Sukses


32 Kata-Kata Romantis Melamar Pacar, Penuh Makna dan Bikin Auto Dijawab Yes

Bola.com, Jakarta - Kata-kata romantis melamar pacar harus dipersiapkan para pria untuk meyakinkan sang wanita. Terlebih, melamar pujaan hati untuk menikah sering kali menjadi sesuatu yang mendebarkan bagi pria.

Pasalnya, wanita menganggap lamaran adalah sesuatu yang sakral, spesial, dan berkesan. Ditambah lagi akan ada cincin tunangan yang akan dipasangkan di jarinya.

Dengan berbagai persiapan dan ide melamar, poin pentingnya adalah pada kalimat atau kata-kata yang hendak dilontarkan.

Hanya, bagi sebagian besar orang, menyatakan perasaan lewat kata-kata bukanlah hal yang mudah.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena akan selalu ada cara untuk menunjukkan rasa cintamu. Ada banyak kata-kata romantis yang bisa kamu jadikan ungkapan melamar sang kekasih.

Berikut kata-kata romantis melamar pacar, dinukil dari Weddingwire, Selasa (6/12/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Melamar Pacar

1. "Menemukan alasan senyumku, pada hari aku menemukanmu. Maukah kau membiarkanku menjadi alasan senyummu?"

2. "Di dalam dirimu, hidupku menjadi utuh, bersamamu hari-hariku menjadi cerah. Di tanganmu aku ingin berbaring, malam ini dan selama sisa hidupku!"

3. "Kamu pantas mendapatkan dunia dan semua hal baik yang ditawarkannya. Jika aku gagal menemukan dunia itu untukmu, aku berjanji akan memberimu milikku!"

4. "Aku ingin kamu menjadi tua bersamaku! Yang terbaik belum terjadi dan itu dimulai dari saat kamu mengatakan ya!"

5. "Aku suka perasaan dan getaran yang aku dapatkan ketika aku melihat kamu tersenyum. Aku juga ingin tersenyum selama sisa hidupku."

6. "Aku tahu kamu adalah milikku selamanya, ketika kebahagiaanmu menjadi lebih penting daripada milikku. Menikahlah denganku, ya?"

7. "Sejak hari kita bertemu, aku tahu aku ditakdirkan untuk menjadi milikmu sampai akhir waktu. Maukah kamu menjadi milikku selamanya?"

8. "Aku tidak ingin membuat janji besar. Yang ingin aku katakan adalah bahwa yang terbaik belum datang! Maukah kamu menikah denganku?"

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Melamar Pacar

9. "Aku ingin bersamamu selamanya. Kita ditakdirkan untuk bersama."

10. "Aku mencintaimu. Aku tidak pernah ingin berpisah darimu, mulai hari ini. Jadilah milikku melalui suka dan duka kehidupan."

11. "Pegang tanganku erat-erat karena aku ingin menjadi tua bersamamu mulai hari ini."

12. "Kamu mengajariku arti cinta yang sebenarnya. Sekali melihat wajahmu membuat duniaku lurus!"

13. "Kamu satu-satunya yang ada di duniaku. Semua yang aku lakukan hanya untuk melihat senyuman di wajahmu."

14. "Dalam hidup, banyak orang akan mengatakan dan melakukan hal-hal yang akan membuatmu tersenyum. Namun, aku berjanji, hanya aku yang akan melakukan hal-hal yang membuat jiwamu tersenyum."

15. "Kamu memunculkan hal terbaik dalam diriku. Beri aku kesempatan untuk menjadi pria paling beruntung bisa terus bersamamu."

16. "Kamu adalah orang yang ingin kutemukan, untuk mengatakan bahwa aku membutuhkanmu sepanjang hidupku."

 

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Melamar Pacar

17. "Karena saat kamu tersenyum, seluruh dunia berhenti dan menatap sejenak. Karena kamu luar biasa, apa adanya!"

18. "Air mata jatuh di pipiku ketika aku memikirkan semua yang telah kita lalui. Pasang surut akan datang dan pergi, tapi cinta kita akan selamanya tumbuh."

19. "Aku tahu kita diciptakan untuk satu sama lain ketika aku menyadari bahwa bahkan tidak melakukan apa-apa denganmu berarti segalanya bagiku."

20. "Cinta sejati hanya terjadi sekali, kata mereka, tapi mereka salah. Aku jatuh cinta setiap hari saat aku menatap matamu. Maukah kau jadi miliku?"

21. "Aku menulis namamu di pasir, tapi hanyut. Aku menulis namamu di awan, tapi tertiup angin. Aku menulis namamu di hatiku dan itu akan selalu ada."

22. "Cintaku padamu seperti lingkaran, tidak memiliki awal dan tidak akan berakhir."

23. "Dengan semua pasang surutnya, aku akan menjalani hidupku tanpa siapa pun kecuali kamu, sekarang dan sampai akhir waktu."

24. "Aku sangat mencintaimu, sangat. Aku perlu membuatmu bahagia agar aku juga bisa bahagia. Maukah kamu menikah denganku?"

 

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Melamar Pacar

25. "Aku lebih suka menghirup rambutnya, satu ciuman dari mulutnya, satu sentuhan tangannya daripada keabadian tanpa itu."

26. "Hanya dalam persamaan cinta yang misterius itulah alasan logis apa pun dapat ditemukan. Aku di sini hanya malam ini karena kamu. Kamu adalah aku. Kamu adalah semua alasanku."

27. "Sepertinya saat ini semua yang pernah aku lakukan dalam hidupku adalah menuju ke sini untukmu." - Graeme Simison

28. "Aku berjanji untuk memegang tanganmu apa pun yang terjadi. Sampai maut memisahkan kita. Maukah kau menikah denganku?"

29. "Kamu adalah sahabatku, bahuku untuk bersandar, satu-satunya orang yang aku tahu bisa aku andalkan; kamu adalah cinta dalam hidupku, kamu satu-satunya untukku, kamu adalah segalanya bagiku."

30. "Kita adalah daun dari satu cabang, tetesan dari satu laut, bunga dari satu taman. Mari kita bersama selamanya."

31. "Cinta itu seperti angin, kamu tidak bisa melihatnya, tapi kamu bisa merasakannya. Dan, aku merasakannya setiap kali aku bersamamu."

32. "Aku tahu kamu adalah milikku selamanya ketika kebahagiaanmu menjadi lebih penting daripada kebahagiaanku. Menikahlah denganku, maukah kamu?"

 

Sumber: Weddingwire

Yuk, baca artikel kata-kata romantis lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer