Sukses


40 Kata-Kata Romantis Cintaku kepadamu Tidak Akan Pernah Berubah, Janji dari Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata romantis cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah bisa menjadi sebuah janji dari hati. Tentu saja, buat sang kekasih hati.

Dalam hal mengungkapkan cintamu kepada seseorang, tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya selain dengan kata-kata yang indah.

Kita semua ingin tahu bahwa hubungan kita dengan pasangan kita aman dan cinta yang mengikat kita bersama akan bertahan selamanya.

Kata-kata penegasan dapat membantu kita merasa yakin dalam hubungan kita, memberi kita kepastian bahwa cinta kita kuat.

Kata-kata romantis cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah di bawah ini pasti akan membawa senyum ke wajah kekasihmu.

Jadi, mari selami dan jelajahi banyak cara untuk mengungkapkan cinta abadimu.

Di bawah ini koleksi kata-kata romantis cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah, dikutip dari Quotesislove, Jumat (9/12/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Cintaku kepadamu Tidak Akan Pernah Berubah

1. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah karena cintaku padamu adalah satu-satunya hal di dunia ini yang tidak ada habisnya."

2. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Itu selalu, akan selalu dan selalu aku dedikasikan untukmu."

3. "Apa pun yang terjadi, aku berjanji cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Aku mencintai segalanya tentangmu, dan tidak ada yang akan mengubah itu."

4. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Di mana pun kita berada, setiap hari, aku selalu memikirkanmu."

5. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Aku akan selalu berada di sudutmu dan di sisimu."

6. "Aku berjanji kepadamu bahwa cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Aku akan selalu ada di sini, dan aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu."

7. "Aku berjanji kepadamu bahwa cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Aku akan selalu berada di sini untuk memelukmu, untuk melindungi dan membelamu dari siapa pun yang akan menyakitimu."

8. "Perasaanku kepadamu akan tumbuh lebih dalam dari lautan dan lebih terang dari bintang. Aku berjanji bahwa cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah."

9. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Aku ingin terus berjalan bergandengan tangan denganmu selamanya melalui perjalanan hidup sehingga kita dapat merasakan keindahan dari semua yang ditawarkannya."

10. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Itu selalu, dan akan selalu, sama."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Cintaku kepadamu Tidak Akan Pernah Berubah

11. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah; itu akan selalu sekuat pertama kali aku melihatmu masuk ke hidupku."

12. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Itu abadi, lengkap, dan tidak pernah bisa dihancurkan."

13. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Dalam hal ini, selamanya."

14. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Itu akan selalu ada. Bahkan ketika aku merasakan hatiku hancur, itu masih akan berdetak untukmu."

15. "Aku akan selalu mencintaimu seperti yang aku lakukan saat pertama kali melihatmu. Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah."

16. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Cinta tumbuh lebih dalam seiring berjalannya waktu, dan aku berharap dapat berbagi lebih banyak lagi denganmu."

17. "Aku akan selalu mencintaimu. Tidak peduli seberapa marah atau sakit hati yang aku rasakan, aku akan tetap mencintaimu dan tidak pernah berhenti mencintaimu. Itu adalah janjiku kepadamu, dan itu adalah janji hatiku."

18. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah; perasaanku padamu hanya akan tumbuh lebih kuat."

19. "Cintaku kepadamu tidak memiliki tanggal kedaluwarsa. Aku akan mencintaimu selalu dan selamanya."

20. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah, dan keinginanku kepadamu tidak akan pernah pudar. Perasaanku kepadamu sekarang sedalam hari kita bertemu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Cintaku kepadamu Tidak Akan Pernah Berubah

21. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Aku akan selalu ada untukmu, apa pun yang terjadi."

22. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Aku akan selalu ada di sini, tidak peduli apa yang kamu lakukan."

23. "Hal terindah dalam hidup tidak dilihat atau didengar, tapi dirasakan. Aku berjanji kepadamu bahwa cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah."

24. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Sama sekali tidak peduli seberapa jauh atau lama kita berpisah. Kamu adalah duniaku, segalanya bagiku dan aku akan bersamamu sampai aku mati."

25. "Aku berjanji cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Aku mencintai segalanya tentangmu, dan tidak ada yang akan mengubah itu."

26. "Aku tidak akan pernah mengubah cintaku kepadamu. Itu akan selalu sama. Ini seperti sungai yang mengalir selamanya. Meski kita mungkin harus melewati masa-masa sulit untuk sampai ke sana, itu tetap kuat."

27. "Kata-kata tidak bisa mengungkapkan perasaanku, tapi satu hal yang pasti, cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah."

28. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah; itu sempurna dan indah, apa adanya."

29. "Aku akan selalu mencintaimu. Perasaanku kepadamu tidak memiliki batas, dan itu tidak akan pernah berubah."

30. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah, berapa pun usia kita. Perasaanku padamu akan selalu sama kuatnya seperti sebelumnya."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Cintaku kepadamu Tidak Akan Pernah Berubah

31. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah, tidak peduli seberapa sulit jalannya. Hari ini sama dengan kemarin, dan besok akan lebih cerah dari hari ini."

32. "Ada banyak momen dalam hidup yang menantang, sulit, dan benar-benar memilukan, tetapi ada satu hal yang selalu dapat kamu andalkan: Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah."

33. "Kamu adalah kekuatanku, inspirasiku, dan alasan keberadaanku. Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah."

34. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Itu selalu ada, seperti api, seperti matahari dan bintang."

35. "Cintaku kepadamu seperti sungai yang tidak akan pernah kering; itu selalu mengalir ke sesuatu yang lebih besar."

36. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah; perasaanku padamu akan bertahan selamanya."

37. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Aku berjanji untuk selalu berada di sini untukmu dan setiap momen yang kita miliki bersama."

38. "Cintaku kepadamu tidak pernah berubah. Dengan cara yang sama bintang-bintang selalu ada untukku, kamu akan berada di sampingku selamanya."

39. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Itu akan tumbuh lebih kuat dan lebih kuat setiap hari. Aku mencintaimu selalu dan selamanya."

40. "Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Aku milikmu dalam suka dan duka."

 

Sumber: Quotesislove

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata romantis dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer