Sukses


10 Arti Mimpi tentang Telur Burung, Memperoleh Rezeki Melimpah

Bola.com, Jakarta - Siapa yang pernah mimpi tentang telur burung? Lalu, apa artinya jika bermimpi tentang telur burung?

Mimpi tentang telur burung memiliki beragam arti tertentu. Bisa memiliki arti baik maupun buruk.

Mimpi tentang telur burung kerap dikait-kaitkan si pemimpi akan memperoleh rahmat dan rezeki melimpah.

Meski memiliki tafsiran yang positif, mimpi ini juga mengandung makna yang tidak baik.

Daripada terus penasaran, kamu bisa menyimak penjelasan arti mimpi tentang telur burung pada artikel ini.

Berikut ini referensi arti mimpi tentang telur burung yang bisa menghilangkan penasaranmu, dikutip dari laman Bysnis dan Menurutparaahli, Senin (31/10/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Telur Burung

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat telur burung, dalam waktu dekat kamu akan memperoleh uang dalam jumlah yang banyak.

2. Apabila kamu mendapati mimpi mengambil telur burung, ini menandakan kamu harus lebih berhati-hati dalam bersikap agar orang di sekitarmu tidak tersinggung dari perilakumu.

3. Jika kamu mengalami mimpi melihat banyak telur burung, ini merupakan sebuah pertanda baik. Kamu akan memperoleh rahmat dan rezeki melimpah.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi diberi telur burung? Mimpi ini dapat ditafsirkan kamu akan terhindar dari malapetaka di kemudian hari.

5. Mimpi tentang telur burung di pohon, ini memiliki tafsiran segala cita-cita dan harapan si pemimpi dalam waktu dekat akan tercapai.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Telur Burung

6. Arti mimpi telur burung unta adalah adalah si pemimpi akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih.

7. Saat kamu memimpikan memakan telur puyuh, ini dapat diartikan kamu akan mendapatkan perlakuan baik dari orang di sekitarmu.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melihat burung bertelur, ini memiliki tafsiran kehidupanmu akan diselimuti keberuntungan.

9. Jika kamu pernah bermimpi kulit telur burung, ini memiliki tafsiran kamu akan memperoleh rezeki serta kehidupanmu di masa depan penuh kebahagiaan.

10. Pernahkah kamu bermimpi memegang telur burung? Mimpi ini melambangkan usaha atau bisnis yang kamu geluti saat ini akan meraih keuntungan yang banyak.

 

Sumber: bysnis.com, menurutparaahli.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer