Sukses


40 Kata Bijak Malam Hari sebelum Tidur, Positif dan Menguatkan

Bola.com, Jakarta - Kata bijak malam hari sebelum tidur bisa menjadi bahan merenung sekaligus penyemangat diri. Penting bagi kita untuk menutup hari dengan perasaan baik.

Pikiran menciptakan emosi yang mengarah pada tindakan dan reaksi. Kita memiliki kekuatan untuk memilih pikiran kita, dan karena itu kita perlu memperhatikan apa yang kita pikirkan.

Pikiran kita benar-benar mengendalikan kita, jadi penting bagi kita untuk memiliki pikiran positif sebelum tidur.

Ketika kamu pergi tidur di malam hari, apa yang kamu pikirkan? Jika kamu telah mengalami banyak stres dalam hidup, kemungkinan besar karena pikiranmu dipenuhi pertanyaan dan kekhawatiran di malam hari. Membawa pikiran positif dan bersemangat penting untuk tidur nyenyak.

Apakah kamu mengalami kesulitan untuk tidur karena kamu tidak bisa tidak memikirkan semua masalah yang terjadi sepanjang hari? Apakah kamu membutuhkan positive vibes untuk membantumu mengatur pikiranmu dengan benar?

Kata bijak yang positif sebelum tidur ini akan membantu memberi energi pada pikiranmu.

Berikut koleksi kata bijak malam hari sebelum tidur, dinukil dari Quotesislove, Senin (12/12/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata Bijak Malam Hari sebelum Tidur

1. "Malam ini, pikirkan betapa beruntungnya kamu bisa tersenyum. Pikirkan tentang teman dan keluargamu, keistimewaan yang kamu miliki, dan semua yang membuatmu bersyukur."

2. "Malam ini, saat kamu merebahkan kepala di atas bantal, luangkan waktu sejenak untuk memikirkan ke mana saja kamu berada dan ke mana kamu akan pergi."

3. "Rumput tetangga tidak selalu lebih hijau. Rangkullah apa yang kamu miliki, dan kamu dapat mencapai apa pun yang kamu inginkan. Biarkan pikiran positif mendorongmu untuk tidur nyenyak."

4. "Kita semua bangun setiap pagi dengan kesempatan untuk mengubah dunia. Hidupmu sangat berharga, jadi jangan pernah membiarkannya berlalu begitu saja. Pikirkan tentang itu di malam hari, lalu bangun dan mulai!"

5. "Kita semua pernah mengalami saat-saat di mana kita melihat kembali kehidupan kita dan menyadari semua yang kita syukuri. Dalam hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, kita mudah melupakan betapa beruntungnya kita. Berfokuslah pada vibes yang baik sebelum kamu tidur, dan kamu akan bangun dengan segar."

6. "Tanyakan kepada diri sendiri, "Apa yang harus saya syukuri?" dan kemudian memikirkannya sebelum kamu pergi tidur. Apa hal-hal dalam hidupmu yang kamu syukuri?"

7. "Tepat sebelum tidur, ingatlah untuk memikirkan tentang orang yang kamu cintai, tempat yang pernah kamu kunjungi, pengalaman yang kamu alami, dan pelajaran yang telah kamu pelajari."

8. "Kamu memiliki banyak hal untuk disyukuri. Malam ini, renungkan dan hargai semua yang kamu miliki alih-alih memikirkan apa yang tidak berjalan sesuai rencana hari ini. Esok akan lebih baik. Fokus pada apa yang ada di depan dan rasakan emosi positif sebelum tidur."

9. "Kamu mungkin tidak mengalami hari yang kamu inginkan, tetapi hari esok akan lebih baik. Bersyukurlah atas semua berkahmu dan izinkan pikiran dan meditasi positif sebelum tidur."

10. "Hati yang bersyukur adalah hati yang damai. Malam ini, renungkan dan hargai semua yang baik dalam hidupmu."

3 dari 5 halaman

Kata Bijak Malam Hari sebelum Tidur

11. "Ingatlah bahwa kamu memiliki begitu banyak alasan untuk bersyukur. Malam ini, renungkan hal-hal dalam hidupmu yang membuatmu bahagia dan bersyukur. Hari ini mungkin tidak mudah, tapi besok adalah hari lain. Visualisasikan hal-hal indah yang akan terjadi besok saat kamu tertidur malam ini."

12. "Ada banyak alasan untuk tersenyum sepanjang hari. Malam ini, luangkan waktu untuk merenungkan hal-hal baik dalam hidupmu. Ingatlah bahwa kesulitan apa pun yang mungkin kamu alami sekarang akan membuatmu lebih kuat dalam jangka panjang."

13. "Ada seribu satu alasan untuk bersyukur. Pikirkan tentang hal itu saat kamu tidur malam ini dan saat kamu bangun besok."

14. "Besok akan lebih baik. Nantikan hari yang positif, dan jangan biarkan pikiran buruk memenuhi jiwamu."

15. "Selalu berusaha untuk melihat hikmahnya dalam setiap situasi. Masa lalu sudah berlalu, dan masa depan belum tiba. Biarkan hari ini berlalu dan pikirkan bagaimana kamu bisa menjadikan hari esok lebih baik."

16. "Jangan biarkan masa lalu menyeretmu ke bawah, dan jangan memikirkan masa depan. Hiduplah hanya pada saat ini dan ingatkan dirimu bahwa ketika satu pintu tertutup, pintu lainnya terbuka."

17. "Tidak ada yang sempurna, begitu pula kehidupan. Jangan biarkan ketaksempurnaan membuatmu kecewa. Belajarlah dari mereka dan lanjutkan. Jika kamu berpikir seperti ini, kamu akan selalu tidur nyenyak."

18. "Bersyukurlah atas apa yang kamu miliki dan baik-baik saja dengan di mana kamu berada. Besok adalah hari yang baru, dan akan lebih dahsyat dari hari ini."

19. "Bersyukurlah dan jangan stres atas apa yang salah hari ini karena sekaranglah waktunya untuk mengambil tindakan dan mencari solusi. Toh, tidak ada kegagalan tanpa mencoba, bukan?"

20. "Dorongan adalah apa yang membantu kamu menyelesaikan suatu proyek, menyelesaikan tugas yang sulit, atau terus berjalan ketika segala sesuatunya tidak mudah. Itu ada untuk mendukungmu dalam setiap tantangan. Dorong dirimu hari ini saat kamu membaringkan kepala untuk tidur."

4 dari 5 halaman

Kata Bijak Malam Hari sebelum Tidur

21. "Bersikaplah optimistis. Semua akan membaik. Kamu tidak perlu menyalahkan diri sendiri karena kamu melakukan kesalahan. Tenangkan dirimu dan lihat ke depan karena besok lebih baik."

22. "Masa depan terbuka lebar dan penuh dengan potensi untuk dijelajahi, tetapi penting untuk tidak melupakan hal yang paling penting – hati yang damai dan tidur yang nyenyak."

23. "Kamu tidak pernah tahu peluang apa yang akan muncul selanjutnya. Kamu perlu bersiap untuk apa pun dan tetap bersemangat mempelajari hal-hal baru karena kemungkinannya tidak terbatas. Jangan terpaku pada kegagalan masa lalu. Lihat saja ke depan."

24. "Masa depan sekosong kanvas yang kamu inginkan. Pikirkan tentang hal-hal indah yang dapat terjadi kepadamu, dan kamu akan memiliki masa depan yang cerah di depanmu."

25. "Sangat mudah untuk terjebak oleh dunia di sekitarmu dan aliran informasi yang terus mengalir setiap hari. Beberapa dari informasi ini berharga, beberapa tidak, tetapi semuanya dapat mengalihkan perhatianmu dari hal-hal yang penting."

26. "Tetap fokus pada hal terpenting dalam hidup, keluarga, dan kesehatanmu. Jangan membahayakan kesehatanmu dengan pikiran buruk; memikirkan hal-hal indah yang akan terjadi."

27. "Sebelum tidur, fokuslah pada pikiran positif. Tubuhmu akan rileks, dan pikiranmu akan segar kembali."

28. "Sebelum kamu pergi tidur, fokuslah pada pikiran positif dan biarkan pikiran itu membawamu ke dalam tidur yang nyaman."

29. "Sebelum tidur setiap malam, pikirkan banyak hal yang kamu syukuri."

30. "Bersyukurlah untuk semua yang kamu miliki, dan mulailah merawatnya dengan lebih baik. Saat kamu melakukannya, mulailah memanfaatkan waktumu sebaik mungkin sebelum tidur setiap malam."

5 dari 5 halaman

Kata Bijak Malam Hari sebelum Tidur

31. "Malam ini saat kamu tertidur, renungkan fakta bahwa kamu benar-benar diberkati. Ketika kamu melakukan ini, kamu secara alami akan mengusir pikiran negatif."

32. "Kamu memiliki banyak hal untuk disyukuri. Malam ini, renungkan dan hargai semua yang kamu miliki."

33. "Beberapa orang melihat masalah mereka, melihat kesulitan yang mereka hadapi, dan menjadi terbebani oleh perasaan tidak berdaya. Yang lain memilih mengambil sikap positif, mensyukuri apa yang mereka miliki."

34. "Pada akhirnya, pilihan ada di tanganmu. Apakah kamu memilih untuk melihat masalah atau tantangan, itu terserah kamu. Kita hanya bisa mengendalikan sikap kita, bukan sikap orang lain."

35. "Apa pun yang kamu alami, selalu ada sesuatu yang dapat mengangkat semangatmu dan membantumu mendapatkan perspektif. Percayalah bahwa kamu bisa melakukannya, dan kamu akan sangat dekat untuk mencapainya."

36. "Ingatlah untuk menemukan kesenangan dalam hal-hal sederhana. Sikapmu dapat memengaruhi orang lain menjadi lebih baik dan membuat semua orang di sekitarmu lebih bahagia."

37. "Ketika hidup menjatuhkanmu, bangkitlah kembali. Sesederhana itu. Jika kamu mau, selalu ada cara untuk bangkit kembali. Jadi jangan berhenti sampai kamu melakukannya."

38. "Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan hidupmu sejauh ini - momen terbaik apa? Apa yang terburuk?"

39. "Beberapa hari lebih sulit dari yang lain. Ketika kamu mengalami hari yang berat, ingatlah untuk tidak kehilangan harapan. Kamu harus terus berjuang, dan kamu akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi."

40. "Ada begitu banyak yang harus disyukuri dan masih banyak yang belum datang. Hal-hal baik bisa terjadi dalam sekejap mata. Jangan pernah putus asa. Yang terbaik belum datang."

 

Sumber: Quotesislove

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata bijak dari berbagai tema lain.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer