Sukses


10 Arti Mimpi Rumah Kebanjiran, Pertanda Dapat Rezeki dan Bertemu Jodoh

Bola.com, Jakarta - Semua orang yang tidur pasti pernah mengalami mimpi. Namun, tak sedikit orang yang menganggap mimpi hanya bunga tidur semata.

Meski demikian, tak sedikit pula yang masih memercayai mimpi yang dialami memiliki arti. Terkait dengan mimpi, pernahkah kamu memperoleh mimpi rumah kebanjiran?

Beberapa mimpi rumah kebanjiran mempunyai makna yang baik dan sering dikaitkan dengan urusan rezeki serta jodoh.

Namun, tak semua mimpi ini memiliki pertanda baik. Baik atau buruk tentang mimpi rumah kebanjiran, semua tergantung dari penilaian orang yang mengalami mimpi tersebut.

Lantas apa makna di balik mimpi rumah kebanjiran yang dialami ketika tidur? Ada beberapa literatur yang secara khusus membahas tentang arti mimpi rumah kebanjiran.

Berikut ini beberapa rangkuman penafsiran mimpi rumah kebanjiran, dinukil dari laman Yuksinau dan Kisahkamu, Senin (19/12/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Rumah Kebanjiran

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi rumah kebanjiran, ini merupakan sebuah pertanda baik. Kamu akan mendapatkan rezeki, bisa berupa uang atau jodoh.

2. Apabila kamu mendapati mimpi menjadi korban kebanjiran, ini memiliki makna kurang baik. Ada seseorang yang merasa sakit hati atas sikapmu yang kurang baik.

3. Arti mimpi jalanan yang banjir adalah pertanda kehidupanmu di masa depan akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi dikelilingi banjir? Konon, kamu merupakan sosok yang bersyukur dengan kehidupan yang dijalani saat ini. Hal ini juga berkaitan dengan keuanganmu yang cukup baik.

5. Mimpi terjebak banjir, ini pertanda akan ada seseorang yang datang kepada si pemimpi untuk memberikan pujian.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Rumah Kebanjiran

6. Arti mimpi terseret banjir adalah pertanda kamu akan mendapatkan suatu hal yang membanggakan dalam hidup dan menerima banyak kebaikan.

7. Saat kamu bermimpi banjir lumpur, ini menandakan kamu perlu berhati-hati dalam mencari jalan keluar dari masalah yang menghadang.

8. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi tentang banjir, konon kamu akan mendapatkan rezeki yang menyenangkan dalam hidupmu.

9. Jika kamu pernah bermimpi tersapu banjir, konon kamu akan mengalami beberapa masalah kesehatan. Mimpi ini juga memiliki arti kegagalan dan keputusasaan dalam hal pekerjaan.

10. Pernahkah kamu bermimpi tenggelam saat banjir? Konon, kamu akan menerima tindakan yang tidak menyenangkan dari orang di sekitarmu.

 

Sumber: yuksinau.id, kisahkamu.info

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer