Sukses


35 Kata-Kata Bikin Baper Gebetan, Luapan Perasaan Terdalam

Bola.com, Jakarta - Punya gebetan membuat hidupmu berwarna. Berada di dekatnya saja bisa membuatmu deg-degan. Kamu pun ingin mengungkapkan rasa yang terpendam. Kata-kata bikin baper gebetan bisa menjadi bukti betapa dalam perasaanmu kepada si dia.

 

Jika kamu memang menaruh hati kepada seseorang, sebaiknya mengutarakan perasaan itu. Buat dia mengerti perasaanmu kepadanya. Jangan pendam terlalu lama.

Akan tetapi, ada beberapa orang yang memang menunda menyatakan perasaannya. Bisa jadi menunggu momen yang tepat.

Untuk menyatakan perasaanmu kepada gebetan, kamu bisa menggunakan kata-kata yang membuatnya baper. Dengan begitu, dia akan selalu memikirkanmu dan siapa tahu, dia tersentuh melihat perasaanmu yang tulus dan begitu dalam, sehingga membalas perasaanmu.

Ada banyak kata-kata yang bisa kamu gunakan untuk menyampaikan perasaanmu, yang bakal membuat si dia baper.

Berikut koleksi kata-kata bikin baper gebatan, luapan perasaan terdalam, dinukil dari Sweetestmessages, Kamis (24/11/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bikin Baper Gebetan

1. "Kamu tidak perlu meragukan apa yang akan aku katakan, karena ini adalah hal paling benar yang pernah aku katakan kepada siapa pun. Jantungku berdetak kencang setiap kali aku melihatmu, dan itu karena aku jatuh cinta kepadamu."

2. "Itu dimulai seperti perasaan gugup kemudian tumbuh menjadi keinginan kuat ingin melihatmu setiap detik. Ini jelas cinta dan aku ingin kamu tahu bahwa kamu adalah orang yang aku cintai."

3. "Baru beberapa hari kita menjadi orang asing, tapi sekarang aku bahkan tidak bisa berhenti memikirkanmu. Aku sangat mencintaimu, dan perasaanku yang sebenarnya untukmu adalah nyata."

4. "Perasaan terbaik dalam hidup selalu dirasakan oleh hati. Aku tidak bisa menjelaskan bagaimana perasaanku tentangmu. Yang aku tahu jika perasaanku padamu adalah nyata."

5. "Hal-hal terbaik dan terindah dalam hidup tidak dapat disentuh, tetapi hanya dirasakan dengan hati. Perasaanku kepadamu adalah nyata. Aku mencintaimu."

6. "Kata-kata tidak bisa menjelaskan perasaanku. Saat aku melihatmu, kau meluluhkan hatiku. Saat aku bersamamu, detaknya lebih cepat, denganmu aku ingin menjelajahi dunia."

7. "Jika aku diminta untuk memilih antara bernapas atau mencintaimu, aku akan menggunakan napas terakhirku untuk memberitahumu bahwa aku sangat mencintaimu."

8. "Kau tidak tahu betapa jantungku berdetak saat aku melihatmu. Aku tahu ini cinta. Aku jatuh cinta kepadamu."

9. "Saat pertama kali melihatmu, aku terpesona. Ketika aku pertama kali berbicara denganmu, aku terpesona, aku tidak bisa berpikir, aku tidak bisa berbicara. Aku ingin memberitahumu bahwa aku memiliki perasaan yang kuat untukmu."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bikin Baper Gebetan

10. "Aku peduli padamu, dan kamu peduli padaku, tapi di luar kepedulian itu ada keinginan kuat untuk menjadi milikmu selamanya. Aku punya perasaan kepadamu, mungkin tidak tepat bagi seorang gadis untuk mengatakannya terlebih dahulu, tapi aku tidak bisa menyembunyikannya lagi."

11. "Aku ingin memberitahumu bahwa aku telah jatuh cinta kepadamu. Aku tidak tahu kapan dan bagaimana itu terjadi. Yang aku benar-benar tahu adalah bahwa itu adalah hal terbaik dan paling keren yang telah terjadi kepadaku. Aku mencintaimu."

12. "Perasaanku kepadamu begitu nyata hingga membuatku ingin melakukan hal-hal yang tidak nyata, seperti memanjat pelangi dan melompat di atas awan. Untuk mengatakan aku mencintaimu."

13. "Saya suka senyum kerenmu, kamu benar-benar tipeku, apa lagi yang bisa aku minta. Aku tidak bisa melupakanmu, jadi aku memberi tahu kamu bahwa aku benar-benar memiliki perasaan untukmu."

14. "Jika mencintaimu adalah sebuah pekerjaan, aku akan menjadi kandidat yang lebih berdedikasi, berkualitas, dan layak. Bahkan, aku juga rela bekerja secara gratis. Aku serius; Aku telah jatuh kepadamu."

15. "Aku tidak tahu bagaimana kamu bisa masuk ke dalam hatiku, tapi aku tahu bahwa aku tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian. Aku mencintaimu."

16. "Seorang pengacara dapat membela hidupku, seorang dokter dapat menyelamatkan hidupku, dan seorang tentara dapat berjuang untuk hidupku, tetapi hanya kamu yang dapat memberikan arti hidup yang sebenarnya dan sejati. Aku mulai memiliki perasaan kepadamu."

17. "Mendengar suaramu, hatiku luluh. Ketika aku melihatmu, hatiku jatuh. Ketika kamu melihatku, aku tiba-tiba jatuh. Tolong tangkap aku, karena aku telah jatuh cinta kepadamu."

18. "Kamu adalah yang paling indah dan bagian terbaik dariku, dan aku memiliki perasaan yang kuat untukmu. Terimalah cintaku."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bikin Baper Gebetan

19. "Keinginan terbesarku adalah kamu menerima cintaku untukmu. Perasaan ini terus tumbuh, dan aku tidak bisa tidak jatuh cinta kepadamu."

20. "Hari-hari ini, di kepalaku, aku memelukmu, merindukanmu, bahkan memimpikanmu, dan memikirkanmu. Aku bisa melakukannya di mana saja, kapan saja, dan sepanjang hari. Perasaanku kepadamu terus tumbuh."

21. "Senyuman spesialmu adalah sesuatu yang tidak bisa aku ganti. Aku suka, dan aku akan selalu suka karena kamu telah mengisi ruang yang tidak dapat diisi oleh siapa pun. Aku jatuh cinta kepadamu."

22. "Aku telah menghabiskan berbulan-bulan, berhari-hari, dan bertahun-tahun hanya bermimpi memilikimu sebagai kekasihku. Jadikan hidupku seperti perayaan setiap hari. Aku benar-benar memiliki perasaan untukmu."

23. "Tidak ada yang sangat kuinginkan di dunia ini selain cintamu. Aku tahu kamu telah melalui banyak hal, tetapi perasaanku ini sangat nyata; Aku bisa bersumpah hidupku untuk itu. Aku mencintaimu."

24. "Tahukah kamu bahwa kata-kata saja tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan kedalaman cintaku padamu? Butuh banyak ciuman dan pelukan untuk menggambarkannya. Aku mencintaimu."

25. "Hei, izinkan aku menciummu dan membasuh semua kepahitan di dalam dirimu dan mengisinya dengan semua kenangan manis dan indah. Aku sudah lama ingin mengatakan ini, dan aku jatuh cinta kepadamu."

26. "Anda adalah hadiah yang sangat istimewa dari surga. Kehadiranmu membuatku utuh, dan senyummu menghangatkan hatiku. Aku mencintaimu, dan aku tidak bisa menyembunyikannya lagi. Perasaan ini begitu nyata."

27. "Saya ingin memberi tahu aku bahwa saya sangat egois dan egois tentang hal-hal yang paling saya inginkan. Aku mencintaimu, dan aku hanya menginginkan kebahagiaan dan cintamu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bikin Baper Gebetan

28. "Cinta selalu membuatmu sadar bahwa hidup tidak perlu sempurna asalkan diisi dengan momen-momen bahagia. Perasaan yang telah tumbuh untukmu adalah nyata."

29. "Jika aku diberi kesempatan untuk meminta sebuah permintaan, aku hanya akan berharap satu hal, bahwa kita akan tumbuh dewasa bersama-sama dan cinta kita akan bertahan selamanya."

30. "Aku menemukan percikan di mata saya. Apakah kamu tahu penyebab percikan itu? Aku mengetahuinya, dan aku sendiri terkejut. Aku jatuh cinta kepadamu."

31. "Aku jatuh cinta kepadamu setiap hari, dan itu adalah hal yang indah bagiku sekarang. Aku hanya berharap cintaku diterima. Perasaan ini nyata."

32. "Aku tahu aku sedang jatuh cinta ketika aku berhenti memikirkan betapa cantiknya penampilanmu dan mulai melihat keindahan dalam dirimu. Aku telah jatuh cinta kepadamu."

33. "Makin aku mengenalmu, makin aku menyadari betapa hebatnya kamu. Aku jatuh cinta kepadamu, dan aku tidak lagi melihatmu hanya sebagai teman, tapi sebagai kesatriaku yang bersinar. Aku cinta kamu."

34. "Saat aku menatap matamu, itu seperti melihat langit malam atau matahari terbit yang indah. Jadi aku mengirimi kamu perasaan terdalamku, bahwa aku jatuh cinta denganmu."

35. "Kamu bisa jatuh dari pohon dan gunung, tapi cara terbaik untuk jatuh adalah jatuh cinta padaku. Aku berjanji tidak akan membiarkanmu jatuh dengan sia-sia. Aku mencintaimu."

 

Sumber: Sweetestmessages

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer