VIDEO: Sergio Perez Jumpai Para Fans Jelang Formula 1 yang Berlangsung di Mexico

VIDEO: Sergio Perez Jumpai Para Fans Jelang Formula 1 yang Berlangsung di Mexico

Pembalap Oracle Red Bull Racing, Sergio Perez menjumpai para penggemarnya secara langsung jelang Formula 1 yang berlangsung di Meksiko di Sirkuit Autdromo Hermanos Rodrguez, Selasa (25/10/2022). Lebih dari 130.000 penggemar turun ke jalan di kampung halaman sang pebalap Sergio Perez,

Perez memanjakan penonton dengan trik berputar dan melakukan burnout saat ia memamerkan kekuatan mesin RB7 V8 di depan para penggemar.

Checo, julukan Sergio Perez, memasuki GP Meksiko akhir pekan ini dengan harapan menjadi orang Meksiko pertama yang memenangkan balapan dikandang mereka, untuk merebut kembali posisi kedua di Klasemen Championsip, dengan dua balapan tersisa.

Terakhir, Max Verstappen berhasil menaklukan Formula 1 yang berlangsung di Meksiko. Namun, kali ini tuan rumah, Sergio Perez nampaknya tidak mau kecolongan. Sang tuan rumah hanya berhasil meraih posisi ketiga di balapan tahun lalu.

Tentunya, ini merupakan kesempatan besar untuk Sergio Perez bisa meraih posisi pertama di Formula 1 yang akan berlangsung di Meksiko pada Minggu (31/10/2022).

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 October 2022, 21:27 WIB

Video Terkait

Spotlights