Sukses


Seru! Telkomsel Halo+ Gelar Nobar Tottenham Hotspur Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta Telkomsel Halo+ bekerja sama dengan Vidio menggelar nonton bareng "nobar" big match pekan ke-15 Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Liverpool. Kegiatan yang mengambil tajuk "RoaringNight Supported by Halo+" tersebut digelar di Triboon Hub, Kemang, Jakarta, pada Minggu (6/11/2022).

Nonton bareng kali ini turut diramaikan oleh puluhan fans Liverpool yang tergabung dalam Big Reds Jakarta. Mereka datang dengan membawa atribut lengkap dari klub yang bermarkas di Anfield tersebut, mulai dari syal, jersey kebanggaan, hingga bendera.

Manager Postpaid & VAS Brand and Communication Telkomsel Fachrul Rizzal yang turut hadir dalam nonton bareng kali ini berharap bahwa Halo+ dapat memberikan nilai tambah yang besar untuk para pengguna setianya.

"Jadi kita ingin memberikan sesuatu yang plus di kehidupan setiap hari agar pelanggan kita puas. Ini sesuatu plus privilege yang kita kasih ke teman-teman," ungkapnya.

"Jadi ke depannya, teman-teman akan mendapatkan reward yang banyak banget dan juga menarik dari Halo+," tambah Fachrul.

Fachrul pun mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng tidak akan berhenti sampai di sini. Ia mengungkapkan akan ada kegiatan nonton bareng selanjutnya.

Pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium tersebut berlangsung cukup atraktif dan menarik. The Reds mampu menaklukan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Sempat unggul 2-0 di babak pertama melalui gol yang diciptakan Mohammad Salah, The Lilywhites memperkecil kedudukan menjadi 2-1 lewat gol Harry Kane. Namun, hingga peluit panjang ditiupkan, skor tidak berubah.

Selama 90 menit pertandingan berjalan, Big Reds Jakarta yang hadir secara langsung terus menyanyikan chant, terkhusus saat Mohammad Salah menciptakan dwigol di babak pertama.

Keseruan nonton bareng antara Tottenham Hotspur vs Liverpool jiga dimeriahkan oleh berbagai aktivitas menarik, seperti live music, chit-chat bersama fans, dan kuis.

Selain itu, turut dibagikan pula kepada 15 orang pemenang yang berhasil mendapatkan voucher Vidio World Cup Qatar 2022 dan dua orang yang mendapatkan jersey Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Diharapkan melalui kegiatan nobar kali ini, pencinta sepak bola, khususnya pelanggan Telkomsel Halo+ bisa terus menggunakan kartu Halo+ dan menjadi pelanggan setia provider satu ini.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer