Sukses


36 Kata-Kata Kangen Mantan Tersayang, Nyesek Banget

Bola.com, Jakarta - Bahkan setelah keluar dari suatu hubungan, kamu mungkin merindukan saat-saat yang kamu habiskan bersama mantanmu. Kata-kata kangen mantan tersayang bisa menjadi luapan perasaan tersebut.

Apakah kamu sering mengenang semua momen indah yang dihabiskan bersama mantan dan merasa ingin kembali bersamanya?

Ada beberapa pasangan yang ketika memutuskan putus, berpisah secara baik-baik dan masih berhubungan. Namun, banyak pula pasangan ketika putus cinta, bertekad untuk tidak lagi berkomunikasi satu sama lain. 

Padahal, masa-masa awal perpisahan merupakan masa yang tak mudah untuk dihadapi. Penyesalan dan kenangan mungkin saja membanjiri ruang pikiranmu. Makin hari makin membuatmu kangen terhadap mantanmu.

Bisa jadi, kamu masih menyisakan sedikit cinta buatnya, yang membuatmu sulit untuk beranjak dari kenanganmu bersamanya.

Untuk membantumu, kamu bisa membaca kata-kata kangen mantan tersayang, yang mungkin relate. Dengan begitu, kamu bisa sedikit lebih tenang dan mendapatkan kekuatan untuk mengatasi kerinduanmu terhadap sang mantan.

Berikut kata-kata kangen mantan tersayang, dikutip dari Momjunction dan Wishesmessages, Rabu (9/11/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen Mantan Tersayang

1. "Aku rindu memegang tanganmu dan berbicara panjang lebar."

2. "Kamu telah meninggalkan bekas yang tak terhapuskan di hatiku dan dalam segala hal yang aku lakukan, aku melihat bayanganmu."

3. "Kupikir aku sudah melupakanmu, tapi hatiku masih sakit karena kehadiranmu."

4. "Aku tetap sibuk sepanjang hari karena aku tahu, setiap kali aku berhenti, aku akan memikirkanmu."

5. "Namamu ada di bibirku, kenangan kita di otak, kehidupan yang kau berikan padaku ada di hatiku dan kehadiranmu akan selalu ada di jiwaku. Aku merindukanmu dan aku masih mencintaimu."

6. "Meski kau meninggalkanku dan memutuskan untuk pergi, hatiku tetap mendambakanmu dan masih siap menerima cintamu."

7. "Aku menghapus semua pesanmu dan memblokirmu di mana-mana, tetapi aku rasa aku tidak dapat menghapusmu dari hatiku. Aku sangat merindukanmu, tolong kembalilah kepadaku."

8. "Aku ingin kembali ke orang yang aku cintai!"

9. "Aku masih tidak bisa mengerti mengapa hal-hal tidak berhasil antara kamu dan aku. Aku pikir cinta kita ini nyata. Aku merindukanmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen Mantan Tersayang

10. "Aku mengirim pesan untuk mengingatkan kamu bahwa mantan pacarmu ini masih jatuh cinta denganmu dan sangat menunggu untuk melihatmu lagi. Kembalilah kepadaku, aku sangat merindukanmu."

11. "Sebuah hubungan berakhir, tetapi kenangan tidak pernah pudar. Aku ingin mengulang momen-momen itu."

12. "Kamu meninggalkan seorang pria kuat menjadi sendirian, rapuh, dan tidak lengkap. Aku tidak akan pernah melupakanmu karena dalam ingatanku, kamu akan selalu ada. Aku harap kamu segera kembali kepadaku. Aku merindukanmu."

13. "Terima kasih telah memberiku kenangan indah, dan sekarang aku merindukanmu."

14. "Setelah perpisahan kita, aku mungkin berhenti mencintaimu, tapi aku tidak bisa berhenti merindukanmu."

15. "Mencintaimu sangatlah mudah, meninggalkanmu sangatlah sulit. Namun, sekarang, merindukanmu dan tidak memilikimu di sini menusuk hatiku lebih dari sebelumnya. Aku merindukanmu."

16. "Aku pikir aku adalah pria yang kuat, tetapi setelah kamu pergi, aku merasa lemah. Cintamu kepadaku adalah kekuatanku. Aku sangat merindukanmu."

17. "Aku tahu kamu bukan lagi pacarku, tapi yang ingin aku katakan hanyalah, aku masih merindukanmu. Beri aku satu kesempatan lagi untuk membuktikannya."

18. "Jauh di lubuk hatiku, aku tahu bahwa aku lebih baik tanpamu… tapi, itu tetap tidak menghentikanku untuk merindukanmu. Aku merindukanmu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen Mantan Tersayang

19. "Aku sangat merindukanmu. Aku sangat membencimu. Aku hanya tidak tahu, mana yang lebih."

20. "Adalah sifat manusia untuk membuat kesalahan. Namun, aku tahu, kita semua juga berhak mendapatkan kesempatan kedua. Aku benar-benar menyesal melepaskanmu, dan aku sungguh-sungguh merindukanmu."

21. "Meski kita hidup di tempat yang berbeda dan kebutuhan serta keinginan kita berbeda, tidak ada yang bisa menghapusmu dari hatiku. Aku merindukanmu."

22. "Aku muak dengan penyangkalan ini; Aku tidak bisa membohongi diriku lagi. Aku tidak bisa hidup tanpa kamu. Kamu adalah lelaki dalam hidupku, dan aku masih mencintaimu, dan aku merindukanmu setiap detik."

23. "Aku tahu hubungan kita berakhir berantakan, tapi aku tahu kita masih bisa mengatasinya dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Aku merindukanmu."

24. "Aku melupakanmu, tapi hatiku masih di bawah pesona hubungan yang dulu. Aku merindukanmu."

25. "Untuk semua yang telah kamu lakukan, aku tidak pernah bisa memaafkanmu. Namun, untuk semua yang telah kita lalui, aku tidak pernah bisa melupakanmu. Aku merindukanmu."

26. "Terkadang aku berharap bisa mengangkat telepon dan mendengar suaramu sekali lagi. Namun, kemudian aku menyadari bahwa kamu tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi milikku. Aku merindukanmu."

27. "Perpisahan yang tiba-tiba berdenyut, menyakitkan di hati, selamanya. Aku merindukanmu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Kangen Mantan Tersayang

28. "Bahkan setelah caramu mencampakkanku, aku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Bukan karena saya tidak memiliki harga diri, tetapi karena cinta saya benar. Aku merindukanmu."

29. "Makin aku memikirkanmu, makin aku menyadari bahwa aku senang telah berbagi beberapa momen indah dalam hidupku dengan seseorang sepertimu. Aku merindukanmu."

30. "Aku tidak tahu mengapa aku masih merindukan mantan pacarku ... tetapi, aku tahu bahwa hanya memikirkan dia dan kenangan cinta kami, membuatku merasa baik."

31. "Jatuh cinta padamu adalah sebuah kesalahan... sebuah kesalahan yang pantas dilakukan. Aku merindukanmu."

32. "Kamu dan aku tidak pernah dimaksudkan untuk bersama. Namun, terkadang aku masih bertanya-tanya apakah kamu merindukanku, seperti caraku merindukanmu."

33. "Aku tidak pernah ingin melihat wajahmu lagi, tapi memikirkanmu masih membuatku tersenyum meski sakit. Aku merindukanmu."

34. "Kamu mungkin mantan pacarku, tetapi aku senang bahwa setidaknya persahabatan kita belum berakhir. Aku merindukanmu."

35. "Patah hati adalah hal yang membuatku berhenti mencintaimu. Namun, aku tidak tahu apa yang diperlukan untuk berhenti merindukanmu. Aku merindukanmu."

36. "Aku tahu kenapa aku jatuh cinta padamu. Aku tahu kenapa aku putus denganmu. Aku tahu kenapa aku tidak mencintaimu lagi. Aku hanya tidak tahu mengapa aku masih merindukanmu."

 

Sumber: Momjunction, Wishesmessages

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata kangen dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer