Sukses


36 Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami, Penuh Semangat dan Tenangkan Hati

Bola.com, Jakarta - Pagi hari menjadi waktu favorit bagi sebagian orang. Pada pagi hari, suasana terasa begitu tenang dan penuh dengan hal positif.

BACA JUGA: Doa Di Pagi Hari Untuk Sahabat Agar Dimudahkan Segala Urusan

Apa pun yang kamu lakukan di pagi hari, harus hal yang positif agar kamu melewati hari dengan penuh optimisme.

Ada berbagai hal yang bisa kita lakukan di pagi hari agar bisa terus bersemangat, bagi umat muslim, satu di antaranya membaca dan membagikan ucapan selamat pagi Islami.

Saling memberi ucapan selamat pagi Islami bisa menjadi cara untuk menyemangati satu sama lain dan berbagi kebaikan kepada sesama muslim.

Meski sederhana, nyatanya mendapatkan ucapan selamat pagi Islami bisa berarti bagi banyak orang. Terlebih, jika ucapan selamat pagi yang diberikan secara tulus dan menyentuh.

Berikut 36 kata-kata ucapan selamat pagi, penuh semangat dan tenangkan hati, seperti dikutip dari Wishesmsg, Rabu (26/10/2022).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami

1. "Selamat pagi. Semoga Allah mengisi harimu dengan kebaikan dan ketenangan hati. Semoga harimu penuh berkah."

2. "Mengucapkan selamat pagi untukmu. Semoga Allah Swt. memberkatimu. Memiliki hari yang indah di depan."

3. "Selamat pagi. Tetap percaya pada Allah, Dia punya rencana besar untukmu."

4. "Nikmat Allah sangat banyak dan jika kamu memiliki iman dalam hatimu, kamu akan melihat berkah-Nya di mana-mana dalam hidupmu. Selamat pagi. Semoga kamu memulai hari dengan bersyukur kepada Allah atas kebaikan-Nya."

5. "Semoga Allah merahmatimu dan membimbingmu sepanjang hari hari ini. Selamat pagi. Semoga harimu menyenangkan!"

6. "Selamat pagi. Semoga kamu memulai harimu dengan menerima berkah Allah. Saya berharap dan berdoa semoga Allah Swt. membantumu dalam setiap fase hari yang indah ini.!"

7. "Selamat pagi. Hiduplah sesuai dengan ajaran Al-Qur'an dan kamu akan memiliki kenyamanan dan kedamaian sepanjang hidupmu."

8. "Saya berdoa agar hari kamu dipenuhi dengan kedamaian dan kemakmuran dan serta rahmat ilahi dari Allah. Semoga Allah menghilangkan semua rintangan dan menuntunmu ke jalan yang benar sepanjang hari! Selamat pagi."

9. "Selamat pagi! Sebelum memulai hari, bersyukurlah kepada Allah Swt. dan percayakan sepenuhnya kepada-Nya. Ingatkan dirimu tentang mukjizat yang telah Dia lakukan dalam hidupmu. Saya berdoa Dia membuat hari lebih mudah bagimu."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami

10. "Mulailah harimu dengan mengucapkan Bismillahir Rahmanir Rahim dan jalani hari dengan penuh keyakinan kepada Allah dan semuanya akan berjalan lancar. Selamat pagi."

11. "Selamat pagi. Selama kamu jujur ​​​​pada diri sendiri, kamu akan mampu mencapai hal-hal besar. Allah akan merahmatimu dengan berkah-Nya."

12. "Selamat pagi, kawan. Mulailah harimu dengan bersyukur kepada Allah Swt. karena Dia memberimu satu hari lagi."

13. "Semoga Allah memberimu hari yang indah penuh dengan kesuksesan dan kebahagiaan saat kamu memulai harimu. Saya berdoa untukmu menikmati hari yang indah. Selamat pagi. Semoga harimu menyenangkan!"

14. "Selamat pagi, temanku tersayang. Ketika kamu merasa sendiri, ingatlah Allah mendukungmu."

15. "Semoga berkah Allah Swt. bersinar melalui semua yang kamu capai hari ini dan di masa depan. Saya berdoa agar kedamaian beriman kepada Allah memenuhi hati dan jiwamu. Selamat pagi, temanku tersayang."

16. "Saya berdoa semoga Allah Swt. memberkahimu dengan pagi yang menyenangkan dan mengisi setiap detiknya dengan berkah-Nya yang tak terhitung. Selamat pagi, teman manis. Jangan lupa bersyukur kepada Allah atas segalanya."

17. "Selamat pagi, teman. Tunjukkan rasa terima kasihmu kepada Allah atas kehidupan indah yang Dia berikan kepadamu dengan bersikap jujur, baik, dan penuh kasih sepanjang hari."

18. "Allah telah merahmati kita dengan banyak kesempatan, pengalaman, dan kenangan untuk setiap hari. Yang perlu kamu lakukan adalah menaruh kepercayaanmu kepada-Nya dan memberikan segalanya untuk memulai hari!"

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami

19. "Selamat pagi. Ketika kamu membuat kesalahan sepanjang hari, ingatlah untuk meminta pengampunan kepada Allah Swt. Dia adalah pengasih dan penyayang, dan Dia akan mengampunimu."

20. "Allah tidak akan meninggalkanmu, ingat itu selalu. Jadi, percaya kepada diri sendiri dan bekerja keras. Allah akan memastikanmu mencapai hal-hal besar. Selamat pagi."

21. "Selamat pagi, temanku tersayang. Pertahankan imanmu kepada Allah dan berdoa untuk rahmat-Nya. Hidupmu akan mudah dan sejahtera."

22. "Taati dan ikuti praktik Islam dan beriman kepada Allah, dan kamu akan menemukan kenyamanan dan kedamaian dalam hidupmu. Selamat pagi untukmu."

23. "Saya berharap Allah Swt. menjagamu tetap aman dan sehat sepanjang hari. Selamat pagi, cintaku."

24. "Selamat pagi, cintaku. Jaga kepalamu tetap tinggi saat kamu mengejar tujuanmu; Allah menciptakanmu untuk menjadi kuat dan mampu. Miliki kepercayaan diri."

25. "Setiap hari aku melihatmu dan merasa jatuh cinta padamu adalah salah satu keputusan terbaikku. Semoga Allah membimbingmu sepanjang hari! Selamat pagi, cintaku."

26. "Selamat pagi. Ingatlah untuk berterima kasih kepada Allah sebelum memulai apa pun di hari itu; Dia akan memberikan rezeki terbesarnya kepadamu."

27. "Semoga setiap gerak dan pekerjaanmu selalu dibimbing oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Milikilah iman kepada-Nya, dan kamu tidak akan pergi ke arah yang salah. Selamat pagi."

28. "Selamat pagi. Taruh kepercayaan dan imanmu kepada Allah dan berjalanlah menuju ambisimu. Semoga harimu menyenangkan!"

29. "Kamu adalah satu di antara nikmat yang paling aku syukuri kepada Allah. Di pagi ini, saya berharap kamu mendapatkan berkah kesenangan, dan kesuksesan yang layak kamu dapatkan. Selamat pagi."

30. "Selamat pagi untuk cintaku. Semoga harimu seindah pagi ini. Saya berdoa semoga Allah membimbingmu dan melindungimu dari setiap hal yang berbahaya sepanjang hari."

31. "Selamat pagi cinta. Jalani hidupmu dengan mematuhi Al-Qur'an dan kamu akan mendapatkan pahala yang baik."

32. "Sepanjang hari, ingatkan dirimu bahwa Allah mencintai kita semua secara setara dan mengutamakan kepentingan terbaik kita. Selamat pagi untukmu, cintaku."

33. "Assalamualaikum teman, selamat pagi dan semangat pagi, semoga cahaya Allah selalu bersama dengan kita di sepanjang hari ini."

34. "Berperilaku baiklah karena Allah semata dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah mengizinkanmu terbangun dari tidur, Assalamualaikum dan selamat pagi."

35. "Sohabul khair ukhti, semoga pagimu lebih baik dari kemarin, dan semoga persahabatan kita akan terus terikat. Amin."

36. "Mentari selalu terbit dari timur, teman sejati selalu menghibur, ayo kawan bergegas bangun dari tidur sebelum didahului salat zuhur. Jangan lupa bersyukur." 

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer