Sukses


32 Kata-Kata Ucapan Indah Selamat Hari Guru, Penuh Pesan Bikin Haru

Bola.com, Jakarta - Pada tanggal 25 November setiap tahunnya, diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Hal ini merupakan hari di mana kita bisa menunjukkan rasa cinta dan penghargaan kepada para guru atas jasa dan pengorbanan mereka.

Tak dapat dimungkiri, guru merupakan satu di antara sosok yang sangat berjasa di dalam hidup kita. Di tangan mereka kita bisa mendapatkan banyak pelajaran berharga.

Tidak hanya pelajaran berupa materi pendidikan, tetapi juga pelajaran mengenai kehidupan yang akan sangat berguna di saat beranjak dewasa.

Sebagai wujud rasa sayang dan hormat kita kepada para guru, kita bisa memberikan atau mengirimkan mereka ucapan selamat Hari Guru yang penuh makna.

Meski hanya sekadar kata-kata, yakinlah bahwa para guru akan sangat merasa dihargai dengan apa yang kita berikan.

Berikut kata-kata ucapan indah selamat hari guru, yang penuh pesan bikin haru, seperti disadur dari Dream, Rabu (23/11/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Indah Selamat Hari Guru

1. "Selamat Hari Guru Nasional 2022! Anda telah menjadi anutan yang luar biasa bagi saya."

2. "Selamat Hari Guru Nasional! Kata-kata, sikap, dan tindakan Anda telah membuat perbedaan yang begitu positif bagi anak-anak kami! Kami sangat berterima kasih kepada Anda."

3. "Selamat Hari Guru Nasional! Tetap dan selalu mendidik putra putri Indonesia guna mencerdaskan kehidupan bangsa. Terima kasih, Guru!

4. "Guru memang bukan orang hebat, tapi semua orang hebat adalah berkat dari jasa seorang guru. Terima kasih, Guru."

5. "Kami selalu bersyukur atas apa yang diberikan kepada kami. Guru bukan hanya mengajar kami, tetapi juga membimbing kami. Terima kasih wahai para Guru."

6. "Kesabaran dan keikhlasanmu menjadikan ilmu bermanfaat bagi kami. Terima kasih wahai para Guru."

7. "Terima kasih atas segala yang engkau korbankan untuk kami, Bapak/Ibu Guru. Demi kami menjadi pribadi yang kuat dan bertanggung jawab. Bukan hanya untuk diri kami sendiri, tetapi untuk bangsa dan negeri ini."

8. "Kepada seseorang yang telah meluangkan waktu untuk mendengarkan kekhawatiran saya, membimbing saya di jalan menuju pengetahuan, dan meyakinkan saya di jalan hidup saya. Selamat Hari Guru!"

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Indah Selamat Hari Guru

9. "Bapak Ibu Guru, terima kasih karena selalu membimbing saya. Selamat Hari Guru!

10. "Terima kasih telah sabar mendidikku dan tak pernah lelah membagikan ilmumu kepadaku. Selamat Hari Guru Nasional teruntuk guru-guruku tercinta."

11. "Mengajar adalah profesi terbaik yang pernah dimiliki siapa pun. Saya merasa sangat beruntung memiliki Anda sebagai guru saya. Selamat Hari Guru!"

12. "Karena seorang guru pun selalu mengajarkan kita untuk menghafal dan mengingat, bukan untuk melupakan. Terima kasih, Guru."

13. "Guru adalah orang tua yang membimbing Anda tanpa motif tersembunyi. Saya berterima kasih, Bapak Ibu Guru, karena telah menjadi kekuatan dan inspirasi saya! Selamat Hari Guru!"

14. "Anda memiliki kekuatan yang sangat istimewa untuk menginspirasi orang muda seperti saya. Kami membutuhkan lebih banyak guru seperti Anda di sekolah. Selamat Hari Guru!"

15. "Untuk guru yang mulia, jasa kalian akan selalu kami kenang, tetaplah menjadi pelita untuk anak bangsa. Terima kasih atas apa yang kalian berikan pada kami, baik itu ilmu, pembelajaran, dan harapan semangat."

16. "Guru terbaik mengajar dari hati, bukan dari buku. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa. Selamat Hari Guru!"

 

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Indah Selamat Hari Guru

17. "Pengabdianmu mendidik putra putri negeri bagaikan pelita dalam kegelapan. Terima kasih ku ucapkan untuk semua jasamu yang tak akan tergerus waktu. Selamat Hari Guru."

18. "Guru merupakan fondasi dalam pendidikan yang mampu mencerdaskan anak bangsa. Terima kasih atas semua pengabdianmu untuk masa depan Indonesia."

19. "Maaf kalau tindakan kami seperti tidak menghargai Ibu ketika sedang belajar. Kami harap Ibu mau memaafkan kami, dan Ibu jangan bosan mengajari kami. Sebab, tanpa guru kami tidak akan memiliki karakter serta ilmu. Terima kasih, Bu Guru."

20. "Apa yang sudah guru lakukan selama ini begitu berguna bagi saya. Saya tidak mampu membalas kebaikan guru. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan biarkan Tuhan yang membalasnya."

21. "Guru adalah penggerak perubahan, melalui merekalah senyawa perubahan dialirkan kepada para calon penerus bangsa. Selamat Hari Guru Nasional 2021!"

22. "Ilmu yang telah engkau ajarkan adalah hadiah paling indah yang pernah engkau berikan. Terima kasih, Guru."

23. "Guru yang berhasil adalah guru yang mampu mengantarkan muridnya lebih berhasil darinya. Terima kasih dan Selamat Hari Guru."

24. "Jika ditanya pekerjaan apa yang paling mulia, tentu jawabannya adalah guru. Mereka yang membantu mendidik dan mencerdaskan kehidupan manusia. Terima kasih, Guru."

 

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Indah Selamat Hari Guru

25. "Seorang guru menggandeng tangan, membuka pikiran, menyentuh hati, membentuk masa depan. Selamat Harii Guru Nasional!"

26. " Selamat Hari Guru! Kami berterima kasih kepada Anda hari ini dan setiap hari."

27. "Kepada guru terhebat dunia, Selamat Hari Guru! Terima kasih untuk semuanya!"

28. "Guru terbaik tidak memberi Anda jawabannya, tetapi mereka memicu dalam diri Anda keinginan untuk menemukan jawabannya sendiri. Selamat Hari Guru!"

29. "Terima kasih telah mengajari saya dengan kebaikan, Bapak Ibu Guru. Selamat Hari Guru!"

30. "Selamat Hati Guru! Merupakan suatu kehormatan bisa belajar banyak hal dari Anda, terima kasih telah menginspirasi saya!"

31. "Terima kasih telah membimbing kami dalam setiap babak kehidupan. Selamat Hari Guru Nasional 2022."

 

32. "Guru yang terkasih, saya ucapkan selamat hari guru. Terima kasih telah menjadi panduan dan menginspirasi saya untuk berhasil dalam studi saya. Kamu adalah guru terbaik."

 

Disadur dari: Dream.co.id (Penulis: Arini Saadah. Published: 25/11/2020)

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer