Sukses


36 Kata-Kata Terbaik Keanu Reeves yang Menginspirasimu Jadi Orang Baik

Bola.com, Jakarta - Kata-kata terbaik dari Keanu Reeves yang menginspirasimu menjadi pribadi yang lebih baik dapat kamu baca saat luang sebagai kegiatan bermanfaat.

Keanu Reeves telah menginspirasi banyak orang dengan ucapannya yang bijaksana dan kata-kata bijaknya yang bijak. Wawancara dan pemikirannya menunjukkan betapa dalam dan reflektif pria satu ini.

Keanu Charles Reeves lahir pada 2 September 1964, adalah aktor, pengusaha, dan dermawan Kanada yang terkenal.

Keanu Reeves banyak menderita sejak kecil. Dari ayahnya yang menelantarkan dia dan keluarganya ketika dia baru berusia tiga tahun, hingga memiliki anak perempuan yang meninggal, atau saudara perempuannya didiagnosis menderita kanker, tetapi dia tidak pernah menyerah untuk hidup.

Lahir di Beirut dan dibesarkan di Toroto, Keanu Reeves memulai karirnya dengan berakting di film televisi dan produksi teater sebelum memulai debutnya di layar perak dengan film 'Youngblood' pada tahun 1986.

Dia mulai mencuri perhatian lewat film Bill & Ted's Excellent Adventure (1989). Reeves berhasil memantapkan dirinya sebagai raja aksi dengan memainkan peran utama dalam film seperti Point Break, Speed, The Mattrix, John Wick, dan masih banyak lagi lainnya.

Namun, ia juga pernah mengalami kegagalan lantaran sejumlah filmnya gagal menembus box office. 

Terlepas dari aktingnya, aktor legendaris ini terkenal karena kepribadiannya yang membumi, kebaikan, dan kerendahan hati.

Kata-kata dari Keanu Reeves yang keren dan kuat ini akan memberi kamu wawasan yang lebih luas dan mendalam tentang kehidupan.

Berikut koleksi kata-kata terbaik Keanu Reeves yang menginspirasimu menjadi pribadi yang lebih baik, dinukil dari Therandomvibez, Minggu (13/11/2022).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Terbaik Keanu Reeves

1. "Sejujurnya, saya mencoba untuk tidak melakukan apa pun yang tidak ingin saya lakukan."

2. "Terkadang hal-hal sederhana adalah hal yang paling sulit untuk dicapai."

3. "Kemewahan adalah kesempatan untuk mengalami kualitas, baik itu tempat, orang, atau objek."

4. "Saya dibesarkan untuk memperlakukan orang persis seperti saya ingin diperlakukan oleh orang lain. Itu disebut rasa hormat."

5. "Terkadang musuh adalah guru terbaik kita, orang dapat belajar dari kesalahan mereka, kehancuran terkadang berarti kelahiran kembali."

6. "Sangat memberdayakan untuk mengetahui bahwa masa depanmu ada di tanganmu."

7. "Percaya pada pelangi setelah badai."

8. "Tindakan sederhana memperhatikan dapat membawamu jauh."

9. "Jadi pada akhirnya, saya pikir kita semua bisa sangat setuju bahwa bahkan dalam menghadapi tragedi, seorang yang luar biasa dapat berkembang. Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidupmu, kamu dapat mengatasinya! Hidup layak untuk dijalani."

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Terbaik Keanu Reeves

10. "Saya tidak ingin menjadi bagian dari dunia di mana menjadi baik adalah kelemahan."

11. "Percayalah, tidak ada yang sesukses Instagram membuat mereka terlihat dan tidak ada yang secantik filter membuat mereka terlihat. Perbandingan yang paling sehat adalah kamu kemarin vs kamu hari ini. Fokus pada itu."

12. "Kesedihan berubah bentuk, tetapi tidak pernah berakhir."

13. "Saya kira itu hanya untuk kesenangan saya, untuk menjaga hidup sesederhana yang saya bisa."

14. "Saya sangat beruntung dalam hidup saya. Yang saya syukuri."

15. "Kesedihan dan kehilangan, itu adalah hal-hal yang tidak pernah hilang. Mereka tinggal bersamamu."

16. "Tidak ada yang benar-benar mati. Alam semesta tidak menyia-nyiakan apa pun, semuanya berubah begitu saja."

17. "Terkadang kita terlalu sibuk dengan kehidupan sehari-hari sehingga kita lupa meluangkan waktu untuk menikmati keindahan hidup."

18. "Saya memimpikan suatu hari di mana saya berjalan di jalan dan mendengar orang-orang berbicara tentang moralitas, keberlanjutan, dan filosofi alih-alih Kardashians."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Terbaik Keanu Reeves

19. "Saya selalu berharap untuk menjadi bagian dari karya seni yang menghibur dan orang-orang dapat datang dengan sesuatu yang lebih atau positif saat mereka keluar dari kegelapan ke dunia."

20. "Saya akan selalu jatuh cinta dengan cinta."

21. "Saya tahu bahwa orang-orang yang mencintai kita akan merindukan kita."

22. "Jatuh cinta dan memiliki hubungan adalah dua hal yang berbeda."

23. "Kamu harus mengubah hidupmu jika kamu tidak bahagia, dan bangun jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang kamu inginkan."

24. "Kurasa hidup tanpa cinta, tanpa mengalaminya atau tidak mampu memberikannya adalah hukuman yang cukup berat."

25. "Saya berada pada tahap dalam hidup saya di mana saya menjauhkan diri dari argumen. Bahkan jika kamu memberi tahu saya 1+1=5. Kamu benar sekali, selamat menikmati."

26. "Seseorang akan selalu lebih cantik, seseorang akan selalu lebih pintar, Seseorang akan selalu lebih muda, tetapi mereka tidak akan pernah menjadi kamu."

27. "Jika kamu telah dipatahkan secara brutal, tetapi masih memiliki keberanian untuk bersikap lembut kepada makhluk hidup lain, maka kamu adalah seorang badass dengan hati malaikat."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Terbaik Keanu Reeves

28. "Selalu menyenangkan untuk mengenal wanita, dengan misteri dan kegembiraan dan kedalaman. Jika kamu bisa membuat seorang wanita tertawa, kamu sedang melihat hal yang paling indah."

29. "Saya tidak mengerti mengapa orang marah ketika mereka ditolak oleh seseorang atau sesuatu. Mereka telah membantumu dengan tidak membuang-buang waktu dan bermain-main denganmu."

30. "Berjalanlah sejauh satu mil untuk menghindari perkelahian, tetapi ketika dimulai, jangan mundur satu inci pun."

31. "Jadi, jika kamu terlalu lelah untuk berbicara, duduklah di sebelah saya, karena saya juga fasih dalam diam."

32. "Sangat mudah untuk tetap membumi. Tanahnya sangat dekat. Dan kita berjalan di atasnya setiap hari."

33. "Cara terbaik untuk berubah adalah membuat kesalahan. Kamu dapat belajar dari kesalahanmu dan kemudian terus maju."

34. "Ketika sesuatu terjadi padamu yang belum pernah terjadi sebelumnya, bukankah kamu setidaknya harus mencari tahu apa itu?"

35. "Percaya pada cinta. Percaya bahwa ada seseorang untukmu. Bahwa ada orang yang paling utama, ideal yang akan menjadi belahan jiwamu dan pasangan sempurnamu dan bahwa semua rasa sakit dan penderitaanmu akan hilang dan kamu akan hidup bahagia selamanya dan kamu akan bersama dalam persatuan yang bahagia."

36. "Setiap perjuangan dalam hidupmu telah membentukmu menjadi orang seperti sekarang ini. Bersyukurlah untuk masa-masa sulit, itu hanya bisa membuatmu lebih kuat."

 

Sumber: Therandomvibez

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer