Sukses


36 Ucapan Hari Guru Singkat, Penuh Hormat dan Terima Kasih

Bola.com, Jakarta - Ucapan Hari Guru singkat bisa menjadi bentuk terima kasih dan kepedulianmu terhadap guru-guru tersayang yang telah berjasa dalam hidupmu.

Meski ucapan tersebut singkat, yang terpenting ialah kesungguhan dan ketulusanmu dalam menyampaikannya. 

Seorang guru adalah orang yang pekerjaannya (mata pencahariannya, profesinya) mengajar. Tidak terbatas mengajar pelajaran di sekolah, guru juga dapat memberi pelajaran kehidpan kepada siswanya.

Jasa guru dalam hidup kita begitu besar. Pemerintah Indonesia pun telah mengapresiasinya, satu di antaranya dengan menetapkan tanggal 25 November sebagai Hari Guru Nasional.

Pada momen tersebut, berikan Bapak Ibu gurumu ucapan terima kasih serta ucapan lain yang menunjukkan besarnya jasa guru dalam hidupmu.

Berikut ucapan Hari Guru singkat, penuh hormat dan terima kasih, dikutip dari Businessinsider dan Eastmojo, Rabu (23/11/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Hari Guru Singkat

1. "Anda selalu menjadi pendidik yang baik, yang tahu bagaimana menerangi jiwa dengan cahayanya. Selamat Hari Guru untuk guru favoritku!"

2. "Semoga Anda bahagia, Anda adalah guru yang luar biasa, dan Anda hanya pantas mendapatkan yang terbaik."

3. "Guru terbaik mengajar dari hati, bukan dari buku. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa. Selamat Hari Guru!"

4. "Selamat Hari Guru! Merupakan suatu kehormatan untuk belajar banyak hal dari Anda; terima kasih telah menginspirasi saya!"

5. "Semua upaya dan kerja keras yang Anda investasikan untuk menghasilkan yang terbaik dalam diri kami tidak akan pernah terbayar dengan kata-kata. Kami merasa bersyukur memiliki guru seperti Anda!"

6. "Guru, Anda selalu menantang saya untuk bekerja keras dan mendapatkan nilai bagus. Saya akan selalu mengingatmu. Selamat Hari Guru!"

7. "Anda adalah percikan, inspirasi, panduan, lilin dalam hidup saya. Saya sangat bersyukur bahwa Anda adalah guru saya."

8. "Saya beruntung memiliki guru yang luar biasa seperti Anda. Selamat Hari Guru yang penuh dengan momen-momen menyenangkan!"

9. "Orang tua kami memberi kami kehidupan dan Anda yang mengajari kami cara menjalaninya. Anda memperkenalkan kejujuran, integritas, dan semangat. Selamat Hari Guru!"

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Hari Guru Singkat

10. "Guru terbaik tidak memberimu jawaban, tetapi mereka memicu keinginanmu untuk menemukan jawabannya sendiri. Selamat Hari Guru!"

11. "Terima kasih telah mencerahkan jalan saya dengan pengajaran Anda dan menjadikan saya orang yang bertanggung jawab dan percaya diri. Selamat Hari Guru Nasional 2022.

12. "Anda adalah orang yang selalu menginspirasi saya untuk menetapkan tujuan yang lebih tinggi dan mengejarnya dengan seluruh energi dan fokus saya. Selamat Hari Guru Nasional 2022.

13. "Cara Anda berbagi pengetahuan dengan saya selama bertahun-tahun menjadikan Anda guru paling istimewa bagi saya. Selamat Hari Guru Nasional untuk Anda."

14. "Bagi saya, Hari Guru adalah tentang mendoakan Anda dan berterima kasih kepada Anda karena telah menjadi motivasi dan kekuatan saya. Hidup saya akan benar-benar berbeda tanpa bimbingan dan dukungan Anda.

15. "Mengirimkan cinta dan kehangatan saya kepada guru paling istimewa yang selalu menempatkan murid-muridnya di atas orang lain dan telah bekerja keras untuk membentuk masa depan mereka. Selamat Hari Guru."

16. "Satu-satunya orang yang pantas mendapatkan semua pujian untuk kesuksesan saya adalah Anda karena Anda adalah orang yang tidak pernah menyerah kepada saya dan selalu percaya kepada saya. Selamat Hari Guru untuk Anda!"

17. "Saya selalu merasa bahwa saya sangat beruntung memiliki guru yang luar biasa seperti Anda, yang menginspirasi seperti Anda, yang penuh kasih sayang seperti Anda. Selamat Hari Guru untuk Anda."

18. "Anda selalu membantu saya tumbuh. setiap pelajaran yang telah Anda ajarkan kepada saya telah membantu saya mempelajari hal-hal baru dan melangkah maju dalam hidup. Selamat Hari Guru untuk Anda."

4 dari 5 halaman

Ucapan Hari Guru Singkat

19. "Tidaklah mudah menjadi seorang guru dan tentunya merupakan tantangan untuk menjadi seorang guru yang luar biasa dan Anda benar-benar seorang guru yang luar biasa dalam segala hal. Saya mengucapkan Selamat Hari Guru."

20. Selamat Hari Guru. Kami tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas dedikasi, kebijaksanaan, dan tanggung jawab Anda."

21. "Selamat Hari Guru untuk semua guru luar biasa di Tanah Air!"

22. "Terima kasih telah mengajari saya dengan kebaikan, Bapak Ibu guru terkasih. Selamat Hari Guru!"

23. "Selamat Hari Guru! Merupakan suatu kehormatan untuk belajar banyak hal dari Anda; terima kasih telah menginspirasi saya!"

24. "Guru terkasih, tanpa bimbingan dan kebijaksanaan Anda, saya tidak akan berada di tempat saya sekarang! Terima kasih, dan Selamat Hari Guru!"

25. "Selamat Hari Guru untuk Anda! Kebijaksanaan, dedikasi, dan kebaikan Anda akan selalu membawa kami ke jalan yang benar dan menginspirasi kami untuk menjadi manusia yang lebih baik."

26. "Terima kasih telah menjadi cahaya penuntun dan telah menginspirasi saya untuk berhasil dalam studi saya. Anda adalah guru terbaik. Selamat Hari Guru untuk Anda!

27. "Guru yang baik adalah jalan menuju kesuksesan'. Saya cukup beruntung bertemu dengan Anda. Anda telah menjadi dukungan terbesar saya. Selamat Hari Guru!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Hari Guru Singkat

28. "Guru adalah salah satu profesi yang menciptakan semua profesi lainnya'. Terima kasih telah membantu saya menjadi orang seperti sekarang ini. Selamat Hari Guru!"

29. "Menjadi murid Anda benar-benar sebuah berkah. Saya telah belajar banyak dari Anda. Terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk semua siswa Anda. Selamat Hari Guru!"

30. "Hari ini saya merayakan Anda karena tidak mementingkan diri sendiri, berbakti, pekerja keras, dan orang paling bijaksana di kelas. Saya bersyukur menjadi murid Anda. Selamat Hari Guru!"

31. "Setiap orang membutuhkan dorongan dan permulaan dalam hidup. Dan bagi saya, itu dari guru favorit saya. Selamat Hari Guru"

32. "Saya sangat berterima kasih kepada Anda. Anda adalah anutan bagi semua siswa Anda. Terima kasih telah membuat kami lebih bijaksana setiap hari. Selamat Hari Guru!"

33. "Untuk Guru tersayang, terima kasih atas kesabaran dan perhatian, atas kata-kata baik Anda. Selamat Hari Guru Nasional 2022."

34. "Selamat Hari Guru. Tanpa Anda, dunia ini akan menjadi tempat yang cukup suram untuk ditinggali."

35. "Guru, Anda telah membentuk saya untuk menjadi orang seperti sekarang ini. Saya selamanya berterima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk saya! Selamat Hari Guru 2022."

36. "Guru yang baik sulit ditemukan dan kami sangat beruntung memiliki Anda sebagai guru kami. Selamat Hari Guru Nasional 2022."

 

Sumber: Businessinsider, Eastmojo

Silakan klik tautan ini untuk artikel dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer