Sukses


10 Mimpi Seputar Raja, Dikaitkan dengan Urusan Rezeki

Bola.com, Jakarta - Semua orang yang tidur pasti pernah mengalami mimpi. Namun, banyak di antaranya yang menganggap mimpi hanya bunga tidur semata.

Meski demikian, tak sedikit pula yang masih memercayai mimpi yang dialami memiliki arti tersendiri. Terkait dengan mimpi, pernahkah kamu memperoleh mimpi seputar raja?

Beberapa mimpi seputar raja mempunyai makna yang baik dan sering dikaitkan dengan urusan rezeki.

Namun, tak semua mimpi ini memiliki pertanda baik. Baik atau buruk tentang mimpi seputar raja, semua tergantung dari penilaian orang yang mengalami mimpi tersebut.

Lantas apa makna di balik mimpi seputar raja yang dialami ketika tidur? Ada beberapa literatur yang secara khusus membahas tentang arti mimpi seputar raja.

Berikut ini beberapa rangkuman penafsiran mimpi seputar raja, dinukil dari laman Cariartimimpi dan Lepank, Kamis (8/12/2022).

2 dari 3 halaman

Mimpi Seputar Raja

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi menjadi raja, ini melambangkan kamu akan dimudahkan untuk mewujudkan cita-cita atau rencanamu.

2. Apabila kamu mendapati mimpi makan bersama raja, ini mengisyaratkan kamu akan mengalami masalah dalam hal finansial atau ekonomi.

3. Jika kamu mengalami mimpi melihat raja lengkap dengan prajurit serta dayang, ini dapat diartikan cita-cita atau rencanamu akan segera terwujud.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi diberi mahkota oleh raja? Menurut Primbon Jawa, pemimpi akan memperoleh rezeki melimpah sehingga kehidupanmu menjadi lebih baik.

5. Mimpi menghadiri pemakaman raja, ini dapat diartikan si pemimpi akan mendapatkan harta warisan yang tidak pernah diduga-duga.

3 dari 3 halaman

Mimpi Seputar Raja

6. Arti mimpi bertemu raja dari Arab, ini merupakan sebuah pertanda si pemimpi akan memperoleh rezeki yaitu berkunjung ke tanah suci. Selain itu, kamu akan memperoleh keuntungan di pekerjaan yang sedang ditekuni.

7. Saat kamu bermimpi bertemu putri raja yang cantik, konon kamu akan memperoleh masalah yang sulit diselesaikan.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi bekerja kepada raja, menurut Primbon Jawa kamu akan memperoleh kenaikan jabatan.

9. Jika kamu pernah bermimpi membunuh raja, ini menjadi pertanda kamu akan mengalami sebuah karma buruk. Masalah tersebut merupakan buah dari perbuatanmu di masa lalu.

10. Pernahkah kamu bermimpi mempunyai keluarga atau saudara seorang raja? Konon, ini menandakan kamu akan jatuh sakit. Ada baiknya kamu mulai menjaga kesehatan dari sekarang.

 

Sumber: cariartimimpi.com, lepank.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer