Sukses


Daftar 'Kebutuhan' yang Wajib Ada Saat Nonton Bola Bareng Biar Makin Seru

Bola.com, Jakarta Sebelum pesta sepak bola dunia dimulai, kamu pasti sudah menyiapkan berbagai hal yang dibutuhkan biar nonton pertandingan dari tim andalan jadi lebih seru. Persiapannya selain merchandise dari tim jagoan, pasti kamu juga menyiapkan waktu istirahat yang cukup. 

Belum lagi persiapan kuota buat browsing, untuk melihat jadwal tim dari negara mana yang kalah atau melaju ke babak selanjutnya. Tentunya, sebagai pencinta sepak bola, kamu harus selalu update mengenai kabar pertandingan pesta sepak bola dunia, kan? 

Tapi sebenarnya, ada daftar pelengkap lain yang harus ada, ketika kamu nonton bola bareng sobi di rumah. Pertama, apalagi kalau bukan air putih. 

Yup, pastikan selama kamu nonton sepak bola, kebutuhan cairan tubuhmu tetap terjaga alias terhidrasi. Minum air putih tiga liter per hari, jangan sampai diabaikan ya! 

Kedua yang wajib adalah Pop Mie! Yup, selama puluhan tahun, Pop Mie menjadi makanan andalan yang praktis dan mengenyangkan, untuk menemani perjalanan ataupun aktivitas seru, seperti nonton bola bareng sobi. 

Pop Mie bisa jadi sobi paling setia yang memuaskan rasa lapar saat perut keroncongan waktu nobar tengah malam. Belum lagi, Pop Mie Pop Mie punya banyak varian, mulai Pop Mie Kari Ayam, Pop Mie Rasa Ayam, Pop Mie Pedes Dower, Pop Mie Goreng Special, Pop Mie Rasa Ayam Bawang, Pop Mie Pedes Gledeek, Pop Mie Rasa Soto Ayam, Pop Mie Rasa Baso, dan yang baru Pop Mie Pedas Dower Pangsit Jontor. 

Selain karena rasa Pop Mie yang begitu akrab di lidah dan hadir dengan berbagai kemasan (jumbo hingga mini), kamu tetap bisa nikmatin momen-momen seru bareng sobi di rumah, meski saat nonton pertandingan tim jagoanmu kalah.  

Tenang, topping chunky dan kuah gurih Pop Mie, otomatis bisa bikin mood balik lagi dan bikin momen nonton bola seru terus tanpa keputus. Jika kamu atau sobi mau balikin mood karena tim jagoan kalah, cobain Pop Mie Pedes Gledeek yang bisa bikin kalian bebas dari rasa bosan dan bikin hari jadi makin seru. 

Buat sobi yang ikutan nonton bareng, cobain Pop Mie Rasa Baso Sapi yang jadi penyelamat laper mini di jam-jam nanggung. Pas banget buat puasin rasa laper. Sikat Pop Mie, Seru Terus Kuy!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer