Sukses


32 Ucapan Selamat Datang Bulan Desember, Akhirnya Tiba di Akhir Tahun

Bola.com, Jakarta - Setelah 11 bulan, akhirnya kita tiba di bulan pengujung tahun, bulan Desember. Ucapan selamat datang bulan Desember bisa menjadi motivasi dan inspirasi baru untuk mengisi bulan ini dengan hal-hal baik dan positif.

Kamu bisa menggunakan ucapan tersebut untuk memotivasi dan menginspirasi dirimu sendiri maupun membagikannya kepada orang-orang terdekatmu.

Ucapan ini sekaligus bisa menjadi bentuk syukur karena kita telah berhasil melalui 11 bulan di tahun ini, dan kini kita memasuki bulan terakhir. Apa pun yang kamu alami sepanjang 11 bulan lalu, tentu perlu disyukuri.

Desember juga bisa menjadi persiapan kita menuju tahun yang baru. Maka, kita harus memanfaatkan bulan terakhir di tahun ini dengan sebaik-baiknya.

Ada banyak ucapan selamat datang bulan Desember yang bisa memberikan semangat kepadamu dan mereka yang kamu kasihi.

Berikut koleksi ucapan selamat datang bulan Desember, tetap semangat di akhir tahun, dinukil dari Motivationandlove dan Brandspurng, Kamis (1/12/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Datang Bulan Desember

1. "Selamat bulan Desember 2022 untukmu."

2. "Semoga kamu mendapatkan bulan baru yang dipenuhi dengan kegembiraan dan tawa. Selamat bulan Desember dariku untukmu."

3. "Saya berharap bulan Desember ini, Tuhan mengejutkan dan memberkatimu dengan apa pun yang diinginkan hatimu. Selamat Desember!"

4. "Semoga bulan terakhir tahun ini menjadi salah satu bulan yang paling diberkati dan membahagiakan bagimu. Selamat bulan baru."

5. "Ini bulan Desember! Semoga kejadian buruk yang datang dengan bulan lalu, tidak mendekatimu dan orang-orang terdekatmu. Selamat Desember!"

6. "Saya berharap kamu mengalami saat-saat yang luar biasa, saat kita mendekati tahun baru. Selamat memasuki bulan Desember."

7. "Semoga hal-hal baik di bulan terakhir tahun ini menjadi bagianmu. Selamat bulan baru untukmu."

8. "Selamat bulan Desember. Semoga kamu mendapat perlindungan penuh Tuhan untuk mengantarkanmu ke tahun baru dalam damai."

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Datang Bulan Desember

9. "Sambut bulan baru Desember ini dengan semangat yang kuat untuk mencapai semua yang telah kamu tetapkan untuk diri sendiri. Kamu tak terbendung!"

10. "Tuhan akan memberkatimu dengan luar biasa. Dia akan menyertaimu dalam semua yang kamu lakukan, dan menjagamu dari semua kejahatan dan bencana, saat tahun berakhir. Desember yang luar biasa buatmu!"

11. "Dengan cinta di hati saya, saya mengucapkan selamat bulan Desember, banyak kabar baik buatmu."

12. "Segala sesuatu yang tidak dapat kamu capai dari Januari hingga November, Tuhan akan menyerahkannya ke tanganmu pada Desember ini, dengan mudah. Selamat bulan baru."

13. "Ketika bulan baru tiba, itu membawa serangkaian ide dan cara baru untuk membuat hidup kita dari baik menjadi lebih baik dan pada akhirnya dari lebih baik menjadi terbaik. Selamat menjalani Desember yang indah."

14. "30 hari lagi menuju tahun baru, 335 hari telah berlalu, semoga kamu menuai semua yang baru di bulan ini. Selamat bulan Desember!"

15. "Semoga kamu mencapai lebih banyak bulan ini, dan semoga setiap berkat yang tertunda segera sampai kepadamu. Selamat datang di bulan Desember!"

16. "Semoga semua harapanmu dari Januari hingga Desember terpenuhi. Selamat menikmati bulan Desember."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Datang Bulan Desember

17. "Semoga bulan baru ini lebih cerah dari yang lalu, diselimuti kebaikan dan kesejahteraan, kebahagiaan, dan anugerah. Selamat datang Desember!"

18. "Di bulan baru ini semoga kita terus berbagi silaturahmi yang menambah kebahagiaan dan membawa berkah hangat dalam hidup kita. Selamat menikmati bulan Desember."

19. "Terima kasih Tuhan atas hak istimewa lain untuk melihat Desember yang lain. Saya berdoa semoga ini menjadi bulan terbaik sejauh ini. Selamat bulan Desember!"

20. "Ingatlah bahwa setiap hari di bulan baru akan terus membuat kebaikanmu menjadi lebih baik dan lebih baik menjadi yang terbaik. Selamat memasuki Desember."

21. "Akhirnya, ini hari pertama bulan Desember. Begitu banyak hal yang telah terjadi dalam 11 bulan terakhir, kita hanya harus bersyukur masih hidup. Selamat bulan baru."

22. "Semoga Tuhan membuatmu berbuah dan produktif di semua bidang. Selamat bulan Desember."

23. "Selamat bulan Desember untukmu. Semoga kamu mendapatkan kepenuhan kasih dan anugerah Tuhan."

24. "Semoga bulan Desember ini membawa banyak kesempatan bagimu untuk memperoleh setiap kebahagiaan dan kesuksesan hidup. Selamat bulan baru."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Datang Bulan Desember

25. "Biarkan bulan baru ini memberimu semua kekuatan dan keberanian untuk menaklukkan negativitas dan mengubahnya untuk meningkatkan kepositifanmu. Selamat bulan Desember."

26. 'Semoga bulan terakhir di tahun ini memberimu kehidupan yang penuh kedamaian, kehangatan, dan kebersamaan dalam keluargamu dan banyak kemakmuran! Selamat datang Desember!"

27. "Di bulan Desember ini, saya berharap kamu memiliki semangat dan keberanian untuk berjuang dan mencapai impianmu dan juga semoga berkah dari Yang Maha Kuasa membantumu menjadi pemenang saat kamu berjuang. Selamat bulan Desember."

28. "Semoga bulan Desember ini dipenuhi dengan kebahagiaan dan keceriaan, dan semoga kamu menularkannya kepada orang-orang yang tinggal di sekitarmu juga. Selamat bulan Desember."

29. "Saat kamu memasuki di bulan baru ini, semoga Tuhan memberimu keberanian, kekuatan, dan rahmat untuk mengatasi semua tantangan yang akan menghadangmu. Selamat menjalani bulan Desember yang luar biasa."

30. "Di bulan ini, semoga hari-harimu murni dan sejuk, seperti embun pagi di dedaunan. Selamat bulan Desember."

31. "Saya melihat senyum gembira di wajahmu dan berharap semuanya berjalan baik untukmu di bulan ini dan seterusnya. Selamat menikmati bulan Desember yang indah."

32. "Sepanjang bulan ini dan seterusnya, saya berdoa agar kamu mengalami kedamaian, kemakmuran, dan kemajuan nyata di setiap sisi. Selamat bulan Desember untukmu."

 

Sumber: Motivationandlove, Brandspurng

Silakan klik tautan ini untuk artikel ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer