Sukses


36 Kata-Kata Bucin Terluka Dicuekin Pacar

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bucin terluka dicuekin pacar bisa menjadi luapan perasaan hati terdalam. Kata-kata tersebut juga bisa kamu gunakan sebagai sinyal bahwa hubunganmu dengan pacar sedang tidak baik-baik saja.

Dicuekin pacar atau memiliki pacar yang cuek memang memerlukan 'penanganan' khusus. Mungkin, pada awalnya, kamu tertarik karena sikap cueknya itu terlihat 'cool' atau keren di matamu. 

Namun, setelah kamu jadian dengannya, lama-kelamaan sifat cueknya makin menjadi, dan kamu pun merasa kewalahan. Padahal, kamu sudah bucin kepadanya.

Ada saat di mana kamu ingin mendapat perhatian yang semestinya dari kekasih hati. Dia mengabaikan perasaanmu, kamu tak lagi memiliki waktu berkualitas dengannya.

Saat itu terjadi, maka kata-kata bucin terluka bisa menjadi curahan hatimu yang mungkin selama ini kamu pendam. Biarkan dia tahu bahwa sikap cueknya menyakitimu.

Berikut kumpulan kata-kata bucin terluka dicuekin pacar, dinukil dari Quotesislove dan Statuslines, Jumat (23/12/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bucin Terluka Dicuekin Pacar

1. "Aku sangat mencintaimu sehingga aku mengabaikan betapa buruknya kamu memperlakukanku…"

2. "Aku menepikan semua orang untukmu dan kamu menepikan aku untuk semua orang."

3. "Hubungan memang layak untuk diperjuangkan, tetapi terkadang kamu tidak bisa menjadi satu-satunya yang berjuang."

4. "Aku mencintainya, dan aku tahu dia mencintaiku. Namun, terkadang, sulit untuk mengetahui apa yang dia pikirkan."

5. "Pacarku tidak punya waktu untukku, tetapi dia selalu punya waktu untuk pergi bersama teman-temannya, dapatkah kamu bayangkan? Sangat mengecewakan."

6. "Aku selalu menunggunya. Terkadang rasanya dia bahkan tidak ada di sana. Namun, itu tidak mengubah fakta bahwa aku masih membutuhkannya."

7. "Terkadang dia terlihat tidak ingin bersamaku. Pacarku tidak punya waktu untukku, dia lebih memilih pekerjaannya daripada menghabiskan waktu bersamaku."

8. "Aku benci kenyataan bahwa jika aku tidak memulai percakapan, tidak akan ada percakapan."

9. "Terkadang cara terbaik untuk mendapatkan perhatian seseorang adalah dengan berhenti memberi mereka perhatianmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bucin Terluka Dicuekin Pacar

10. "Jadi, aku tidak terlihat olehmu sekarang? Oke ini keren, aku selalu menginginkan kekuatan super."

11. "Mungkin aku harus mulai berpura-pura seolah tidak pernah terjadi apa-apa di antara kita, maksudku karena ini sangat mudah bagimu..."

12. "Aku tahu dia mencintaiku, tapi terkadang aku merasa dia tidak punya waktu untukku. Aku berharap dia meluangkan lebih banyak waktu untukku; Akidak tahu mengapa pacarku tidak punya waktu untukku."

13. "Cuek adalah racun yang membunuh cinta, persahabatan, dan semua perasaan baik."

14. "Nyuekin aku bisa berubah menjadi aku tidak pernah berbicara denganmu lagi."

15. "Hebat, kamu dapat memperbarui statusmu melalui ponsel, tetapi kamu tidak dapat membalas pesanku?"

16. "Sungguh bukan hal baik, ketika aku merasa lebih sendirian ketika kamu di sisiku daripada ketika aku sendirian…"

17. "Aku mengirimi kamu pesan, dan kamu tidak membalasnya. Aku merasa bodoh."

18. "Aku sangat mencintainya, tapi dia selalu sibuk. Setiap kali aku memikirkan mengapa pacarku tidak punya waktu untukku, aku hanya dapat menyimpulkan bahwa dia egois."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bucin Terluka Dicuekin Pacar

19. "Aku selalu ada untukmu, tapi terkadang, kamu membuatku merasa sangat tidak berguna."

20. "Perasaan terburuk, tidak mendapat balasan dari seseorang yang benar-benar ingin kamu ajak bicara."

21. "Aku berharap kita punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama. Aku sangat merindukanmu dan mencintaimu melebihi kata-kata. Aku merindukan momen spesial ketika kita sedang jatuh cinta."

22. "Aku selalu merasa aku tidak cukup baik untukmu. Aku tahu itu tidak benar, tetapi itulah yang aku rasakan. Aku merasa pacarku tidak pernah memperhatikanku."

23. "Sementara kamu nyuekin aku, orang lain meminta perhatianku..."

24. "Aku sangat mencintaimu. Tidak ada di dunia ini yang lebih penting bagiku selain kamu. Kamu adalah udara yang aku hirup, makanan yang aku makan, dan dunia tempatku tinggal."

25. "Yang aku minta hanyalah sedikit perhatian, tapi pacarku cuek kepadaku dan ini membuatku menangis."

26. "Kamu nyuekin aku? Aku akan mengabaikanmu. Jika kamu tidak memulai percakapan, kita tidak akan berbicara. Jika kamu tidak berusaha, kenapa aku yang harus berusaha?"

27. "Aku selalu merasa aku tidak cukup baik untuk pacarku. Aku tahu itu tidak benar, tetapi itulah yang aku rasakan. Aku merasa pacarku tidak memedulikan aku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bucin Terluka Dicuekin Pacar

28. "Tidak ada orang lain di dunia yang aku inginkan kecuali dia. Dia bilang dia mencintaiku, dan aku tahu dia mencintaiku, tapi aku berharap dia bisa lebih memperhatikan aku."

29. "Jika kamu terlalu lama berpegang pada orang yang memperlakukanmu sebagai pilihan, kamu akan kehilangan orang yang memperlakukanmu sebagai prioritas."

30. "Aku tahu dia mencintaiku, tapi sebagian dari diriku merasa aku bukanlah prioritasnya. Yang aku inginkan adalah dia meluangkan waktu untukku lebih sering."

31. "Aku suka betapa banyak waktu yang dia habiskan denganku di sisinya. Dia membuatku merasa hidup, aku hanya ingin dia menghabiskan lebih banyak waktu denganku dan lebih memperhatikanku."

32. "Pacarku terlalu sibuk, dia tidak menghabiskan waktu denganku. Aku rindu dia. Kami dulu berbicara tentang apa saja dan segalanya, dan sekarang kami tidak pernah menghabiskan waktu bersama."

33. "Aku tahu dia mencintaiku, tapi aku akan merasa lebih dicintai jika dia lebih memperhatikanku dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama."

34. "Aku ingin menghabiskan setiap menit hidupku bersamanya. Ketika aku tidak bisa, aku merasa tidak lengkap tanpanya. Dia adalah satu-satunya; tidak ada orang lain yang bisa menggantikannya."

35. "Nyuekin akun? Oke, tapi jangan marah saat aku nyuekin kamu."

36. "Aku akan menunggu selamanya untukmu jika itu berarti aku akan menghabiskan sisa hidupku bersamamu."

 

Sumber: Quotesislove, Statuslines

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata bucin dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer