Sukses


36 Kata-Kata Terima Kasih kepada Tuhan untuk Semuanya, Penuh Kerendahan Hati

Bola.com, Jakarta - Penting bagi kita untuk senantiasa melontarkan kata-kata terima kasih kepada Tuhan. Itu karena kita punya banyak alasan untuk berterima kasih kepada-Nya.

Dia adalah satu-satunya yang dapat memberi kita semua yang kita butuhkan: kesehatan kita, keluarga, keuangan, pekerjaan, dan banyak lagi. Ketika kamu berterima kasih untuk hal-hal ini, kamu cenderung lebih bahagia dan memiliki kehidupan yang lebih sejahtera.

Berterima kasih kepada Tuhan adalah hal terpenting yang bisa kita lakukan. Itu adalah sesuatu yang akan mengubah hati dan perspektifmu dalam hidup.

Jadi, jangan pernah lupa untuk berterima kasih kepada Tuhan atas semua berkat-Nya dalam hidup kita karena hanya melalui Dia kita dapat bertahan hidup di dunia ini.

Kamu bisa menggunakan kata-kata terima kasih kepada Tuhan di bawah ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihmu kepada-Nya.

Berikut kumpulan kata-kata terima kasih kepada Tuhan untuk semuanya, yang penuh kerendahan hati, dinukil dari Quotesilove, Senin (28/11/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih kepada Tuhan untuk Semuanya

1. "Ya Allah, terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk sinar matahari dan hujan. Terima kasih untuk kesehatan saya, teman-teman saya dan keluarga saya. Terima kasih untuk rumah, tempat tidur, makanan, pakaian, dan sepatu saya. Ya Allah terima kasih untuk semuanya."

2. "Ya Allah, terima kasih untuk semua yang ada dalam hidupku. Aku sangat bersyukur bahwa Engkau bersamaku di setiap langkah."

3. "Ya Tuhan, aku ingin berterima kasih atas segalanya. Terima kasih untuk matahari yang terbit dan terbenam, terima kasih untuk ombak laut, terima kasih untuk bintang-bintang di langit dan terima kasih untuk hidupku."

4. "Tuhan, terima kasih untuk segalanya, kehidupan, dan pelajaran. Terima kasih untuk matahari pagi dan sinar bulan, angin dan hujan, dan semua ciptaan-Mu. Tuhan yang terkasih, terima kasih untuk semuanya."

5. "Ya Allah, terima kasih untuk semuanya. Untuk perhatian, kasih sayang, dan cinta. Untuk berkat yang sangat berharga, akan sulit untuk mengatakan betapa berartinya itu bagiku."

6. "Ya Tuhan, terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk udara yang saya hirup dan air yang saya minum. Terima kasih untuk keluarga dan teman-teman saya, yang selalu ada untuk saya ketika saya sangat membutuhkan mereka. Terima kasih untuk semua berkat saya dan orang-orang yang membawa mereka kepada saya."

7. "Ya Allah, terima kasih untuk semuanya. Terima kasih telah menjadikanku menurut gambar dan rupa-Mu. Terima kasih telah menciptakan dunia yang begitu indah."

8. "Tuhan yang terkasih, terima kasih untuk semuanya. Terima kasih telah memberi saya begitu banyak hal indah untuk dinikmati dalam hidup saya."

9. "Ya Allah, terima kasih untuk semuanya. Terima kasih telah mengizinkan saya merasakan sukacita, kebahagiaan, dan cinta."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih kepada Tuhan untuk Semuanya

10. "Tuhan, terima kasih untuk semuanya. Terima kasih telah memberkatiku dengan teman dan keluarga yang meningkatkan kehidupanku setiap hari."

11. "Tuhan, terima kasih untuk semua hal. Terima kasih untuk saat-saat baik dan buruk, untuk hari-hari baik dan buruk. Terima kasih telah memberiku semua yang aku butuhkan dalam hidupku untuk mencapai di mana pun aku berada sekarang."

12. "Ya Tuhan, terima kasih telah menjadi penyayang dan pemaaf, bahkan ketika aku membuat kesalahan. Terima kasih atas rahmat dan belas kasihan-Mu; itu menunjukkan betapa Engkau mencintaiku."

13. "Tuhan yang terkasih terima kasih atas semua yang telah Engkau berikan kepadaku. Terima kasih untuk hari ini. Terima kasih untuk napas dan hidupku."

14. "Tuhan, terima kasih untuk semuanya; Saya berterima kasih atas cinta, belas kasihan, dan kasih karunia-Mu."

15. "Tuhan yang terkasih, terima kasih untuk semuanya; yang peduli dengan kehidupan masa lalu dan masa depan. Saya ingin menjalani hidup saya saat ini dengan penuh rasa syukur dan terima kasih."

16. "Tuhan yang terkasih, terima kasih untuk segalanya dan untuk matahari yang menyinariku setiap hari, hujan yang turun dari atas, dan semua keajaiban alam lainnya yang mengelilingiku. Terima kasih telah memberiku semua yang aku butuhkan untuk menjalani kehidupan yang bahagia."

17. "Terima kasih Tuhan untuk keluarga, teman, anak-anak, kesehatan, dan kekuatan saya. Terima kasih, Tuhan, untuk pengalaman indah dalam hidup saya."

18. "Ya Tuhan, terima kasih untuk segalanya dan untuk semua yang telah aku terima di dunia ini selama ini."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih kepada Tuhan untuk Semuanya

19. "Tuhan terima kasih telah membiarkan saya hidup satu hari lagi dan menghirup napas kehidupan lagi di dunia ini hari ini. Engkau benar-benar luar biasa."

20. "Ya Allah, terima kasih untuk semuanya. Saya juga ingin berterima kasih atas semua hal buruk dalam hidup saya karena itu membuat saya lebih kuat dan lebih mampu menangani situasi seperti ini."

21. "Ya Tuhan, aku hanya ingin berterima kasih atas segalanya. Terima kasih untuk matahari yang menyinariku setiap hari. Terima kasih untuk hujan yang turun di saat aku sedih. Terima kasih atas angin yang bertiup melalui rambutku dan pepohonan yang tumbuh tinggi dan kuat."

22. "Tuhan, terima kasih untuk segalanya, dan saya bersyukur ketika ada yang salah karena itu membantu saya memahami apa yang benar-benar penting dalam hidup: kedamaian pikiran, kebahagiaan, dan cinta."

23. "Ya Allah, terima kasih untuk semuanya. Engkau adalah sumber kekuatan dan keberanianku; tanpamu, aku tidak bisa bertahan, apalagi sukses dalam hidup."

24. "Ya Allah, terima kasih untuk semuanya. Aku tahu bahwa hidupku tidak sempurna dan masih banyak hal yang perlu diperbaiki. Namun, terima kasih atas semua nikmat yang telah kau berikan kepadaku."

25. "Tuhan yang terkasih, terima kasih untuk segalanya dan untuk napas yang aku hirup, kehidupan yang aku jalani dan hal-hal yang dapat aku lakukan."

26. "Tuhan yang terkasih, terima kasih untuk segalanya dan semua bunga indah yang tumbuh dari tanah; mereka adalah tanda cinta-Mu."

27. "Tuhan yang terkasih, terima kasih untuk segalanya dan untuk memberi saya mata sehingga saya dapat melihat semua hal yang indah di dunia ini; itu adalah berkat yang begitu besar dari-Mu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih kepada Tuhan untuk Semuanya

28. "Ya Tuhan, saya hanya ingin berterima kasih atas segalanya. Setiap hari saya bangun, saya bersyukur untuk hari lain dan kesempatan lain untuk melakukan hal-hal besar."

29. "Terima kasih telah mengizinkan saya untuk dapat menyebarkan cinta dan belas kasihan-Mu di dunia ini. Ya Allah terima kasih untuk semuanya."

30. "Terima kasih, Tuhan, karena telah memberkatiku dengan teman-teman yang peduli yang selalu mendengarkanku ketika aku membutuhkan seseorang untuk diajak bicara tentang apa saja dan segala sesuatu tanpa penilaian atau kritik. Ya Allah, terima kasih untuk semuanya."

31. "Ya Tuhan, aku hanya ingin berterima kasih kepada-Mu untuk orang-orang yang mengelilingi hidupku dan membuatnya jauh lebih baik."

32. "Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua berkat dan anugerah yang telah Engkau berikan kepadaku sepanjang hidupku. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku karena tanpa-Mu dalam hidupku, aku tidak akan berarti apa-apa."

33. "Saya hanya ingin berterima kasih atas segalanya dan semua hal baik yang telah terjadi dalam hidup saya."

34. "Terima kasih Tuhan, atas semua berkat yang telah Engkau berikan dan akan terus berikan kepadaku dalam hidup ini."

35. "Terima kasih Tuhan karena Engkau selalu ada di saat aku sangat membutuhkan-Mu."

36. "Terima kasih telah memberi saya kekuatan ketika saya merasa lemah dan keberanian ketika saya merasa takut. Ya Allah, terima kasih untuk semuanya."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata terima kasih dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer