Sukses


10 Arti Mimpi Menjemur Pakaian, Pertanda Nasib Buruk

Bola.com, Jakarta - Dari sekian mimpi yang pernah dialami orang-orang, satu di antara yang cukup unik untuk dibahas adalah pengalaman tidur menjemur pakaian.

Mimpi menjemur pakaian identik dengan pertanda atau nasib buruk. Kamu akan mengalami masalah di tempat bekerja.

Di sisi lain, ada juga yang mengatakan mimpi menjemur pakaian merupakan pengalaman tidur yang memiliki arti baik. Apa yang kamu cita-citakan akan tercapai.

Meski begitu, penafsiran dari mimpi menjemur pakaian hanyalah sebuah ramalan yang belum pasti kebenarannya.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan menjemur pakaian.

Berikut ini beberapa arti mimpi menjemur pakaian yang perlu dicermati, dikutip dari laman Brainoutlevel dan Rumussoal, Rabu (19/10/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Menjemur Pakaian

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi menjemur pakaian setelah dicuci, ini melambangkan kamu akan mendapatkan tanggung jawab besar.

2. Apabila kamu mendapati mimpi menjemur pakaian putih, ini menggambarkan adanya keinginan kamu mengubah sifat, sikap, perilaku, dan perilaku di kehidupan nyata menjadi lebih baik.

3. Jika kamu mengalami mimpi menjemur pakaian hitam, dalam waktu dekat kamu akan mengalami musibah.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi menjemur pakaian orang lain? Mimpi ini menggambarankan kamu merindukan seseorang entah itu sahabat, pasangan, saudara atau orang tua.

5. Mimpi menjemur pakaian kotor merupakan pengingat si pemimpi harus mengubah kebiasaan buruknya agar hidupnya menjadi lebih damai dan bahagia.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Menjemur Pakaian

6. Arti mimpi menjemur pakaian, tetapi hilang yakni dalam waktu dekat si pemimpi akan mengalami kerugian secara finansial.

7. Saat kamu memimpikan menjemur pakaian di pagi hari, ini menandakan kamu harus segera menyelesaikan tanggung jawab yang diberikan sebaik mungkin.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi pakaian saat cuaca panas, ini mengisyaratkan apa yang dicita-citakan akan tercapai.

9. Jika kamu pernah bermimpi menjemur pakaian saat cuaca hujan, ini merupakan sebuah peringatan. Dalam waktu dekat kamu akan mengalami kesulitan dan konflik.

10. Pernahkah kamu bermimpi menjemur pakaian berwarna merah? Mimpi ini mengisyaratkan kamu akan mengalami masalah di tempat bekerja.

 

Sumber: brainoutlevel.com, rumussoal.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer