Sukses


32 Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia 2022, Ungkapan Kasih Sayang

Bola.com, Jakarta - Tanggal 20 November diperingati sebagai Hari Anak Sedunia. Anak adalah titipan Tuhan yang harus dijaga dan dirawat dengan baik.

Dalam mendidik anak, dibutuhkan kesabaran yang besar. Para orang tua biasanya mempunyai pemikiran bahwa membesarkan anak tidak akan selalu mudah.

Anak-anak memiliki kebebasan dalam mengekspresikan diri. Mereka tak akan rela kegembiraan, petualangan, kesenangan, dan cinta dihalangi oleh orang lain.

Maka itu, memberikan ucapan selamat Hari Anak Sedunia bisa menjadi ungkapan kasih sayang, tidak hanya orang tua melainkan juga para guru yang menjadi "orang tua" siswa di sekolah.

Berikut koleksi kata-kata ucapan selamat Hari Anak Sedunia, dinukil dari Indiatimes dan Wishesandquotes, Sabtu (19/11/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia

1. "Bumi mengungkapkan kepolosannya melalui senyuman anak-anak. Harapan yang sangat hangat untuk semua anak di hari istimewa ini. Selamat Hari Anak Sedunia!"

2. Masa termanis dalam hidup seseorang adalah masa kecilnya. Miliki Hari Anak yang sangat bahagia untuk semua anak di dunia. Habiskan hari ini dengan kesenangan tanpa batas!"

3. Hal yang paling berharga di dunia ini adalah senyuman di wajah seorang anak. Selamat Hari Anak untuk setiap anak di dunia. Kamu sangat istimewa bagi kami!"

4. "Semoga kepolosan dalam senyum mereka dan kemurnian hati mereka tidak terpengaruh selamanya. Semoga Hari Anak menyenangkan untuk setiap anak di dunia!"

5. "Anak-anak disebut bunga dari surga dan tersayang Tuhan. Jadi, mari kita berjanji untuk menjadikan bumi ini tempat yang bahagia dan lebih baik untuk anak-anak. Selamat Hari Anak Sedunia 2022."

6. "Semoga kepolosan yang mereka pegang, tinggal selamanya di hati mereka yang murni dan memberikan yang terbaik untuk mereka masing-masing. Selamat Hari Anak Sedunia 2022."

7. "Ajari anak cara berpikir daripada apa yang harus dipikirkan. Caramu akan menanamkan benih itu akan mekar dengan cara itu. Jadi, bersikaplah baik terhadap anak-anak. Selamat Hari Anak Sedunia 2022."

8. "Di hari yang sangat istimewa ini, mari kita rayakan kepolosan dan kemurnian anak-anak kita. Biarkan mereka merasa berharga dalam segala hal yang kita bisa karena mereka adalah masa depan kita. Selamat Hari Anak Sedunia!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia

9. "Tanpa anak, dunia akan kehilangan sinar matahari, tawa, dan cinta. Itu sebabnya saya percaya anak-anak adalah ciptaan yang paling berharga di dunia. Kita harus melindungi, membimbing, dan mencintai mereka dengan segenap kekuatan kita, karena mereka adalah harta terbesar kita. Selamat Hari Anak Sedunia!"

10. "Jika uang bisa membeli kebahagiaan, semua orang akan kembali ke masa kecilnya dengan semua uang yang dimilikinya. Masa kecil itu luar biasa seperti setiap anak. Selamat Hari Anak Sedunia!"

11. "Hal terbaik yang pernah terjadi pada kami adalah kamu. Kamu membawa semua sinar matahari ke dalam hidup Ayah dan Ibu dan membuat Ayah dan Ibu menjadi bahagia. Selamat Hari Anak Sedunia, Nak!"

12. "Salam hangat di Hari Anak Sedunia. Mereka adalah alasan kebahagiaan kita hari ini dan juga harapan untuk hari esok kita. Jaga mereka baik-baik."

13. 'Anak-anak adalah malaikat kecil yang dikirim Tuhan dalam hidup kita. Adalah tugas kita untuk melindungi mereka dan membuat mereka bahagia. Selamat Hari Anak Sedunia 2022."

14. "Ketika anak-anak ada di sekitarmu, kamu tidak akan pernah sedih atau bosan karena mereka selalu ada untuk mengisi hati kita dengan sukacita. Hari Anak Sedunia!"

15. "Kesempatan Hari Anak Sedunia mengingatkan kita semua bahwa anak-anak harus dicintai dan diperhatikan dan kita harus menghujani mereka dengan cinta dan perhatian."

16. "Bumi mengungkapkan kepolosannya melalui senyuman anak-anak. Harapan yang sangat hangat untuk semua anak di hari istimewa ini. Selamat Hari Anak Sedunia 2022."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia

17. "Mari bergandengan tangan untuk menjadikan dunia ini tempat yang lebih aman bagi si kecil. Selamat Hari Anak Sedunia 2022."

18. "Kesempatan Hari Anak Sedunia mengingatkan kita semua bahwa kita harus selalu tertawa seperti anak kecil dan kita tidak akan pernah sedih atau tertekan dalam hidup."

19. "Masa kecil adalah pemandangan yang memesona, kesenangan tanpa akhir, kelas yang menyenangkan, pengalaman, era imajinasi, perjalanan artistik, syair untuk mencintai, dan momen bahagia. Selamat Hari Anak Sedunia 2022."

20. "Anak-anak adalah bunga dari surga. Mari jadikan dunia ini tempat yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak kita. Selamat Hari Anak Sedunia 2022."

21. "Senyuman seorang anak adalah hal yang paling berharga bagi orang tua karena membawa keceriaan bagi jiwa. Selamat Hari Anak Sedunia 2022."

22. "Anak-anak yang terkasih! Senyumanmu bisa menunjukkan surga dunia. Sekejap matamu bisa membuat kita bertahan lama. Selamat Hari Anak Sedunia. Tuhan memberkati."

23. "Anak-anak membawa harapan akan hari esok kita yang lebih cerah dan impian masa depan kita yang bahagia. Semoga hari ini sangat menyenangkan bagi anak-anak di seluruh dunia."

24. "Periode termanis dalam hidup siapa pun adalah masa kecil mereka. Harapan yang sangat hangat untuk semua anak di hari istimewa ini.  Selamat Hari Anak Sedunia 2022.

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia

25. "Kamu adalah putri yang menguasai hati kami dan kamu memberi kami kegembiraan. Selamat Hari Anak Sedunia untuk putri kami yang cantik."

26. "Ingat ketika kita masih kecil, kita selalu ingin menjadi dewasa. Sekarang kita sadar bahwa menjadi anak-anak itu lebih baik! Selamat Hari Anak Sedunia 2022."

27. "Semua pengorbanan dan kerja keras kita adalah untuk menjadikan dunia ini tempat yang indah untukmu. Kamu adalah segalanya bagi kami. Selamat Hari Anak Sedunia, Sayangku."

28. "Jangan mendidik anak untuk menjadi kaya. Didiklah mereka untuk bahagia sehingga ketika mereka besar nanti, mereka akan mengetahui nilai suatu barang dan bukan hanya harganya. Selamat Hari Anak Sedunia!"

29. "Setiap impian yang kamu miliki, kamu akan selalu memiliki orang tua yang mendukungmu untuk mewujudkannya. Selamat Hari Anak Sedunia untukmu, Sayangku."

30. "Setiap anak istimewa dengan cara yang istimewa dan begitu juga kamu... Kamu adalah alasan untuk semua senyum kami dan semua kebahagiaan kami... Selamat Hari Anak Sedunia!"

31. "Anak adalah harapan masa depan. Mereka adalah energi bagi hidup kita. Mereka adalah senyum di wajah kita. Mari kita jaga mereka agar tetap aman dan bahagia. Selamat Hari Anak Sedunia 2022."

32. "Hidup kami berubah ketika kamu hadir… Kamu membawa kami keberuntungan dan kebahagiaan besar... Terima kasih telah membuat hidup kami begitu indah... Selamat Hari Anak Sedunia untukmu!"

 

Sumber: Indiatimes, Wishesandquotes

Yuk, baca artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer