Sukses


36 Ucapan Indah Selamat Hari Ibu, Sarat Doa dan Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Hari Ibu merupakan satu di antara momen di mana kamu bisa memberikan perhatian lebih kepada ibu. Di Indonesia, Hari Ibu Nasional diperingati setiap 22 Desember.

Meski kamu bisa mencurahkan rasa sayang dan terima kasih setiap hari, momen Hari Ibu menjadi waktu yang pas untuk mengungkapkan betapa berjasanya ibu dalam kehidupanmu.

BACA JUGA: Ucapan Hari Ibu Menyentuh Hati yang Sederhana tapi Penuh Cinta

Ibu merupakan sosok yang tak kenal lelah dan dengan penuh rasa ikhlas, membimbing serta mengasihimu, meski terkadang kamu melupakannya.

Ketika permasalahan datang, dan yang lain pergi meninggalkan, sosok ibu selalu berada di sampingmu, membuatmu tetap kuat dan bisa bangkit kembali.

Seorang ibu tidak akan pernah meminta imbalan atas segala hal baik yang telah ia berikan kepadamu, dan memang tidak akan ada hal yang bisa membalas segala yang beliau lakukan untukmu.

Namun, kamu bisa mengapresiasi dan mencurahkan rasa sayang secara khusus di Hari Ibu dengan memberikannya ucapan selamat Hari Ibu.

Jika kamu sedang berjauhan dengan ibu, kamu bisa mengirimi beliau melalui pesan singkat atau menelponnya secara langsung.

Berikut 36 ucapan indah selamat Hari Ibu, yang sarat doa dan menyentuh hati, seperti dikutip dari Wishesmsg, Senin (19/12/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Hari Ibu

1. "Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik yang pernah ada! Aku mencintai Ibu."

2. "Selamat Hari Ibu untuk semua ibu terhebat di dunia."

3. "Selamat Hari Ibu, ibuku yang luar biasa! Semoga Ibu selalu bahagia!"

4. "Aku tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata apa arti Ibu bagiku. Terima kasih karena selalu ada untukku. Selamat Hari Ibu, Bu!"

5. "Selamat Hari Ibu untuk wanita yang tanpanya aku tidak bisa hidup. Aku sayang Ibu."

6. "Selamat Hari Ibu, Mama! Semoga Mama menerima semua kebahagiaan yang telah Mama korbankan demi aku!"

7. "Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di dunia! Pengorbanan, kasih sayang, dan perhatian Ibu layak dirayakan dan dihormati setiap hari!"

8. "Terima kasih Ibu karena telah menjadi pendukung terbesarku dalam hidup! Selamat Hari Ibu, Ibu!"

9. "Selamat Hari Ibu! Terima kasih untuk setiap hal yang telah Ibu berkati dalam hidupku, Bu. Aku sangat mencintaimu!"

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Hari Ibu

10. "Terima kasih sudah menjadi ibu yang luar biasa. Selamat Hari Ibu, Mama!"

11. "Ibuku tersayang, aku sangat mencintai Ibu. Aku tidak pernah bisa cukup berterima kasih kepada Ibu. Ibu adalah alasan senyum dan kebahagiaanku. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberkatiku dengan seorang Ibu seperti Ibu."

12. "Merayakan kompromi, perhatian, dan kebaikanmu hanya setahun sekali tidak pernah cukup! Saya berterima kasih kepadamu setiap hari! Selamat Hari Ibu, Mama!"

13. "Ada gadis nakal, wanita jahat. Namun, tidak pernah ada ibu yang buruk. Seorang ibu hanya bisa mencintai anaknya dan tidak ada yang lain. Selamat Hari Ibu!"

14. "Setiap ibu berhak mendapatkan yang terbaik. Semoga semua ibu di dunia sehari penuh kebahagiaan dan kegembiraan. Selamat Hari Ibu 2022!"

15. "Saya berdoa semoga Tuhan membuat ibu saya tersayang bahagia dan menjaganya sehat sepanjang waktu. Selamat Hari Ibu!"

16. "Selamat Hari Ibu untuk pahlawan superku dan pemecah masalah No. 1 dalam hidupku. Semoga hari Ibu menyenangkan!"

17. "Selamat Hari Ibu untuk Ibu! Saya bercita-cita untuk menjadi baik dan luar biasa sepertimu, Bu!"

18. "Ibu, saya mengagumimu atas semua hal yang Ibu lakukan untuk keluarga ini! Selamat Hari Ibu!"

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Hari Ibu

19. "Teman terbaik dan Ibu terbaik yang pernah ada; Ibu benar-benar anugerah untukku! Aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu!"

20. "Seorang ibu seperti Ibu adalah hadiah bagi putra mana pun. Aku merasa bersyukur kepada Tuhan karena dia memberiku ibu yang luar biasa. Aku mencintaimu sekarang dan selalu!"

21. "Satu hari saja tidak cukup untuk merayakan pengorbanan ibu kita. Namun, kita selalu bisa menjadikan hari ini sebagai hari paling istimewa dalam hidupnya. Selamat Hari Ibu untuk semua!"

22. "Selamat Hari Ibu. Di hari yang sangat istimewa ini, saya ingin memberi tahu Ibu bahwa Ibu adalah ibu terbaik di dunia ini!"

23. "Ibu adalah orang yang selalu ada untukku di pengujung hari. Terima kasih dan Selamat Hari Ibu!"

24. "Aku mencintaimu dan berharap Ibu mendapatkan Hari Ibu yang terbaik!"

25. "Aku sangat beruntung menjadi anakmu, Bu. Selamat Hari Ibu!"

26. "Bu, Ibu adalah wanita paling luar biasa dalam hidupku, dan Ibu akan selalu menjadi nomor satuku. Selamat Hari Ibu!"

27. "Aku merasa sangat beruntung memiliki Ibu sebagai ibuku. Terima kasih karena selalu percaya kepadaku dan melakukan banyak hal untukku setiap hari. Selamat Hari Ibu, Ibu layak dimanjakan!"

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Hari Ibu

28. "Selamat Hari Ibu! Ibu adalah Ibu termanis yang pernah ada. Terima kasih atas perhatian dan dukungan yang Ibu lakukan untuk kami setiap hari. Ibu yang terbaik! Kami mencintaimu, Ibu."

29. "Aku tahu aku tidak cukup sering mengatakannya tapi aku mencintai Ibu dan ingin Ibu tahu betapa berartinya Ibu bagiku. Selamat Hari Ibu, Mama!"

30. "Inilah waktu saya untuk memberi tahu Ibu betapa beruntung dan istimewanya saya diberkati dengan seorang ibu yang peduli, penuh kasih seperti Ibu. Selamat Hari Ibu, Bu!"

31. "Terima kasih telah menjadi ibu yang luar biasa dan anutan bagi saya selama masa kecil saya. Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan bimbingan Ibu saat saya menjalani hidup. Selamat Hari Ibu!"

32. "Semoga Ibu mendapatkan semua cinta dan kebahagiaan yang pantas Ibu dapatkan. Aku harap Ibu memiliki Hari Ibu yang sangat bahagia! Aku sayang Ibu."

33. "Ibu, terima kasih telah menjaga kami dengan baik dan membuat setiap hari sangat menyenangkan. Selamat Hari Ibu!"

34. "Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di dunia. Mereka adalah alasan mengapa dunia ini begitu indah."

35. "Setiap hari adalah Hari Ibu ketika kamu memiliki ibu terbaik yang pernah ada. Mengucapkan selamat Hari Ibu untuk semua ibu!"

36. "Bu, aku ingin Ibu tahu aku mencintai Ibu dengan tulus, sangat, dan dalam. Terima kasih telah mendukungku selalu. Aku mencintaimu, Bu!"

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer