Sukses


10 Arti Mimpi tentang Gereja, Pertanda Bagus

Bola.com, Jakarta - Menafsirkan mimpi tentang gereja yang dialami saat tidur menjadi suatu hal yang cukup menarik.

Mimpi yang didapat saat tidur sering menjadi teka-teki bagi si pemimpi, termasuk mimpi tentang gereja. Maka itu, tidak sedikit orang mencari tafsirannya di laman internet.

Mengalami mimpi tentang gereja disebut memiliki pertanda yang bagus. Mimpi tentang gereja menjadi pertanda harapan dan impian kamu akan tercapai.

Kendati demikian, ada juga yang beranggapan bahwa mimpi tentang gereja melambangkan si pemimpi akan mendapatkan nasib buruk.

Terlepas dari tafsiran tersebut, ada banyak literatur arti mimpi tentang gereja yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang gereja, yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, seperti dikutip dari laman Tanyaartimimpi dan Bahorak, Kamis (20/10/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Gereja

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi bernyanyi di gereja, ini menandakan sebagian besar keinginan kamu akan terwujud.

2. Apabila kamu mendapati mimpi beribadah di gereja, Primbon Jawa meramalkan ada seseorang akan membantu kamu menyelesaikan masalah yang dialami.

3. Jika kamu mengalami mimpi menikah di gereja, ini melambangkan kamu telah memilih orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi kebaktian di gereja? Mimpi ini melambangkan kamu akan menemukan kedamaian batin pada kehidupan spiritualmu.

5. Mimpi berdoa di dalam sebuah gereja, Primbon Jawa meramalkan impian yang selama ini si pemimpi tunggu-tunggu akan terwujud.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Gereja

6. Arti mimpi memasuki sebuah gereja, si pemimpi adalah sosok orang yang takut kepada Tuhan.

7. Saat kamu memimpikan melihat sebuah gereja, ini dapat ditafsirkan akan ada seseorang yang mencegah kamu supaya tidak menjalankan sebuah kejahatan.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melihat sebuah gereja terbakar, Primbon Jawa mengisyaratkan kamu akan kehilangan seorang sahabat yang baik.

9. Jika kamu pernah bermimpi pergi ke gereja bersama sahabat, ini artinya kamu akan memperoleh rezeki yang melimpah.

10. Pernahkah kamu bermimpi mengikuti paduan suara di gereja? Mimpi ini melambangkan adanya hambatan yang dialami dirimu untuk meraih keberhasilan.

 

Sumber: tanyaartimimpi.blogspot.com, bahorak.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer