Sukses


36 Kata-Kata Bangga untuk Sahabat Tercinta, Tulus dan Bikin Haru

Bola.com, Jakarta - kata-kata bangga buat sahabat tercinta bisa menjadi wujud betapa kamu bersyukur memiliki sahabat seperti dirinya. 

Seorang sahabat adalah satu di antara harta terbaik yang kita dapatkan dalam hidup kita. Sahabat sangat berharga dalam hidup kita sehingga tidak dapat dijelaskan dengan beberapa kata.

Setiap kali kita mendapatkan kesuksesan dalam hidup kita, wajah paling bahagia yang bisa kita lihat setelah orang tua dan keluarga kita adalah teman kita. Mereka merasa bangga seolah-olah mereka juga mencapai kesuksesan itu

Kita juga harus merasa bangga terhadap mereka, seperti yang mereka rasakan tentang kita.

Namun, bagaimana jika kamu tidak bisa mengungkapkan perasaanmu terhadap mereka? Mungkin kamu tidak tahu harus berkata apa atau bagaimana mengatakannya. 

Jika itu yang terjadi, jangan sampai kondisi itu menjadi alasan untuk tidak mengatakan kepada sahabatmu betapa kamu merasa bangga atas keberhasilannya. Katakan saja. Kamu bisa menggunakan kata-kata bangga di bawah ini sebagai bantuan. 

Berikut kumpulan kata-kata bangga buat sahabat tercinta, yang tulus dan bikin haru, dinukil dari Motivationandlove, Kamis (20/10/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bangga untuk Sahabat Tercinta

1. "Dari minggu-minggu pertama persahabatan kita, saat di sekolah menengah, aku tahu bahwa kamu dilahirkan untuk hal-hal besar."

2. "Teman, aku sangat bangga denganmu. Kamu benar-benar bekerja keras dan kamu mendapatkan hasil yang kamu inginkan. Doa terbaik untuk masa depanmu."

3. "Aku bangga padamu, dan akan selalu begitu. Tidak pernah berpikir sejenak bahwa aku melihatmu sebagai sesuatu yang kurang dari menakjubkan. Tetap percaya diri dan bangga!"

4. "Sahabat tersayang, tidak semua orang diberkati memiliki sahabat sepertimu. Aku sangat bangga padamu karena semua yang kau lakukan untukku."

5. "Selalu ingat: kamu cukup baik. Jangan pernah melupakan nilaimu dan ketahuilah bahwa aku bangga dengan seberapa jauh kamu melangkah."

6. "Aku akan selalu bangga menyebutmu sahabatku. Tidak masalah jika jalan kita terpisah di waktu mendatang. Kamu akan selalu menjadi pendampingku dalam suka dan duka."

7. "Sahabatku tercinta, adalah suatu anugerah memiliki sahabat sepertimu. Tidak banyak orang yang mendapatkan kesempatan untuk memiliki orang yang jujur dan baik hati seperti itu. Aku bangga padamu."

8. "Jika tidak ada yang memberitahumu akhir-akhir ini, Biarkan aku yang melakukannya: Aku bangga padamu dan aku bangga memilikimu sebagai sahabatku."

9. "Sederhananya, merupakan hak istimewa dan kehormatan besar untuk memanggilmu sahabatku. Di mataku ini, cahayamu tidak akan pernah berhenti bersinar seterang berlian." 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bangga untuk Sahabat Tercinta

10. "Terima kasih sahabat, untuk semua yang kau lakukan untukku. Kamu adalah sahabat yang luar biasa dan, aku sangat bangga denganmu."

11. "Meski kita tidak berbicara satu sama lain setiap hari seperti yang kita lakukan di sekolah menengah, ketahuilah bahwa aku bangga padamu."

12. "Tidak ada yang sempurna, dan kita semua melakukan yang terbaik. Aku tahu betul bahwa kamu juga melakukan apa yang kamu bisa, dan itulah sebabnya aku bangga kepadamu. Aku akan selalu begitu."

13. "Meski ada banyak jarak antara kita dan ita tidak sering berbicara, kamu harus tahu bahwa setiap hari kamu membuatku sangat bangga menjadi temanmu!"

14. "Teman, ini adalah harimu, kamu bekerja sangat keras untuk pekerjaan ini. Aku sangat bangga padamu. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di masa depanmu!"

15. "Semua yang telah kamu capai membuatku bangga menjadi temanmu. Aku sangat bangga padamu."

16. "Akhirnya doamu terkabul. Inilah yang selalu kamu impikan dalam hidup. Aku sangat bangga padamu, kawan."

17. "Aku menganggap itu suatu kehormatan besar dan hak istimewa untuk memanggilmu temanku. Terima kasih telah membuatku bangga."

18. "Aku adalah orang yang beruntung yang bisa belajar banyak darimu. Aku bangga denganmu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bangga untuk Sahabat Tercinta

19. "Tiada kata yang bisa menggambarkan betapa bangganya aku padamu. Aku melihatmu unggul dalam semua aspek kehidupanmu. Kamu adalah orang yang luar biasa dan aku harap suatu hari kamu menemukan kegembiraan yang pantas kamu dapatkan!"

20. "Sahabat terkasih, adalah suatu anugerah besar memiliki sahabat sepertimu. Prestasimu adalah asetmu yang sebenarnya, dan aku bangga denganmu atas apa pun yang telah dicapai dalam hidup."

21. "Aku sangat senang melihat semua pencapaianmu dalam hidupmu, teman. Kamu sangat layak mendapatkan setiap kesuksesan dalam hidup. Bahagia selalu.

22. "Terima kasih banyak, teman, untuk semua yang kamu lakukan untukku. Kamu adalah jiwa yang murni dan teman yang luar biasa, dan aku bangga denganmu."

23. "Meski kita berteman, aku menganggapmu sebagai anutan karena keyakinan dan visimu terus memotivasiki. Aku bangga kepadamu."

24. "Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki sahabat sepertimu dan hak istimewa untuk mengenalmu secara pribadi. Terima kasih telah membuatku bangga, sobat!"

25. "Bahkan tidak sulit bagiku untuk menunjukkanmu kepada orang lain dan memperkenalkanmu sebagai sahabatku. Itulah betapa bangganya aku padamu dan percayalah, aku akan selalu bangga menjadi sahabatmu."

26. "Aku sangat bangga memiliki teman seperti kamu, mendukungku. Kau tahu, aku akan selalu melakukan hal yang sama untukmu."

27. "Ketika aku melihat hal-hal yang kamu lakukan, dan bagaimana kamu melakukannya, aku tidak malu untuk berteriak 'itu sahabatku!' Aku sangat bangga denganmu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bangga untuk Sahabat Tercinta

28. "Kamu melakukan hal-hal besar. Dan inilah dukungan untuk hal-hal yang lebih besar yang akan kamu lakukan, dan yang akan kita lakukan bersama. Aku selalu bangga kepadamu."

29. "Percayalah, saat kubilang kau pantas mendapatkan setiap hal baik yang menghampirimu. Itu adalah hasil kerja kerasmu. Aku sangat bangga kepadamu."

30. "Ini hanya pengingat, sahabatku tersayang, bahwa kamu memiliki hati yang begitu indah, dan aku sangat bangga menjadi sahabatmu."

31. "Aku sangat bangga padamu. Bangga dengan hal-hal yang telah kamu akukan, bangga dengan betapa pintarnya kamu dan yang terpenting, aku sangat bangga menjadi sahabatmu."

32. "Sahabatku, beruntung aku memiliki jiwa yang luar biasa dalam hidupku. Kamu luar biasa sehingga aku selalu bangga disebut teman terbaikmu."

33. "Semua hal yang kamu lakukan dan caramu melakukannya membuat hatiku senang. Kamu luar biasa dan aku senang kita memilih untuk menjadi teman terbaik. Bangga banget sama kamu!"

34. "Aku tidak pernah lebih bangga dari sekarang. Dan perasaan ini adalah karenamu. Kamu melakukan hal yang paling berani dan aku sangat bangga padamu, sobat."

35. "Kamu berusaha keras dalam setiap hal yang kamu lakukan. Aku melihat semua upayamu terbayar segera, teman. Lanjutkan. Aku bangga kepadamu."

36. "Terus buat aku bangga, teman! Tetap membuatku sangat bangga bisa berhubungan denganmu. Kamu akan melakukan lebih banyak lagi, dan aku bahkan akan lebih bangga. Semangat!"

 

Sumber: Motivationandlove

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain. 

Video Populer

Foto Populer