Sukses


9 Arti Mimpi tentang Mencuri Uang, Bijaklah saat Memahaminya

Bola.com, Jakarta - Mengulas arti mimpi tentang mencuri uang menjadi hal yang cukup menarik. Beberapa orang percaya mimpi ini adalah pertanda suatu hal yang akan kita alami.

Ada pesan tersembunyi di balik mimpi tentang mencuri uang. Mimpi tentang mencuri uang memiliki banyak penafsiran dan maknanya yang cukup beragam.

Bermimpi tentang mencuri uang biasanya memiliki makna yang buruk. Akan tetapi, tidak hanya memiliki makna yang negatif, bermimpi tentang mencuri uang juga mempunyai arti bagus.

Lantas, apa makna di balik pengalaman tidur tentang mencuri uang? Ada banyak makna di balik mimpi ini.

Berikut ini kumpulan arti mimpi tentang mencuri uang, bijaklah saat memahaminya, dikutip dari laman Siopung dan Astrosonho, Rabu (7/12/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Mencuri Uang

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi mencuri uang koin, konon ada seseorang yang ingin melukai kamu.

2. Apabila kamu mendapati mimpi mencuri uang kertas, ini menandakan kamu akan jatuh sakit. Ada baiknya kamu mulai menjaga kesehatan dari sekarang.

3. Jika kamu mengalami mimpi mencuri uang dalam jumlah yang sedikit, ini menjadi pertanda kamu akan mengalami sebuah karma buruk. Masalah tersebut merupakan buah dari perbuatanmu di masa lalu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Mencuri Uang

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi mencuri uang dalam jumlah yang banyak? Konon, akan ada banyak masalah yang menghampirimu, bahkan kamu merasa tak sanggup untuk mengatasinya.

5. Mimpi mencuri uang di rumah, ini dapat ditafsirkan si pemimpi sedang mengalami rasa kekecewaan. Kekecewaan itu muncul karena adanya pengkhianatan yang dilakukan oleh orang yang sangat disayangi si pemimpi.

6. Arti mimpi mencuri uang di tempat kerja adalah gambaran si pemimpi akan mengalami berbagai masalah di tempat ia bekerja.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Mencuri Uang

7. Saat kamu memimpikan melihat anak-anak mencuri uang, ini merupakan sebuah pertanda ada satu di antara anggota keluargamu sedang mengalami masalah dan membutuhkan bantuanmu.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melihat orang tua mencuri uang, konon kamu akan menemui sebuah masalah baru yang tidak bisa kamu hindari lagi.

9. Jika kamu pernah bermimpi melihat pasangan mencuri uang, ini dapat ditafsirkan pasanganmu akan melakukan sesuatu yang membuatmu sangat kecewa kepadanya.

 

Sumber: siopung.com, astrosonho.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer