Sukses


10 Arti Mimpi Burung Walet, Pertanda Mendapatkan Rezeki

Bola.com, Jakarta - Saat seseorang tidur, biasanya akan mendapat suatu mimpi. Adapun mimpi yang didapat seseorang saat tidur beragam dan berbeda-beda.

Kondisi tersebut yang membuat banyak orang merasa penasaran dan mencari makna di balik peristiwa yang terjadi pada mimpi.

Bahkan terkadang mimpi tersebut digambarkan dengan keadaan atau kondisi yang unik. Satu di antaranya mimpi burung walet.

Tak sedikit orang menganggap mimpi ini merupakan suatu pertanda baik. Si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

Meski begitu, tidak sedikit yang memercayainya juga sebagai sebuah pertanda hal buruk. Namun, kamu jangan khawatir dengan hal tersebut.

Apa pun arti mimpi burung walet, bijaklah dalam menafsirkannya dan jangan memercayai sepenuhnya.

Berikut ini beberapa arti mimpi burung walet yang perlu diketahui, dikutip dari laman Artimimpiaji dan Rumussoal, Rabu (9/11/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Burung Walet

1. Bermimpi menangkap burung walet di kebun, ini membawa pertanda baik. Si pemimpi akan segera mendapatkan rezeki yang tak diduga.

2. Arti mimpi melihat burung walet di atas rumah, ini melambangkan si pemimpi akan bertemu dengan saudara atau teman yang sudah lama tidak berjumpa.

3. Jika kamu bermimpi melihat burung walet di sawah, ini melambangkan kamu akan segera bertemu atau menemukan jodoh.

4. Apa arti mimpi membeli burung walet? Mimpi ini membawa pertanda baik. Si pemimpi akan dipertemukan dengan saudara yang sudah lama tidak pernah bertemu.

5. Pernahkah kamu bermimpi diberi burung walet oleh tetangga? Mimpi ini dapat ditafsirkan si pemimpi akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengannya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Burung Walet

6. Mengalami mimpi memberi burung walet kepada teman, ini merupakan sebuah pertanda baik. Si pemimpi akan terhindar dari masalah-masalah sosial.

7. Bermimpi menangkap burung walet dengan tangan kosong, ini dapat diartikan si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

8. Bagi kamu yang pernah bermimpi melihat banyak burung walet di hutan, ini memiliki tafsirkan kamu akan dipertemukan dengan teman yang baik.

9. Apabila kamu mendapati mimpi menggoreng burung walet di dapur, para ahli tafsir mengatakan kamu akan berumur panjang.

10. Arti mimpi banyak burung walet masuk rumah, ini membawa pertanda baik. Si pemimpi dan keluarganya akan mendapatkan rezeki yang melimpah.

 

Sumber: artimimpiaji.blogspot.com, rumussoal.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer