Sukses


36 Kata Kecewa buat Pacar, Menohok Banget

Bola.com, Jakarta - Terluka dengan perilaku pacarmu? Mencari kutipan kecewa tentang hubunganmu? Di bawah ini ada kata kecewa buat pacar yang mungkin relate, yang bisa kamu gunakan.

Pacarmu adalah satu di antara ikatan paling berharga yang kamu buat. Kamu dapat berbagi ketakutan, rahasia, dan pencapaian terdalammu dengannya.

Pacarmu adalah orang kepercayaanmu, partner in crime-mu, dan pendukung nomor satumu.

Kamu mungkin kecewa dalam kehidupan sehari-hari dengan pacarmu, semisal tidak memberi kamu cukup waktu atau bertindak dengan cara yang berbeda dari yang kamu harapkan. Kesalahan kecil, sakit hati, rasa sakit dapat terpendam dan mengakibatkan kemarahan dan mengubah hubungan menjadi buruk.

Jadi, yang terbaik adalah membicarakan masalah dengan pasanganmu dan membuatnya memahami perasaanmu. Akan tetapi, jika memang kekecewaanmu terlalu besar, mungkin berpisah adalah jalan terbaik.

Kamu pun bisa menggunakan kata kecewa di bawah ini agar si dia mengetahui apa yang kamu rasakan terhadapnya, sebelum kamu mengambil keputusan terakhir.

 

Berikut kumpulan kata kecewa buat pacar, dinukil dari Therandomvibez, Kamis (17/11/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata Kecewa buat Pacar

1. "Kecewa, tapi tidak terkejut."

2. "Aku sedih, sakit hati, marah, marah, kecewa. Namun, kamu tahu? Aku akan memasang wajah bahagia dan move on. Ini akan menyakitkan, tapi aku akan bertahan."

3. "Pada akhirnya, janji hanyalah kata-kata."

4. "Maaf bekerja ketika kesalahan dibuat, tetapi tidak ketika kepercayaan rusak. Jadi dalam hidup, buatlah kesalahan, tapi jangan pernah merusak kepercayaan. Karena memaafkan itu mudah, tapi melupakan dan memercayai lagi terkadang tidak mungkin."

5. "Terlalu banyak harapan tinggi, terlalu banyak kekecewaan."

6. "Jika kamu tidak mengharapkan apa pun dari siapa pun, kamu tidak akan pernah kecewa."

7. "Aku lelah berharap untuk hal-hal yang aku tahu tidak akan pernah terjadi."

8. "Kehilanganmu bukanlah hal yang menyakitkan. Yang menyakitkan adalah mengetahui bahwa kehilanganku tidak menyakitimu."

9. "Berharap adalah kejahatan favoritku dan kekecewaan selalu menjadi hukumanku."

3 dari 5 halaman

Kata Kecewa buat Pacar

10. "Aku tidak membencimu, aku hanya kecewa. Kamu berubah menjadi semua yang kamu katakan tidak akan pernah terjadi."

11. "Aku kira setelah beberapa saat diabaikan, kita bosan marah, dan sebaliknya kita merasa sedih. Kita diingatkan sesekali mengapa kita tidak berbicara sejak awal, tetapi ada saatnya di mana tidak ada lagi kemarahan, hanya kekecewaan."

12. "Jangan salahkan dia karena mengecewakanmu, salahkan dirimu sendiri karena berharap terlalu banyak darinya."

13. "Untuk pasangan: kamu tidak akan berjanji satu sama lain bahwa kamu tidak akan mengecewakan satu sama lain, karena pada titik tertentu kamu akan melakukannya. Yang penting jangan pergi, jangan kabur, jangan saling meninggalkan hanya karena kecewa. Itulah arti kesetiaan."

14. "Terkadang kita berharap lebih dari orang lain karena kita bersedia melakukan banyak hal untuknya."

15. "Aku terluka, sedih, kecewa, dan marah, tetapi aku akan selalu memakai wajah bahagia dan aku akan bertahan dari segalanya."

16. "Jangan pernah kecewa ketika dia selalu punya alasan. Ini selalu tentang meluangkan waktu, bukan tentang memiliki waktu."

17. "Jangan pernah terlalu terikat pada siapa pun karena keterikatan mengarah pada harapan dan harapan mengarah pada kekecewaan."

18. "Jangan tanya mengapa aku memperlakukan kamu dingin, aku tidak begitu. Aku hanya berhenti mencoba dan berharap. Aku lelah berharap dan kecewa."

4 dari 5 halaman

Kata Kecewa buat Pacar

19. "Kekecewaan adalah ketika kamu membela seseorang begitu lama dengan berpikir bahwa mereka berbeda dan ternyata menjadi seperti yang dikatakan semua orang."

20. "Aku berusaha, kamu tidak. Aku sudah selesai, selamat bersenang-senang."

21. "Pernahkah kamu begitu kecewa pada seseorang sehingga kamu memaafkan mereka dan tidak mengatakan apa-apa, tetapi di kepalamu, kamu melepaskan diri sepenuhnya darinya?"

22. "Ya, aku  mencintaimu. Namun, aku sudah selesai memperjuangkan perhatianmu."

23. "Berharap terlalu banyak dapat menyebabkan begitu banyak kekecewaan."

24. "Terkadang kita menciptakan patah hati kita sendiri melalui ekspektasi."

25. "Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada dikecewakan oleh orang yang kamu pikir tidak akan pernah menyakitimu."

26. "Tidak ada yang bosan mencintai, yang ada hanya lelah menunggu, meminta maaf, kecewa, dan disakiti."

27. "Menyebalkan ketika kamu tahu bahwa kamu harus melepaskan, tetapi kamu tidak bisa karena kamu masih menunggu hal yang tidak mungkin terjadi."

5 dari 5 halaman

Kata Kecewa buat Pacar

28. "Terkadang kamu tidak perlu mendengar alasannya atau apa yang dia katakan untuk dirinya sendiri karena tindakannya sudah mengungkapkan kebenaran."

29. "Saat aku berjuang untukmu, aku menyadari bahwa aku berjuang untuk dibohongi, berjuang untuk diterima begitu saja, berjuang untuk dikecewakan, dan berjuang untuk disakiti lagi, jadi aku mulai berjuang untuk melepaskan."

30. "Aku merasa seperti sedang menunggu sesuatu yang tidak akan terjadi."

31. "Berharap terlalu banyak dapat menyebabkan begitu banyak kekecewaan."

32. "Jangan khawatir ketika aku bertengkar denganmu, khawatirlah ketika aku berhenti karena itu berarti tidak ada yang tersisa untuk kita perjuangkan."

33. "Aku sudah berkali-kali kecewa, tidak peduli hampir merupakan refleks."

34. "Dalam cinta, lebih baik mengetahui dan kecewa, daripada tidak tahu dan selalu bertanya-tanya." - Oscar Wilde

35. "Tidak akan ada kekecewaan yang mendalam di mana tidak ada cinta yang mendalam." - Martin Luther King Jr.

36. "Kekecewaan yang tiba-tiba dari sebuah harapan meninggalkan bekas luka yang tidak pernah sepenuhnya dihilangkan oleh pemenuhan akhir dari harapan itu." - Thomas Hardy

 

Sumber: Therandomvibez

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata kecewa dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer