Sukses


Lolos ke Final Denmark Open 2022, Kevin / Marcus: Kami Kangen Juara!

Bola.com, Odense - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke final Denmark Open 2022.

Pasangan berjulukan The Minions itu menumbangkan juara dunia asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Woii Yik dalam pertarungan tiga gim dengan skor 21-17, 13-21, dan 21-17 di Odense, Sabtu (22/10/2022) malam WIB.

"Pertama-tama kami bersyukur puji Tuhan bisa kembali masuk ke final, semoga besok bisa bermain lebih baik lagi dan meraih hasil yang lebih baik.Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa juara di sini," kata Kevin.

Ini merupakan final pertama Kevin/Marcus pada 2022. Sepanjang tahun ini, performa mereka flop ditambah absen dua bulan karena Marcus cedera.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Final Pertama Tahun 2022

Pada partai final, Kevin/Marcus akan menantang pemenang duel Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto versus Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia.

Marcus lalu membagikan kunci kemenangan mereka.

"Di gim ketiga kami bermain lebih fokus, lebih siap tidak banyak mati sendiri. Terakhir-akhir terlihat lawan banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Marcus.

Bagaimana rasanya kembali ke final?

"Kembali masuk final, saat ini kami berdua kangen menjadi juara," katanya.

3 dari 3 halaman

Bangkit

Kevin/Marcus mengalami pasang surut sepanjang 2021-2022. Terakhir kali mereka lolos ke final ialah pada BWF World Tour 2021. Mereka terakhir menjadi juara pada Indonesia Open 2021.

Pada 2022, karier Minions terhambat cederanya Marcus yang harus naik meja operasi. Setelah itu, Kevin mengalami sedikit masalah dengan pelatih Herry I.P.

Namun, semua masalah itu sudah selesai. Minions kembali on the track.

Video Populer

Foto Populer