Sukses


36 Kata-Kata Permintaan Maaf Romantis, Bikin Dia Luluh

Bola.com, Jakarta - Kata-kata permintaan maaf romantis bisa menjadi satu di antara cara untuk meluluhkan hati si dia agar bersedia memaafkan kesalahanmu.

Berbuat kesalahan merupakan hal manusiawi. Tidak ada orang yang selalu benar. Yang terpenting adalah kamu tidak punya maksud buruk dengan kesalahan yang kamu lakukan.

Setelah menyadari kesalahanmu, apa pun kesalahan yang kamu perbuat, kamu harus segera meminta maaf dengan tulus sebagai bukti penyesalan. Kamu juga harus menjadikan kesalahan itu sebagai pelajaran serta berupaya tidak mengulanginya lagi.

Jika kamu berbuat salah terhadap kekasih hatimu, jangan tunggu terlalu lama untuk meminta maaf kepadanya. Dengan begitu, hubunganmu akan tetap harmonis.

Jika kamu butuh referensi kata-kata minta maaf yang bisa mencairkan hatinya, kamu bisa menyimak di bawah ini. 

Berikut kumpulan kata-kata permintaan maaf romantis, bikin si dia luluh, dinukil dari Sweetestmessages, Jumat (28/10/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Permintaan Maaf Romantis

1. "Aku sangat menyesal, Sayang. Aku berharap ada cara yang lebih baik untuk mengungkapkan betapa menyesalnya aku. Hatiku sakit karena kamu tidak tersenyum. Aku minta maaf."

2. "Cintaku, maafkan aku. Aku sadar telah menyakiti kamu, mungkin tidak dapat diperbaiki, tetapi aku tidak dapat melepaskan pikiranmu di dalam hatiku. Aku mencintaimu."

3. "Setiap malam, kamu adalah hal terakhir yang aku pikirkan sampai aku tertidur. Di pagi hari, saat aku bangun, kamu adalah yang pertama di hatiku. Maafkan aku, Cintaku."

4. "Aku tidak punya alasan untuk menyakitimu. Aku merasa sangat terluka karena kamu merasa seperti ini. Cintaku, maafkan aku. Aku ingin kau tersenyum kepadaku lagi. Mohon maafkan aku."

5. "Aku salah kali ini dan tidak pernah bermaksud seperti itu. Cintaku, maafkan kesalahanku, maafkan kesalahanku. Aku tidak bisa terus hidup tanpamu dalam hidupku."

6. "Sulit untuk mengungkapkan diriku dengan kata-kata pada saat ini, karena aku merasa sangat sakit sehingga aku bahkan tidak dapat menyatukan kata-kata untuk mengatakan betapa menyesalnya aku. Tolong, Sayang, angkat teleponku…"

7. "Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu, kamu adalah bagian dari hidupku dan aku benar-benar tidak bisa kehilanganmu. Tolong maafkan aku."

8. "Sayang, aku hancur, dan aku tidak percaya aku menyebabkanmu terluka. Aku mungkin tidak akan pernah bisa menebusnya, tetapi bisakah kamu mengizinkanku untuk mencoba? Mohon terima permohonan maafku. Aku menyesal."

9. "Aku terus-menerus dan sangat malu dengan apa yang telah aku lakukan. Aku harap kamu akan membiarkanku menunjukkan kepadamu bagaimana aku telah berubah. Maafkan aku, Cintaku."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Permintaan Maaf Romantis

10. "Aku menyesal. Kau sangat berarti bagiku. Aku tidak sanggup kehilanganmu untuk orang lain."

11. "Mataku tidak berhenti meneteskan air mata, saputanganku selalu basah oleh air mata penyesalan. Aku membenci diriku sendiri karena kata-kata yang kuucapkan; Aku bahkan lebih membenci diriku sendiri daripada orang yang paling aku cintai. Maafkan aku, Sayang. Aku minta maaf."

12. "Memutar kembali jarum jam adalah hal yang paling aku inginkan sekarang. Saya ingin menghapus kejadian buruk; Maafkan aku, Cintaku. Aku minta maaf atas kesalahanku."

13. "Setiap hari tanpamu, aku tenggelam sedikit lebih dalam ke dalam lubang keputusasaan. Rasa sakit kehilanganmu mengalahkanku. Aku membutuhkan kekuatan melalui pengampunanmu."

14. "Melihat betapa terdiam dan sedihnya kamu atas kata-kataku membuatku menjadi orang terburuk di dunia. Tolong maafkan aku, Sayang. Aku menyesal; aku sangat menyesali semuanya."

15. Keheningan ini membunuhku. Aku tidak bisa fokus, aku tidak bisa tidur, aku bahkan tidak bisa merasakan diriku sendiri. Aku mengatakan hal-hal terburuk kepadamu, dan aku sangat menyesali semuanya. Tolong angkat teleponku, tolong biarkan aku bertemu denganmu lagi. Aku sangat mencintaimu, dan aku tidak sanggup kehilanganmu."

16. "Aku berharap aku akan menjadi sempurna sepanjang hidupku, tetapi aku menyadari bahwa aku masih manusia, cenderung melakukan kesalahan. Mohon maafkan kesalahanku. Aku tidak bisa terus menanggung hidup tanpamu."

17. "Sayang, aku minta maaf. Aku bereaksi berlebihan yang tidak perlu, dan aku menyadari bahwa perjalanan ini terlalu jauh untuk dilalui tanpa kamu dan jalan yang terlalu menakutkan untuk dilalui tanpamu. Mohon maafkan aku."

18. "Aku terus menatap ponselku, berharap aku akan mendengar kabar darimu. Aku terus mengenang saat-saat berharga yang telah kita habiskan bersama. Aku ingin kau kembali, Cintaku. Kamu segalanya untukku. Mohon maafkan aku."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Permintaan Maaf Romantis

19. "Kamu tidak tahu betapa bersalahnya aku setelah membuat kesalahan itu. Tidak ada yang bisa menyembuhkan rasa sakitku sekarang sampai kamu menemukan tempat untuk memaafkan aku di hatimu. Aku sangat menyesal; mohon terima permohonan maafku."

20. "Kamu adalah yang paling berharga yang pernah aku miliki, dan aku tidak tahan melihatmu menangis, terutama karena aku. Sayang, maafkan aku, dan biarkan aku melihatmu lagi. Aku mencintaimu."

21. "Kesadaran atas apa yang telah aku lakukan sangat menusuk ke dalam jiwaku dan menusuk hatiku. Aku tidak bisa membenarkan tindakanku, aku menyesalinya setiap saat dan memohon kepadamu untuk memberiku kesempatan lagi."

22. "Aku berjanji bahwa kesalahan ini telah mengajari aku bagaimana menjadi orang yang lebih baik. Tolong beri aku kesempatan untuk menunjukkannya kepadamu."

23. "Hatimu yang berharga telah dipatahkan oleh panah kemarahan yang aku lemparkan ke dalamnya. Aku berdoa agar aku diizinkan untuk menebus kesalahan dan menyembuhkannya, karena kamu adalah yang paling berharga."

24. "Emosiku sangat buruk. Aku mencoba mengendalikannya, tetapi aku gagal. Aku malu kepada diriku sendiri, dan aku berdoa agar kamu memaafkan aku."

25. "Sayang, aku bisa menanggung apa pun, tamparan di wajah, pertengkaran, atau bahkan hubungan jarak jauh, tapi aku tidak tahan jika cintamu menjauh dariku. Tolong maafkan aku, Sayang. Itu tidak akan pernah terjadi lagi."

26. "Kamu selalu menjadi bagian terbaikku. Aku hanya lengkap ketika aku di sisimu. Aku minta maaf karena mengecewakanmu."

27. "Aku sudah menelepon jutaan kali sejak tadi malam, dan aku masih berharap teleponku berikutnya yang akan kamu angkat. Aku tidak bisa melakukan apa pun selain menangis dan berdoa agar kamu mendengarkan aku. Maafkan aku, Cintaku. Aku benar-benar minta maaf."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Permintaan Maaf Romantis

28. "Aku tidak bisa melupakan kenyataan bahwa aku benar-benar menyakitimu. Kamu segalanya bagiku dan aku sangat menyesal tentang segalanya."

29. "Aku sedih menyadari besarnya kesalahan yang telah aku lakukan. Aku tidak bisa melihat kemungkinan kebahagiaanku tanpamu. Maafkan aku, Sayang, tolong maafkan aku."

30. "Mohon maafkan aku. Aku telah mencoba untuk menenangkan diri, tetapi mengetahui bahwa kamu tidak ingin melihatku, berbicara denganku, atau bahkan mendengarkanku membuatku merasa hidup akan hampa sepenuhnya. Tolong maafkan aku. Aku mencintaimu."

31. "Kepedihan, kesedihan, dan kehampaan yang kurasakan tanpamu menguasaiku. Terimalah permintaan maafku yang terdalam karena telah menyakitimu. Aku mencintaimu, Sayang."

32. "Sayang, maafkan aku. Aku tidak bisa menjelaskan semuanya melalui pesan ini, tetapi aku ingin kamu tahu bahwa aku minta maaf. Aku sudah menunggu di luar rumahmu sepanjang hari untuk melihatmu. Tolong maafkan aku, dan dengarkan aku."

33. "Sayang, tolong jangan abaikan pesan ini seperti yang kamu lakukan pada teleponku. Aku minta maaf untuk semuanya, dan aku rela melakukan apa pun untuk membuatmu mencintaiku. Tolong maafkan aku."

34. "Saya lemas, sedih, dan menyesal mengetahui aku menyakiti cinta dalam hidupku. Sayang, tolong maafkan aku."

35. "Aku dua kali lebih terluka daripada rasa sakit yang kamu rasakan. Aku sangat menyesal telah membuatmu menangis. Tolong maafkan aku, aku mohon…"

36. "Jika aku bisa menjadi sempurna, Sayang, aku pasti akan melakukan apa saja dan membayar harga berapa pun untuk menjadi sempurna bagimu, karena bagiku, kamu layak mendapatkan segalanya. Tolong beri aku kesempatan lagi untuk memperbaiki kesalahanku dan menjadi cinta dalam hidupmu."

 

Sumber: Sweetestmessages

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer