Sukses


20 Ucapan Natal untuk Orang Tua, Sangat Menyentuh

Bola.com, Jakarta - Natal menjadi hari atau momen yang dinantikan umat Kristiani di seluruh dunia. Hari baik tersebut menjadi peringatan atas kelahiran Yesus Kristus ke dunia.

Perayaan Natal tentu tak bisa lepas dari sosok Sinterklas, pohon Natal, hadiah, dan berkumpul bersama keluarga.

Namun, tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan selamat Natal, khususnya untuk orang tua di rumah.

Memberikan ucapan selamat Natal akan menunjukan kepedulianmu kepada mereka dan saling mendoakan satu sama lain agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bahagia.

Bagi kamu yang kesulitan dalam merangkai kata-kata, tidak perlu khawatir. Kamu hanya perlu mencermati beberapa contoh ucapan selamat Natal untuk orang tua di bawah ini.

Berikut ini 20 ucapan Natal untuk orang tua yang sangat menyentuh, dikutip dari laman Holidaycardsapp dan Bestmessage, Kamis (22/2/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Natal untuk Orang Tua

1. "Selamat Natal kepada orang tua yang luar biasa. Terima kasih atas Natal yang indah di masa lalu, dan saya berharap Natal kali ini dilimpahi dengan makanan enak, sorak sorai yang gembira!"

2. "Ibu dan Ayah, selamat Hari Natal. Kami bersyukur atas segala pemberian yang telah kalian berikan kepada kami, dari waktu ke waktu. Terima kasih atas semua yang telah kalian berikan kepadaku."

3. "Selamat Natal untuk Ibu dan Ayah tercinta. Semoga Natal tahun ini dipenuhi banyak sukacita dan kebahagiaan."

4. "Setelah begitu banyak melewati waktu bersama, tahun ini aku menjalani Natal yang menyedihkan tanpamu. Aku sangat merindukan dan mencintai Ayah dan Ibu. Selamat Natal, Ibu dan Ayah."

5. "Selamat Natal untuk orang tuaku yang luar biasa. Ayah dan Ibu memberiku kenangan terbaik dalam hidupku. Tahun ini, aku ingin memberikan sebuah kenangan yang melebihi semua kenangan lainnya."

3 dari 5 halaman

Ucapan Natal untuk Orang Tua

6. "Ibu dan Ayah tercinta, tak peduli berapa pun usiaku, aku akan selalu menyimpan kenangan tentang hari-hari indah di hatiku. Engkau membuat momen tersebut terasa istimewa, dan untuk itu aku sungguh berterima kasih. Selamat Natal!"

7. "Selamat Natal untuk kedua orang tuaku. Engkau telah mengisi hari-hari istimewa dengan banyak kenangan dan pengalaman yang penuh makna. Aku pun menikmati momen-momen istimewa bersama dengan kalian dan aku selalu mengingatnya baik-baik di dalam hatiku. Itu semua karena cinta yang telah engkau tunjukkan kepada kami."

8. "Selamat Natal untuk kedua orang tua yang mengagumkan! Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Ayah dan Ibu, kalian mengetahui bagaimana membuat Natal menjadi sesuatu yang menyenangkan dan penuh keceriaan bagi seluruh keluarga."

9. "Engkau telah mengajarkan kami untuk menjaga momen Natal tetap hidup di hati kami sepanjang tahun lewat cinta kasih, sukacita, dan keceriaanmu. Selamat Natal untuk kedua orang tuaku yang luar biasa!"

10. "Kenangan yang berharga. Momen-momen istimewa. Itulah yang dimaksud dengan makna Natal, dan Ayah dan Ibu selalu membuatnya begitu istimewa. Selamat Natal, Ibu dan Ayah!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Natal untuk Orang Tua

11. "Selamat Natal untuk kedua orang tuaku yang hebat. Selama bertahun-tahun, engkau selalu memaknai momen Natal penuh sukacita dan kasih sayang. Aku berharap Ibu dan Bapak selalu merayakan Natal dengan suasana yang sama."

12. "Selamat Natal, Ibu dan Ayah! Inilah waktu yang paling membahagiakan sepanjang tahun, dan kalian berdua tahu caranya membuat Natal menjadi penuh keajaiban dan cinta kasih."

13. "Kepada Ibu dan Bapak terhebat di dunia, aku mengirimkan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dari lubuk hati yang terdalam, yang dipenuhi dengan cinta dan kasih sayangku untuk kalian berdua."

14. "Aku berdoa semoga hari-hari yang indah dan berharga sekarang ini menjadi kenangan indah di masa depan. Dengan penuh cinta dan kebahagiaan, aku mengucapkan selamat Natal untuk Ayah dan Ibu."

15. "Ibu dan Ayah, engkau berdua adalah Sinterklas dalam hidupku, itulah mengapa tiap senyuman dan kesuksesanku menjadi inspirasi dalam hidupku. Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Ibu dan Ayah."

5 dari 5 halaman

Ucapan Natal untuk Orang Tua

16. "Semoga Natal kali ini dipenuhi dengan cinta dan kegembiraan. Semoga Natal kali ini kita rayakan dengan penuh sukacita dan keceriaan seperti yang biasa kita lakukan di setiap Natal. Selamat Natal Ibu dan Ayah."

17. "Natal ini aku ingin berterima kasih kepada engkau berdua karena selalu ada untukku. Semoga engkau bahagia bersama di momen ini. Selamat Natal dan salam kasih sayang untuk Ayah dan Ibu teristimewa."

18. "Semoga perayaan Natal tahun ini penuh sukacita dan kehangatan serta berharap di tahun berikutnya terasa menyenangkan bagi Ibu dan Ayah. Selamat merayakan Natal, Ibu dan Ayah."

19. "Aku mengucapkan Selamat Natal kepada Ayah dan Ibu. Semoga Natal ini dapat mewujudkan semua impian Ayah dan Ibu. Selamat merayakan Natal yang penuh kemeriahan."

20. "Semoga Ibu dan Ayah selalu saling mencintai dan bahagia di hari Natal. Aku mengungkapkan perasaan cinta dan kasih sayangku kepada engkau berdua. Aku mencintaimu, Ibu dan Ayah."

 

Sumber: Holidaycardsapp, Bestmessage

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer