Sukses


40 Kata-Kata Bijak Satu Bulan Telah Berlalu, Sambut yang Baru

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bijak satu bulan telah berlalu bisa menjadi bahan perenungan serta penyemangat diri.

Akhir bulan menjadi momen yang pas untuk melakukan evaluasi atas apa yang telah dilakukan selama satu bulan kemarin. Dari situ kita bisa mengambil pelajaran.

Apa yang masih kurang bisa diperbaiki dan apa yang sudah sesuai, dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Jangan biarkan ada ruang penyesalan yang kamu rasakan di bulan mendatang karena kamu tidak mengambil pelajaran apa pun dari apa yang telah berlalu.

Dengan satu berlalu berlalu, hadir bulan baru. Dengan setiap bulan baru datang tantangan baru, kenangan baru, acara menarik, dan kesempatan untuk tumbuh, lebih mencintai, dan lebih banyak mengungkapkan rasa syukur.

Ada banyak kata-kata bijak perihal bulan yang telah berlalu dan kehadiran bulan baru, yang bisa kamu baca dan renungkan.

Berikut kumpulan kata-kata bijak satu bulan telah berlalu, sambut yang baru, dinukil dari Sweetestmessages, Senin (31/10/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Satu Bulan Telah Berlalu, Sambut yang Baru

1. "Satu bulan lagi telah berlalu, dan satu bulan lagi telah datang. Saya berharap untukmu bahwa dengan setiap bulan, kamu menyentuh semua impianmu."

2. "Bulan baru. Awal baru. Pola Pikir Baru. Fokus Baru. Awal baru. Niat Baru. Hasil Baru. Semangat untuk bulan yang memuaskan di depan!"

3. "Tantangan adalah apa yang membuat hidup menjadi menarik. Mengatasi mereka adalah apa yang membuat hidup bermakna."

3. "Saya suka ketika bulan baru memiliki satu hari lebih sedikit dari yang sebelumnya. Sepertinya alam semesta menantang saya untuk meningkatkan level saya."

4. "Hal terbaik tentang bulan baru adalah bahwa ini adalah awal yang bersih dengan 30 peluang untuk melakukan sesuatu yang hebat."

5. "Jangan khawatir tentang kemarin atau bulan lalu. Hari ini adalah hari baru, jadi perbarui pikiranmu. Jadilah positif dan segar."

6. "Perjalanan menuju kesuksesan dimulai dengan sebuah langkah. Ambil langkah itu bulan ini. Percayalah pada mimpimu! Maju dan raih mereka!"

7. "Sukses datang kepada mereka yang siap bekerja untuk itu sehingga saat kamu memasuki bulan baru ini, semuanya akan berhasil untukmu, dan kamu akan mendapatkan hasil yang kamu inginkan."

8. "Berharap detik-detik kegembiraan, menit kegembiraan, jam tawa, hari-hari penuh berkah, dan bulan yang luar biasa."

9. "Tidak peduli apa yang dibawa bulan baru ini, saya berdoa kamu akan selalu memiliki alasan untuk bersyukur. Semoga menjadi berkah untukmu."

10. "Tidak ada yang bisa menghalangi kereta yang bergerak. Bulan ini, kamu tidak akan terhentikan. Kamu tidak akan ditaklukkan."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Satu Bulan Telah Berlalu, Sambut yang Baru

11. "Semoga kamu mendapatkan bulan baru yang penuh warna dengan banyak pencapaian dan janji yang terpenuhi. Kamu tidak pernah tahu apa yang ada di hari esok untukmu!"

12. "Hidup dipenuhi dengan yang baru. Namun, perlu untuk mengosongkan yang lama untuk memberi ruang bagi yang baru untuk masuk."

13. "Melupakan masa lalu; merangkul masa depan dan kemungkinan yang dihadirkannya. Jadilah super bersemangat tentang peluang di depan."

14. "Tahukah kamu apa arti bulan baru bagimu? Kamu makin tua dan bijaksana dan lebih dewasa dengan setiap bulan ditambahkan ke hidupmu."

15. "Ada api di dalam dirimu. Nyalakan. Jadilah apa pun yang kamu inginkan. Jadilah hebat. miliki bulan yang indah di depan!"

16. "Terlalu banyak orang menantikan bulan baru untuk memulai kebiasaan lama yang baru. Anggaplah bulan baru sebagai undangan untuk kebiasaan baru."

17. "Jika kamu belum menemukan apa yang kamu minta, jangan khawatir. Satu bulan lagi akan datang ke hidupmu untuk memastikan keinginanmu yang belum terpenuhi terpenuhi."

18. "Tiga hal yang harus kamu pertahankan di bulan ini; imanmu, keberanianmu, dan senyummu."

19. "Bulan baru menunggu di depan pintumu untuk memelukmu dengan kehangatan cinta dan warna pelangi untuk menghiasi hidupmu dengan semua yang terbaik di dunia ini."

20. "Kamu adalah perwujudan dari kebajikan. Makhluk yang unggul. Biarkan dunia merasakan kehebatanmu bulan ini."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Satu Bulan Telah Berlalu, Sambut yang Baru

21. "Bulan baru bukan hanya kesempatan untuk merayakan. Ini adalah paket di mana semua peralatan untuk memenuhi impian dirakit. Jadi, ambil dan manfaatkan sebaik-baiknya."

22. "Semoga semua usahamu bulan ini membuahkan hasil. Semoga tidak ada usahamu yang sia-sia."

23. "Bulan baru akan datang dengan janji bahwa 30 hari ke depan dalam hidupmu akan penuh dengan senyuman, kegembiraan, dan kesenangan. Kamu adalah orang yang bertanggung jawab untuk memastikan hal itu terjadi."

24. "Tidak ada yang pantas untuk sukses lebih darimu. Semoga semua upayamu diperhitungkan dan mencapai kesuksesan. Semoga kamu menemukan keberanian dan kekuatan untuk mengatasi semua tantangan hidup."

25. "Hari-hari suram akan segera berakhir, teman. Bulan baru akan menghapus semua kesedihanmu dan membawamu ke kebahagiaan tanpa batas."

26. "Hidup ini penuh dengan kesempatan kedua. Satu bulan lagi akan datang, dan tahukah kamu apa yang istimewa darinya? Kamu masih hidup untuk merangkul kemungkinan baru yang dibawanya."

27. "Semoga hari esokmu lebih cerah dan bulan baru ini lebih sukses. Saya berharap bulan ini membawa lebih banyak inspirasi dan cinta dalam hidupmu."

28. "Jangan pernah meremehkan kekuatan berinvestasi kepada diri sendiri."

29. "Meski tidak ada yang bisa kembali dan membuat awal yang baru, siapa pun bisa memulai dari sekarang dan membuat akhir yang baru."

30. "Ingatlah bahwa kamu melakukan ini untuk meningkatkan kehidupanmu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Satu Bulan Telah Berlalu, Sambut yang Baru

31. "Mereka selalu mengatakan waktu mengubah banyak hal, tetapi kamu sebenarnya harus mengubahnya sendiri."

32. "Jangan pernah melupakan mengapa kamu bangun setiap pagi. Bulan baru ini adalah 30 kesempatan untuk merangkul dan memenuhinya."

33. "Bulan baru. Buatlah tujuan yang mudah untuk dilakukan setiap pagi, dan tambahkan yang baru setiap minggu. Ini akan mengatur seluruh bulan untuk menjadi sukses."

34. "Bulan baru. Mentalitas penuh semangat yang sama.  Ini bukan hanya satu bulan lagi, dan ini adalah kesempatan untuk menjadi dirimu yang lebih baik."

35. "Bulan ini, saya akan mengambil energi yang digunakan orang lain untuk mengeluh dan akan menggunakannya untuk sukses."

36. "Tidak ada setetes air pun yang tidak berarti bagi lautan. Tidak ada menit yang tidak berarti bagi hidupmu. Bagaimana kamu menikmati 43.800 menit bulan ini?"

37. "Jika kamu bisa mencapai sesuatu bulan ini, apakah itu? Apa yang menghentikanmu dari melakukannya?"

38. "Satu-satunya "tidak bisa" dalam kosakatamu bulan ini seharusnya adalah “Aku tidak bisa gagal!"

39. "Di bulan baru ini, apa yang akan kamu alami adalah kegembiraan yang tak terkatakan dan realisasi dari semua yang kamu inginkan untuk diri sendiri."

40. "Selamat menyambut bulan baru dan bulan-bulan ke depan. Ini awal bulan baru. Tetap menjadi diri sendiri."

 

Sumber: Sweetestmessages

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer