Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia Wanita U-17 2022 Babak Semifinal, Kamis 26 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Piala Dunia Wanita U-17 2022 kini memasuki babak semifinal dan akan berlangsung pada, Kamis (26/10/2022). Seluruh laganya disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Sebanyak 16 negara akan berlaga di ajang Piala Dunia Wanita U-17 2022. 16 tim tersebut nantinya akan terbagi ke dalam empat grup yang nantinya akan diisi masing-masing oleh empat negara yang telah diundi bulan Juni lalu.

India akan bertindak sebagai tuan rumah pada edisi Piala Dunia Wanita U-17 kali ini sekaligus juga akan berpartisipasi sebagai salah satu perwakilan Asia. Sang tuan rumah menempati Grup A bersama tiga negara lainnya yaitu, Amerika Serikat, Maroko dan Brasil.

Terdapat 32 pertandingan mulai dari babak penyisihan grup hingga final akan tersaji di Piala Dunia Wanita U-17 2022. Seluruh laga akan digelar di tiga kota tuan rumah, yakni di Bhubaneswar, Goa, dan Navi Mumbai.

Pekan ini akan digelar laga semifinal antara Nigeria melawan Kolumbia malam ini mulai pukul 18.30 WIB. Kemudian laga akan dilanjutkan oleh pertemuan dua tim unggulan Jerman kontra Spanyol pada pukul 21.30 WIB.

Dua laga tersebut akan menjadi perebutan tiket menuju final. Berikut adalah pembagian grup dan jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia Wanita U-17 2022 yang berlangsung bulan ini yang disiarkan eksklusif melalui Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 26 Oktober 2022

Nigeria vs Kolumbia, pukul 18.30 WIB

Jerman vs Spanyol, pukul 21.30 WIB

Link live streaming semi final Piala Dunia Wanita U-17 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Wanita U-17 di Vidio

Itu dia seputar informasi dan jadwal live streaming pertandingan Piala Dunia Wanita U-17 penyisihan grup pekan ini. Nonton siaran langsung Piala Dunia Wanita U-17 2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer