Sukses


40 Kata-Kata Romantis Selamat Pagi buat Pacar, Berikan Positive Vibes

Bola.com, Jakarta - Kata-kata romantis selamat pagi buat pacar bisa kamu kirimkan melalui pesan singkat sesaat setelah kamu bangun tidur. Meski tampak sepele, kata-kata tersebut bisa menunjukkan kepedulianmu kepada sang pujaan hati.

Apalagi jika pacarmu sedang mengalami hari-hari berat, apakah karena urusan pekerjaan maupun studi. Saat ia bangun pagi, mendapatkan pesan romantis darimu bisa menjadi penyemangat buatnya.

BACA JUGA: Kata-kata Selamat Pagi Romantis dalam Bahasa Inggris

Maka itu, kirimkan kata-kata yang tak sekadar romantis melainkan juga penuh motivasi dan inspirasi yang akan menjadikan pagi harinya penuh hal positif dan optimisme.

Ada banyak kata-kata romantis selamat pagi buat pacar yang bisa kamu kirimkan. Tunjukkan bahwa kamu, sejak membuka mata di pagi hari, dia adalah hal pertama yang ada dalam pikiranmu.

Berikut koleksi kata-kata romantis selamat pagi buat pacar, yang bisa memberinya positive vibes, dikutip dari 143greetings, Senin (4/12/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Selamat Pagi buat Pacar

1. "Selamat pagi, Sayangku. Aku harap hari yang akan datang memberimu kenyamanan dan cinta yang pantas kamu dapatkan. Semoga harimu menyenangkan dan indah. Aku mencintaimu!"

2. "Aku berharap kamu mendapatkan semua hal indah sepanjang hari hari ini, dan semoga itu membuatmu tersenyum sepanjang hari. Aku mencintaimu tanpa henti. Selamat pagi, Sayang!"

3. "Kamu adalah pikiran pertamaku di pagi hari dan pikiran terakhir sebelum aku tertidur. Kamu adalah cinta sejatiku. Selamat pagi, Sayangku!"

4. "Aku terbangun dengan senyum indah di wajahku karena aku melihatmu dalam mimpiku tadi malam. Aku sangat mencintaimu. Selamat pagi, Sayangku!"

5. "Selamat pagi, Sayangku, cerahkan hariku dengan wajah cerahmu!"

6. "Selamat pagi, Sayang, semoga harimu menyenangkan!"

7. "Bangun dan bersinar, Cinta. Saatnya untuk mencapai hal-hal hebat dalam hidup, semoga kamu menemukan jalan menuju kesuksesanmu."

8. "Selamat pagi, Sayang, semoga harimu produktif dan kamu terus merindukan aku!"

9. "Hari-hari baru saja dimulai dengan begitu banyak energi positif, semoga kamu menikmati hari ini. Selamat pagi, Cinta!"

10. "Pagi adalah bagian terbaik, pagi datang dengan harapan baru, energi baru. Selamat bersenang-senang, Sayang!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Selamat Pagi buat Pacar

11. "Selamat pagi, Cinta! Setiap hari membawa awal yang baru, semoga langkah pertamamu menjadi yang terbaik!"

12. "Kamu membawa yang terbaik dariki setiap kali kamu berada di sekitarku. Kamu telah membuatku jauh lebih mudah dan aku lebih mencintaimu untuk itu. Selamat pagi, Cinta."

13. "Selamat pagi, Cinta! Sambut hari baru yang penuh dengan kesenangan, canda tawa dan banyak kesempatan. Aku berdoa semoga kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan. Semoga harimu menyenangkan."

14. "Aku ingin sekali melihat wajah cantikmu, tolong datang dan tunjukkan padaku. Aku mencintaimu, Sayangku!"

15. "Selamat pagi, Sayang! Kau selalu bersamaku jika tidak secara fisik, kamu ada dalam pikiranku. Aku mencintaimu dan ingin memberikan semua yang kamu inginkan dalam hidup ini."

16. "Selamat pagi, jimat keberuntunganku! Hidupku berubah 360 derajat setelah kamu memasukinya. Semua kesedihan dan rasa sakitku lenyap. Kamu memberiku kebahagiaan dan kegembiraan."

17. "Matahari terbit untuk mencerahkan dan melukis jalan kita hari ini. Sayangku, ini pagi yang indah dan aku berharap bisa menghabiskan hari bersamamu. Selamat pagi!"

18. "Tuhan telah memberkati kita hari lain dengan harapan baru. Hari ini kita dihujani lebih banyak berkat daripada yang dapat kita hitung. Mari kita jadikan hari ini istimewa. Selamat pagi, Cintaku!"

19. "Aku ingin kamu tahu bahwa aku selalu ada untukmu apa pun yang terjadi dan akan selalu mencintaimu. Selamat pagi, Sayang, semoga harimu menyenangkan."

20. "Setiap matahari terbit membawakanku hari baru untuk mencintaimu dan bersamamu. Aku bersyukur memilikimu dalam hidupku. Selamat pagi, Cintaku. Semoga harimu menyenangkan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Selamat Pagi buat Pacar

21. "Ini adalah pagi yang indah. Biarkan hidupmu bersinar seterang matahari ini. Semoga kamu memiliki semua kesuksesan dalam hidup. Aku mencintaimu. Selamat pagi!"

22. "Dear love, kamu telah membuat hari-hariku spesial dengan senyum indahmu dan cinta yang kamu berikan padaku. Selamat pagi, Sayang! Semoga harimu menyenangkan."

23. "Hariku dimulai denganmu dalam pikiranku dan berakhir denganmu dalam mimpiku. Hariku tidak pernah lengkap tanpa membicarakanmu dan memujamu. Selamat pagi, Sayang!"

24. "Selamat pagi! Lihatlah matahari, ia memanggil namamu dari jendela. Buka pintu dan sapa dia. Selamat pagi!"

25. "Selamat pagi yang indah untuk kekasihku. Buka matamu dan lihat hari yang indah. Aku mencintaimu."

26. "Selamat pagi, Cintaku! Buka matamu dan sambut hari indah yang datang dengan banyak kejutan untukmu dan untukku. Aku ingin sekali melihatmu."

27. "Selamat pagi, Sayang. Tinggalkan kemalasanmu dan mulailah harimu. Aku mencintaimu."

28. "Sungguh pagi yang indah. Saya ingin kamu melihatnya. Tinggalkan tempat tidurmu dan berdiri di depan jendelamu. Kita berdua akan melihat matahari terbit bersama-sama."

29. "Selamat pagi, Cintaku, kamu adalah matahariku. Semoga harimu menyenangkan dan ingat, aku sangat mencintaimu."

30. "Kekuatan cintamu membawa terang dalam hidupku. Selamat pagi, Cintaku!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Selamat Pagi buat Pacar

31. "Selamat pagi, Sayangku, semoga kamu menemukan semua energi positif dalam hidupmu dan semoga harimu produktif!"

32. "Selamat pagi malaikat impianku, semoga harimu dipenuhi dengan getaran positif. Cintaku, semoga semua impianmu menjadi kenyataan."

33. "Jangan pernah meragukan cintaku padamu karena itu tidak pernah berakhir seperti ikatan yang kita bagi. Selamat pagi, Cintaku!"

34. "Aku wanita paling beruntung telah menemukan pacar sepertimu. Tidak ada yang bisa menggantikanmu. Selamat pagi, Sayang!"

35. "Selamat pagi pacarku tersayang, terima kasih karena selalu ada di saat susah dan senangku. Aku sangat berterima kasih atas cintamu!"

36. "Kamu adalah pangeran dalam hidupku yang membuatku merasa seperti seorang ratu, aku diberkati memilikimu. Selamat pagi, Sayang!"

37. "Selamat pagi pacarku tersayang, apa pun yang terjadi aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kamu bayangkan!"

38. "Setiap hari adalah hari baru untuk memulai, semoga kamu mencapai semua impianmu, Sayang. Selamat pagi!"

39. "Aku tahu aku tidak banyak mengungkapkan, tetapi percayalah, tidak ada satu hari pun ketika aku tidak mengagumimu. Selamat pagi, Sayang!"

40. "Selamat pagi, pacarku tersayang, semoga setiap pagi kamu bersinar lebih cerah seperti jiwamu. Aku mencintaimu!"

 

Sumber: 143greetings

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata romantis dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer