Sukses


35 Ucapan Hari Anak Sedunia 2022 yang Penuh Harapan dan Doa Baik

Bola.com, Jakarta - Hari Anak Sedunia diperingati setiap tanggal 20 November. Anak merupakan generasi penerus bangsa yang harus mendapat perhatian lebih.

Perhatian lebih tersebut, khususnya di dalam dunia pendidikan, agar anak bisa tumbuh dewasa dan menjadi individu yang terpelajar.

​​Peringatan Hari Anak Sedunia diadakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian seluruh lapisan masyarakat terhadap anak di seluruh dunia.

Peringatan ini juga bertujuan untuk memberikan penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperingati Hari Anak Sedunia ini, satu di antaranya dengan memberi anak ucapan selamat Hari Anak Sedunia dan mengunggahnya di media sosial.

Tindakan itu juga sebagai ajakan untuk lebih memberi perhatian terhadap anak-anak kita.

Berikut 35 ucapan Hari Anak Sedunia 2022 yang penuh harapan dan doa baik, seperti dikutip dari Wishesmsg, Kamis (17/11/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Hari Anak Sedunia 2022

1. "Harapan hangat untuk semua anak di seluruh dunia pada hari istimewa ini. Selamat Hari Anak!"

2. "Selamat Hari Anak! Semoga kamu tumbuh menjadi manusia yang lebih baik dari kami. Harapan terbaik untukmu pada hari ini!"

3. "Sebagai orang tua, kami hanya mengharapkan yang terbaik untukmu, Anakku. Semoga selalu bahagia dan sehat. Selamat Hari Anak!"

4. "Semoga kepolosan dalam senyuman mereka dan kesucian hati mereka tetap tak luntur selamanya. Semoga Hari Anak menyenangkan untuk setiap anak di dunia!"

5. "Anak-anak adalah bunga dari surga. Mari jadikan dunia ini tempat yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak kita. Selamat Hari Anak!"

6. "Selamat Hari Anak untuk semua siswa tersayang. Saya merasa diberkati untuk melayani masa depan bangsa."

7. "Di hari istimewa ini, harapan terbaik untuk semua anak di seluruh dunia. Selamat Hari Anak Sedunia 2022!"

8. "Setiap anak harus tumbuh dengan cinta dan perhatian. Mari jadikan hidup si kecil bahagia dan sehat."

9. "Hari Anak yang sangat bahagia untuk semua anak di dunia. Habiskan hari ini dengan kesenangan tanpa batas!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Hari Anak Sedunia

10. "Terima kasih telah membuat hidup kami luar biasa. Selamat Hari Anak Sedunia, Sayang. Kami sangat mencintaimu."

11. "Hal yang paling berharga di dunia ini adalah senyuman di wajah seorang anak. Selamat Hari Anak untuk setiap anak di dunia. Kamu sangat istimewa bagi kami!"

12. "Anak-anak membawa harapan akan hari esok kita yang lebih cerah dan impian masa depan kita yang bahagia. Semoga hari ini sangat menyenangkan bagi anak-anak di seluruh dunia."

13. "Untuk murid-muridku yang terkasih, saya berharap yang terbaik untukmu dalam jangka panjang dalam hidupmu. Semoga kamu tumbuh sebagai manusia yang luar biasa. Selamat Hari Anak Sedunia untuk murid-murid tersayang."

14. "Jika uang bisa membeli kebahagiaan, semua orang akan kembali ke masa kecil mereka dengan semua uang yang mereka miliki. Masa kecil itu luar biasa seperti setiap anak. Selamat Hari Anak Sedunia 2022!"

15. "Anak-anak disebut bunga dari surga dan tersayang Tuhan. Jadi, mari kita bersumpah untuk menjadikan bumi ini tempat yang bahagia dan lebih baik untuk anak-anak. Selamat Hari Anak Sedunia 2022."

16. "Anak-anak adalah malaikat kecil Tuhan. Semoga mereka mendapatkan yang terbaik di Hari Anak Sedunia ini."

17. "Setiap anak adalah spesial dan unik. Mari buat masa kecil mereka berkesan dengan memastikan kehidupan mereka lebih baik. Selamat Hari Anak Sedunia 2022!"

18. "Di sini kami mengucapkan Selamat Hari Anak Sedunia 2022 kepada semua bintang yang bersinar di seluruh dunia!"

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Hari Anak Sedunia

19. "Semoga kepolosan di hati anak-anak menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik. Selamat Hari Anak Sedunia 2022!"

20. "Semoga kepolosan yang mereka pegang tetap selamanya di hati mereka yang murni dan memberikan yang terbaik untuk mereka masing-masing. Selamat Hari Anak Sedunia untuk semua yang merayakan."

21. "Anak-anak adalah masa depan jadi peliharalah mereka dengan benar. Pada akhirnya, merekalah yang akan membawa perubahan ke dunia dan menjadikannya tempat yang lebih baik. Selamat Hari Anak Sedunia 2022!"

22. "Jangan biarkan jiwa anak dalam dirimu mati dan pastikan untuk merawatnya kapan pun dibutuhkan. Hatimu yang baik akan membuat segalanya lebih baik. Banyak harapan bahagia di Hari Anak Sedunia."

23. "Ajarkan anak-anak cara berpikir daripada apa yang harus dipikirkan. Caramu menanamkan benih, benih akan mekar dengan cara itu. Jadi, bersikaplah baik terhadap anak-anak. Selamat Hari Anak Sedunia."

24. "Setiap anak adalah jenis bunga yang berbeda, dan mereka cantik dengan caranya masing-masing. Selamat Hari Anak Sedunia!"

25. "Di Hari Anak ini, berjanjilah bahwa kamu akan membimbing anak-anakmu untuk menjadi manusia yang lebih baik. Selamat Hari Anak Sedunia!"

26. "Biarkan anakmu merasa unik pada hari ini karena itu adalah berkah bagi semua. Selamat Hari Anak Sedunia!"

27. "Masa kanak-kanak adalah pemandangan yang memesona, kesenangan tanpa akhir, zaman kreativitas, perjalanan artistik, syair cinta. Selamat Hari Anak Sedunia!"

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Hari Anak Sedunia

28. "Jangan pernah berhenti menangis, bermain, atau tertawa; itu hanya bagian dari masa kecilmu yang tidak akan pernah kamu lupakan. Selamat Hari Anak Sedunia 2022!"

29. "Anak adalah anugerah dari Tuhan. Mari beri mereka masa depan yang lebih baik. Semoga Hari Anak-Anak-mu berjalan dengan indah."

30. "Anak-anak selalu mengajarkan kita bahwa setiap hal terkecil bisa membuat kita bahagia. Selamat Hari Anak Sedunia untuk semua anak!"

31. "Mari berjanji pada diri sendiri untuk menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik bagi anak-anak. Harapan terbaik untuk setiap anak!"

32. "Ketika kami melihatmu, kami merasa sangat bahagia dan diberkati. Semoga kebahagiaan selalu menyelimutimu. Selamat Hari Anak Sedunia!"

33. "Selamat Hari Anak Sedunia 2022. Semoga kamu memulai setiap hari dengan senyum di wajahmu dan kebahagiaan di hatimu."

34. "Setiap senyum kecil di wajahmu membawa kegembiraan tak terbatas sebagai orang tua di hati kami. Semua pesona dan kegembiraan hari ini adalah untukmu. Selamat Hari Anak Sedunia!"

35. "Terima kasih telah menambahkan banyak hal dalam hidup kami. Sayang, semoga Hari Anak-mu menyenangkan."

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer