Sukses


40 Kata Bijak Tuhan Dapat Mengubah Hidupmu, Percaya Saja kepada-Nya

Bola.com, Jakarta - Kamu bisa meluangkan waktu untuk membaca kata bijak Tuhan dapat mengubah hidupmu yang akan membuatmu selalu dalam kondisi optimistis.

Dalam hal hubungan kita dengan Tuhan, kita sering kali memandang Dia sebagai Makhluk Mahakuasa yang tidak dapat disentuh dan tidak dapat diketahui.

Kita menempatkan Dia di atas tumpuan dan berasumsi bahwa karena Dia sempurna, Dia juga tidak dapat didekati. Namun, kenyataannya adalah bahwa Tuhan bukanlah makhluk yang jauh dan tidak dapat disentuh.

Dia adalah Bapa yang pengasih yang ingin memiliki hubungan dengan kita. Seperti halnya hubungan apa pun, hubungan kita dengan Tuhan membutuhkan upaya dan komunikasi.

Meski kita mungkin tidak selalu mengerti mengapa Tuhan mengizinkan kita melewati masa-masa sulit dalam hidup kita. Namun, justru pada masa-masa sulit inilah kita dapat makin dekat dengan-Nya.

Saat kita mencari Dia dan kehendak-Nya bagi hidup kita, Dia akan mengungkapkan diri-Nya kepada kita dengan cara yang baru dan intim. Dan kita akan mulai melihat bahwa Dia adalah Allah yang baik, penuh kasih, dan setia yang dapat dipercaya.

Jika kamu merasa jauh dari Tuhan atau seperti terasa Dia jauh, ketahuilah bahwa Dia tidak jauh.

Kata bijak Tuhan dapat mengubah hidupmu ini akan menunjukkan kepada kamu bagaimana Tuhan dapat mengubah hidupmu menjadi lebih baik jika kamu percaya kepada-Nya.

Berikut kumpulan kata bijak Tuhan dapat mengubah hidupmu, dikutip dari Quotesislove, Senin (5/12/2022).

2 dari 5 halaman

Kata Bijak Tuhan Dapat Mengubah Hidupmu

1. "Jangan biarkan masa lalumu menentukanmu. Tuhan dapat mengubah hidupmu. Bangun kepercayaan dan keyakinanmu kepada-Nya."

2. "Tuhan dapat mengubah hidupmu. Dia adalah Makhluk paling kuat yang bisa menyelamatkanm. Ketika kamu berpaling kepada Tuhan, hidupmu akan berubah tak terkira."

3. "Jika kamu membuka diri kepada Tuhan, Dia akan mengubah hidupmu. Dia Berdaulat atas segala sesuatu dan Dia tahu apa yang terbaik untukmu dan keluargamu. Tuhan tidak pernah gagal, jadi jangan pernah berhenti percaya kepada-Nya."

4. "Tuhan dapat mengubah hidupmu dan menjadikannya lebih baik. Ingatlah bahwa kasih Tuhan selalu menyertaimu, apa pun yang terjadi."

5. "Tuhan adalah satu-satunya yang dapat mengubah hidupmu. Satu-satunya pilihanmu adalah mencari Dia, mengikuti Dia, dan mematuhi perintah-Nya."

6. "Jika kamu mengalami masa-masa sulit, Tuhan dapat membuat keajaiban dalam hidupmu. Dia mengetahui rasa sakit dari penderitaan dan akan membantumu mengatasinya!"

7. "Dengan usaha yang gigih, Tuhan dapat mengubah hidupmu. Izinkan Dia bekerja dalam hati dan pikiranmu sehingga kamu dapat menerima pertolongan-Nya."

8. "Tuhan dapat mengubah hidupmu dengan memberi kamu tujuan, arahan, dan harapan."

9. "Jika kamu membiarkan Tuhan masuk ke hidupmu dan mengubah caramu berpikir tentang berbagai hal, Dia akan mengubah caramu hidup. Dia setia dan benar, berjanji tidak akan pernah meninggalkan atau menelantarkan anak-anak-Nya."

10. "Jika kamu mengizinkan Tuhan memasuki hidupmu, Dia akan mengubahnya menjadi lebih baik."

3 dari 5 halaman

Kata Bijak Tuhan Dapat Mengubah Hidupmu

11. "Jangan puas dengan kurang. Tuhan memiliki rencana untuk hidupmu, tetapi kamu harus membiarkan Dia masuk."

12. "Tuhan mampu mengubah hidupmu saat itu juga. Dia telah memberimu kekuatan untuk kemuliaan-Nya dan untuk kebaikanmu. Jangan sia-siakan."

13. "Tidak ada kekuatan yang lebih besar di bumi selain kekuatan Tuhan. Dia dapat mengubah hidupmu dan membuatmu menjadi orang yang lebih baik."

14. "Ketika Tuhan mengubah hidupmu, kamu tidak bisa tidak mengubah perspektifmu. Firman-Nya benar dan berkuasa."

15. "Kamu pintar, kamu berbakat, dan kamu cantik. Carilah Tuhan dan jangan biarkan siapa pun menghalangi jalanmu. Dia adalah satu-satunya yang dapat mengubah hidupmu."

16. "Tuhan dapat mengubah apa pun keadaanmu. Tuhan dapat membawa kebaikan bahkan dari situasi terburuk sekalipun. Dia memiliki rencana yang lebih besar dari semua rencanamu."

17. "Tuhan memiliki rencana untukmu dan Dia ingin bekerja melalui hidupmu. Itulah satu-satunya hal yang dapat mengubah hidupmu."

18. "Tuhan dapat mengubah hidupmu. Jangan takut akan apa yang ada di depan—Tuhanlah yang menciptakan masa depan, dan Dia akan memberimu semua yang kamu butuhkan untuk menggenapi rencana-Nya untuk itu."

19. "Tuhan selalu ada untukmu untuk membantu dengan cara apa pun yang Dia bisa. Carilah wajah-Nya dan berjalanlah bersama-Nya setiap hari sehingga hidupmu dapat diubah oleh kasih Tuhan."

20. "Tuhan dapat mengubah hidupmu. Dia dapat melakukan jauh lebih banyak denganmu daripada yang kamu pikirkan."

4 dari 5 halaman

Kata Bijak Tuhan Dapat Mengubah Hidupmu

21. "Untuk mengalami transformasi yang Tuhan tawarkan, kamu harus bersedia untuk berubah."

22. "Tuhan dapat mengubah hidupmu. Jika kamu mau, Dia akan mengubah hatimu sehingga kamu akan mulai melihat dirimu dengan cara yang berbeda. Tuhan ingin menggunakanmu dan menunjukkan kepada kamu bagaimana menjalani hidup yang layak dijalani!"

23. "Tuhan memiliki kuasa untuk mengubah hidupmu jika kamu percaya kepada-Nya dan mau mendengarkan suara-Nya."

24. "Jika kamu bangun setiap pagi dan berusaha menjadi versi terbaik dari dirimu, Tuhan akan mengubah hidupmu."

25. "Satu-satunya cara untuk membuat perubahan abadi dalam hidupmu adalah dengan memercayai Tuhan untuk itu, dan kemudian biarkan Dia melakukan apa yang Dia ciptakan untukmu."

26. "Tuhan dapat mengubah hidupmu. Dia dapat memberimu pandangan baru tentang berbagai hal dan membantumu membebaskan diri dari batasan yang menahanmu."

27. "Tuhan selalu dalam proses mengubah hidupmu. Dia dapat melakukannya hari ini, dan Dia akan melakukannya besok."

28. "Tuhan dapat mengubah hidupmu dengan cara yang tak terhitung jumlahnya. Kuasa-Nya lebih besar dari apa pun yang dapat kamu bayangkan, dan Dia akan membantumu melewati kesulitan apa pun yang menghadangmu."

29. "Tuhan punya rencana untuk setiap orang, bahkan ketika kita tidak melihatnya. Tuhan dapat mengubah hidupmu!"

30. "Tuhan dapat mengubah hidupmu, bahkan jika kamu memiliki banyak masalah."

5 dari 5 halaman

Kata Bijak Tuhan Dapat Mengubah Hidupmu

31. "Tuhan dapat mengubah hidupmu. Dia melakukan lebih dari yang kamu harapkan. Percayalah kepada-Nya untuk perubahan positif."

32. "Setialah kepada Tuhan, berbaik hati kepada orang lain, lakukan pekerjaan yang baik, dan pujilah Dia. Dialah yang memberi kita semua yang kita miliki dan butuhkan—dan dia dapat mengubah hidupmu jika kamu mengizinkannya!"

33. "Jika kamu berada dalam situasi putus asa dan kamu merasa hidup tidak layak untuk dijalani, berdoalah kepada Tuhan dan Dia pasti akan mengubah hidupmu."

34. "Tuhan sendiri adalah sumber kekuatan, yang dapat memenuhi semua kebutuhanmu."

35. "Hidup adalah tentang pilihan dan Tuhan akan mengubah hidupmu jika kamu membiarkan Dia."

36. "Transformasi dimulai dengan pemahaman yang lebih baik tentang siapa kamu, apa yang Tuhan selalu inginkan untukmu, dan bagaimana memenuhi tujuan hidupmu."

37. "Tuhan mampu melakukan jauh lebih banyak daripada yang pernah kamu impikan. Dia dapat mengubah hidupmu dan menjadikannya lebih baik."

38. "Tuhan punya rencana untukmu. Jangan biarkan keadaan dunia menghentikanmu untuk tumbuh dan berubah."

39. "Tuhan itu baik. Dia memiliki rencana untuk hidupmu yang akan memberimu hal-hal yang menyenangkan dan memuaskan."

40. "Tuhan dapat mengubah hidupmu dan memberi kamu harapan untuk masa depan yang lebih cerah."

 

Sumber: Quotesislove

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata bijak dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer