Sukses


10 Arti Mimpi Menjahit Baju, Pertanda Bertemu dengan Jodoh

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian di saat seseorang tidur. Terkadang saat kamu tidur bisa muncul berbagai kejadian mimpi yang cukup unik.

BACA JUGA: Arti Mimpi Seseorang Berulang Kali Dalam Islam

Satu di antara mimpi unik tersebut ialah pengalaman tidur menjahit baju. Lantas apa arti dari mimpi menjahit baju yang pernah dialami saat tidur?

Tidak sedikit yang memercayai bahwa mimpi yang didapatkan ini merupakan pertanda baik, yakni kamu akan bertemu dengan jodoh impianmu.

Terlepas dari itu, pakar lain mengatakan mimpi menjahit baju juga mengandung pertanda kamu akan dilanda kejadian buruk.

Baik atau buruk tentang mimpi tersebut, bijaklah dalam memaknainya.

Berikut beberapa tafsir mimpi menjahit baju yang perlu kamu cermati, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Pinterpandai, Jumat (9/12/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Menjahit Baju

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi menjahit baju sendiri, ini melambangkan kamu akan dikhianati oleh orang terdekat yang sudah lama dikenal.

2. Apabila kamu mendapati mimpi menjahit baju baru, ini dapat diartikan kehidupanmu akan diselimuti keberuntungan.

3. Jika kamu mengalami mimpi menjahit baju pengantin, konon kamu akan bertemu dengan jodoh impianmu.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi menjahit baju pesta? Konon, dalam waktu dekat kamu akan memperoleh rezeki yang melimpah.

5. Mimpi menjahit baju yang robek, ini dapat diartikan si pemimpi harus mengevaluasi diri agar tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Menjahit Baju

6. Arti mimpi menjahit baju dengan tangan adalah sosok yang sederhana, menerima segala takdir baik atau pun buruk yang diberikan Tuhan dengan ikhlas.

7. Saat kamu memimpikan menjahit baju kebaya, dalam waktu dekat kamu akan dapat meraih segala impian dan cita-cita yang selama ini diinginkan.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi menjahit baju orang lain, kamu akan memperoleh bantuan dari orang banyak karena perilakumu yang baik.

9. Jika kamu pernah bermimpi menjahit baju ke tukang jahit, konon kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan dalam jumlah yang sangat besar.

10. Pernahkah kamu bermimpi menjahit baju menggunakan mesin jahit? Konon, kamu akan mendapatkan sebuah karunia besar dari Tuhan.

 

Sumber: menurutparaahli.com, pinterpandai.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer