Sukses


Marcus / Kevin Kalah dari Fajar / Rian di Final Denmark Open 2022: Kami Tetap Bangga

Bola.com, Jakarta - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dikalahkan juniornya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final Denmark Open 2022 hari Minggu (23/10/2022).

Marcus/Kevin kalah setelah melalui permainan dua gim: 19-21, 26-28. Meski kalah, The Minions panggilan pasangan ini tetap bangga.

Karena menurut Marcus, bersama Kevin, dirinya sudah bermain sangat baik. Hanya saja Fajar/Rian memperlihatkan performa lebih baik.

"Pertama-tama kami tetap bersyukur, meski kalah kami tetap bangga karena bermain dengan sangat baik hari ini," kata Marcus.

"Lawan hari ini sangat tangguh. Sayang pada poin-poin terakhir kami kurang beruntung, kami bermain ketat dengan mepet skornya," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Pasangan Tangguh

Lebih lanjut Marcus/Kevin mengakui Fajar/Rian telah menjelma menjadi ganda putra yang tangguh di dunia.

"Hari ini mereka lebih baik ketimbang kami, terlebih mereka juga sekarang pasangan yang sangat tangguh. Kami mengakui mereka lebih baik di laga ini," Marcus menuturkan.

Evaluasinya saat leading, kami tidak boleh lengah. Sempat unggul tapi bisa tersusul. Ke depannya harus lebih fokus lagi dan tidak membuat kesalahan sendiri," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Pengakuan Kevin

Kevin turut memberikan komentar bernada sama seperti Marcus. Menurutnya Fajar/Rian tampil sangat baik.

"Mereka sangat baik, cukup tenang dan hal itu menjadi kesulitan kami," terang Kevin Sanjaya.

 

Video Populer

Foto Populer