26. "Terima kasih telah menginspirasiku dalam pekerjaanku. Terima kasih telah melengkapi aku. Kamu membantuku untuk tumbuh sebagai manusia yang lebih baik. Kamu membantuku menjadi diriku. Terima kasih, cinta!"

27. "Kamu adalah hal terbaik yang terjadi padaku. Kamu adalah cinta dalam hidupku. Terima kasih, cinta."

28. "Aku tidak pernah merasa begitu istimewa sebelumnya. Aku tidak pernah merasa begitu dicintai seperti kamu mencintaiku. Terima kasih telah membuat hariku indah dan istimewa."

29. "Terima kasih untuk pria yang aku cintai. Kamu membuat hidupku layak dijalani dengan sentuhan cintamu."

30. "Terkadang aku bertanya kepada diri sendiri, apakah aku pantas mendapatkan lautan cinta yang kamu tunjukkan kepadaku setiap hari? Kau membuatku merasa aman dalam pelukanmu. Terima kasih, cinta."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih Cinta

31. "Terima kasih telah memercayaiku ketika aku bahkan tidak percaya kepada diriku sendiri. Kata-kata manismu memotivasiku setiap hari dan menginspirasiku. Terima kasih untuk semuanya."

32. "Cintamu ajaib: Itu adalah sesuatu yang menginspirasiku untuk menjadi yang terbaik. Aku mencintaimu lebih dari apa pun, dan terima kasih telah mencintaiku juga."

33. "Terima kasih telah mendukungku dalam kondisi terburukku. Terima kasih telah menginspirasiku untuk melakukan yang terbaik. Terima kasih telah membuatku menjadi manusia yang lebih baik. Aku mencintaimu."

34. "Aku tidak bisa mengungkapkan betapa bersyukurnya aku memilikimu dalam hidupku. Kamu datang ke dalam hidupku dan mengubahnya dalam sekejap mata. Cintamu terasa seperti dongeng. Terima kasih!"

35. "Terima kasih banyak karena selalu mencintaiku. Kamulah yang membuat hidupku berharga, dan tanpamu, aku tidak akan bisa melakukan apa pun di dunia ini."

36. "Aku ingin berterima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepadaku. Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu."

37. "Terima kasih telah menjadi teman dan mitra yang luar biasa dan telah mendukung impianku. Aku tidak bisa melakukannya tanpamu."

38. "Terima kasih karena selalu membuatku merasa bahwa aku adalah prioritasmu. Aku menghargainya! Aku sangat senang kamu milikku!"

39. "Aku sangat mencintaimu! Terima kasih telah ada untukku, mencintaiku, dan menjagaku. Aku akan selalu berterima kasih padamu."

40. "Aku mencintaimu. Terima kasih telah membuatku merasa istimewa dan dicintai. Kamu adalah pasangan terbaikku. Aku beruntung telah bertemu denganmu. Terima kasih telah membuat hidupku luar biasa."

 

Sumber: Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata terima kasih dari berbagai tema lain. 

Video Populer

Foto Populer