Sukses


25 Ucapan Natal Terbaik untuk Teman Dekat

Bola.com, Jakarta - Natal adalah peringatan hari lahirnya Yesus Kristus, yang dirayakan oleh umat Krsitiani di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Selain ibadah di gereja, Natal dirayakan dengan doa syukur di rumah, berkumpul bersama anggota keluarga terkasih, menikmati kebersamaan.

Tak hanya sampai di situ saja, kamu bisa saling memberikan ucapan Natal bahkan pada teman dekat.

Dengan memberikan ucapan Natal, kamu dapat membuat mereka bahagia dengan cara yang menarik.

Selain itu, melalui ucapan tersebut kamu akan menunjukan kepedulianmu kepada mereka dan saling mendoakan satu sama lain agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bahagia.

Untuk kamu yang berkeinginan mengirimkan ucapan Natal, tetapi masih binggung apa yang mau ditulis, kamu tak perlu khawatir.

Berikut ini 25 ucapan Natal terbaik untuk teman dekat, dikutip dari Bestmessage, Jumat (23/12/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Natal Terbaik untuk Teman Dekat

1. "Sejak saat Santa menghadirkanmu dalam hidupku, aku merasa diriku selalu diberkati. Penuh cinta, aku mengucapkan selamat Natal untukmu, temanku."

2. "Pada momen Natal ini, aku berharap kamu dilimpahi kebahagiaan dan berkat terbaik sehingga menjadikannya Natal yang sempurna bagimu. Selamat Natal, temanku."

3. "Semoga persahabatan kita selalu diberkati, penuh kasih sayang, kepedulian, dan keakraban. Aku kirimkan kasih sayang dan salam hangat di hari Natal untuk sahabatku tersayang."

4. "Aku sangat beruntung dan diberkati memiliki teman yang luar biasa sepertimu. Terima kasih karena selalu ada untukku setiap saat. Semoga kamu senantiasa bahagia dan sukses. Selamat Hari Natal."

5. "Natal adalah waktu untuk mengenangkan momen-momen indah yang dihabiskan bersama teman-teman dan membuat kenangan baru untuk masa-masa yang akan datang. Salam hangat untukmu di hari Natal, sahabatku. Semoga kamu bergembira!"

6. "Semoga Natal ini mendatangkan kebahagiaan dan keberkahan abadi, sinar iman untuk maju terus menjalani hidup dan senantiasa sukses. Selamat Natal, sahabatku. Semoga Tuhan memberkatimu."

3 dari 5 halaman

Ucapan Natal Terbaik untuk Teman Dekat

7. "Aku kirimkan ucapan selamat Natal untuk temanku dan juga mengirimkan cinta untukmu. Selamat merayakan Natal untukmu."

8. "Satu tahun lagi, Natal yang lain, dan kesempatan lain untuk bersyukur memiliki sahabat sepertimu dalam hidupku. Selamat Natal, sahabat, dan terima kasih karena selalu ada."

9. "Jadikanlah kelahiran bayi Yesus, menciptakan persahabatan kita lebih kuat dan erat disertai kebahagiaan di sekeliling kita. Aku mengucapkan selamat Natal untukmu, temanku."

10. "Salam hangat untukmu dan orang yang kamu cintai di Natal ini. Semoga tahun barumu membawa kesehatan dan kebahagiaan."

11. "Selamat Natal bestie! Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan cinta, kedamaian, dan kegembiraan ekstra di Natal ini."

12. "Mengirimkan doa untuk hari Natal yang indah, karena sahabatku hanya pantas mendapatkan yang terbaik."

4 dari 5 halaman

Ucapan Natal Terbaik untuk Teman Dekat

13. "Terima kasih, sahabat, telah membuat tahunku begitu cerah dan Natalku lebih meriah dengan berada dalam hidupku."

14. "Kamu adalah teman yang sangat istimewa yang paling kupercayai. Kamu tahu semua rahasiaku. Kamu mengetahui apa yang membuatku bahagia dan sedih. Selamat Natal untuk seorang teman istimewa sepertimu."

15. "Semoga kamu menikmati suasana Natal yang meriah, perayaan, dan kegembiraan bersama orang-orang yang paling kamu cintai. Semoga Natal kamu diberkati dan penuh kesan."

16. "Semoga kamu dilimpahi banyak senyuman, lebih banyak kegembiraan, dan lebih banyak harapan oleh Allah. Salam hangat di hari Natal untuk teman spesialku."

17. "Aku berharap momen Natal ini memenuhi kalbumu dengan kebahagiaan kekal dan membawa banyak keberuntungan untukmu. Semoga Natal kali ini menyenangkan bagi kamu."

18. "Semoga kamu merayakan Natal bersama keluarga dan teman-temanmu dan menyongsong Tahun Baru ini dengan penuh kebahagiaan dan kesan yang indah di hatimu. Salam hangat di Hari Natal."

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Natal Terbaik untuk Teman Dekat

19. "Natal menjadi sangat spesial saat kamu bisa merayakannya bersama keluarga dan teman-teman dekatmu. Aku benar-benar menginginkan kita merayakan hari ini bersama-sama. Selamat Natal untuk kamu."

20. "Tidak ada yang lebih berharga daripada bersenang-senang dengan orang-orang yang paling dicintai di hari Natal. Selamat merayakan Natal yang indah bersama keluarga dan kerabat."

21. "Kepada semua keluarga dan teman-temanku, aku mengucapkan Selamat Natal yang penuh kesan. Semoga kita dapat merayakan Natal yang indah ini bersama dan menyambut Tahun Baru dengan kehangatan dan kemeriahan."

22. "Aku berharap ada kehangatan cinta kasih dan kebahagiaan jiwa bagi kita semua pada momen Natal yang indah ini. Salam hangat di hari Natal untuk keluarga dan teman-temanku."

23. "Merry Christmas bestie, aku harap kamu bersenang-senang dengan keluargamu."

24. "Bukanlah ide yang baik selalu berjauhan pada hari Natal, tetapi hal ini adalah hal yang sulit untuk kita kendalikan. Salam hangat di hari Natal untukmu, temanku."

25. "Seandainya saja aku bisa terbang dan datang kepadamu untuk mengucapkan Selamat Natal secara langsung. Dengan penuh cinta kasih, aku mengirimkan ucapan selamat Natal kepada sahabatku tersayang yang berada jauh di sana."

 

Sumber: Bestmessage

Dapatkan artikel ucapan berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer