Sukses


Nikmati, Promo Khusus Pay Day Langganan Paket Early Bird Piala Dunia 2022 di Vidio

Bola.com, Jakarta Nikmati promo khusus pay day untuk langganan paket early bird Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio. Dapatkan potongan harga khusus untuk menonton seluruh pertandingan World Cup 2022.

Vidio dibawah naungan EMTEK Grup mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemegang hak siar secara resmi pertandingan Piala Dunia Qatar 2022. Sontak hal tersebut merupakan kabar gembira bagi pecinta sepak bola Britania Raya.

Layanan OTT Vidio menawarkan promo menarik bagi para pecinta sepakbola yang ingin berlangganan paket early bird stand alone, dimana mereka bisa menonton 64 pertandingan lengkap Piala Dunia Qatar 2022 dan konten menarik lainnya.

Selain pertandingan piala dunia, Anda juga bisa menonton berbagai konten menarik mulai dari original series seru seperti Pertaruhan The Series hingga film layar lebar Hollywood seperti Mission Impossible : Rogue Nation.

Promo yang diberikan berupa pembelian akses awal, dimana bagi kalian yang ingin berlangganan paket khusus Piala Dunia Qatar 2022 akan diberikan harga khusus yaitu sebesar 79 ribu rupiah dari harga normal 89 ribu rupiah. Penawaran early bird sendiri hanya akan berlangsung hingga 19 November 2022 mendatang.

Bagi para pecinta sepak bola tentunya jangan sampai melewatkan keseruan nonton Piala Dunia Qatar 2022 dengan berlangganan paket early bird stand alone Vidio dengan promo pay day menarik mulai hari ini. Berikut adalah cara berlangganan paket early bird stand alone Vidio khusus Piala Dunia.

2 dari 3 halaman

Cara berlangganan paket early bird Piala Dunia 2022

Berikut adalah cara berlangganan paket early bird stand alone Vidio bebas nonton Piala Dunia 2022:

1. Download aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu

2. Pilih layanan package atau dengan cara klik tautan di sini

3. Kemudian setelah itu pilih langganan paket early bird stand alone yang tersedia untuk pertandingan Piala Dunia seharga 79 ribu rupiah.

* Paket yang telah dibeli berlaku hingga Piala Dunia 2022 berakhir 

* Harga tertera belum termasuk pajak dan promo hanya berlaku bagi pengguna Android

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia informasi dan cara berlangganan paket Vidio paket early bird stand alone bebas nonton Dunia Qatar 2022 malam ini. Nonton siaran langsung Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket early bird stand alone untuk nonton siaran langsung seluruh pertandingab Piala Dunia 2022

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer