Sukses


40 Kata-Kata Terima Kasih untuk Suami Tercinta

Bola.com, Jakarta - Kata-kata terima kasih untuk suami tercinta bisa membuat hubunganmu dengan partner hidupmu tersebut tetap membara.

Sebagai seorang istri, suamimu adalah harta terbesarmu. Maka, selalu baik untuk menghargai suamimu.

Kamu mungkin berpikir pesan terima kasih suami adalah hal yang sangat kecil, tetapi bagi suamimu itu berarti segalanya.

Sampaikan terima kasihmu kepada suamimu untuk memberi tahu dia betapa kamu menghargainya.

Kejutkan suamimu dengan ucapan terima kasih yang manis, cute, dan romantis di bawah ini untuk suami. Itu bisa menjadi hari ulang tahunnya, anniversary, acara khusus, atau bahkan di hari-hari normal.

Hidupkan hubunganmu dengan kata-kata terima kasih untuk suami.

Di bawah ini kumpulan kata-kata terima kasih untuk suami tercinta, dikutip dari Dreamsquote, Rabu (28/12/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih untuk Suami Tercinta

1. "Saya tidak akan pernah menjadi seperti sekarang ini jika bukan karena dukungan dan inspirasimu. Terima kasih, Suami!"

2. "Kamu adalah inspirasiku, kekuatanku, dan kebahagiaanku. Terima kasih untuk semuanya, Suamiku."

3. "Jika bukan karena motivasimu, saya tidak akan mencapai sejauh ini. Terima kasih!"

4. "Setiap kali aku membutuhkan seseorang untuk diajak bicara, kamu selalu ada untuk mendengarkan aku. Terima kasih, suamiku, telah ada untukku."

5. "Sayang, tidak peduli tantangan dalam hidup, aku akan selalu ada untukmu seperti kamu selalu ada untukku. Terima kasih untuk semuanya."

6. "Aku sangat mencintai dan menghormatimu, dan terima kasih telah membawa kebahagiaan ke dalam hidupku."

7. "Hal-hal yang telah kamu lakukan untukku sungguh menakjubkan. Aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih. Terima kasih banyak, Suamiku. Semoga Tuhan memberkatimu!"

8. "Bertahun-tahun ini kamu telah menjagaku dengan baik tanpa mengeluh. Terima kasih, suami, telah menjagaku!"

9. "Terima kasih telah menjadi kekuatanku, aku sangat mencintaimu, Suamiku."

10. "Sayang, terima kasih atas cintamu, terima kasih atas hatimu! Aku sangat mencintaimu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih untuk Suami Tercinta

11. "Terima kasih telah menjadi suami dan ayah yang hebat bagi anak-anak kita."

12. "Setiap kali aku melihatmu, aku melihat cinta. Terima Kasih, Suamiku, atas segalanya karena engkau tidak pernah membiarkan cinta kita memudar. Aku mencintaimu."

13. "Saya yakin saya adalah istri yang paling beruntung di dunia karena memiliki suami yang begitu tampan, penyayang, dan pengertian. Terima kasih suami, untuk semuanya!"

14. "Ada begitu banyak hal yang ingin aku sampaikan kepadamu dari lubuk hatiku yang paling dalam, tetapi dapat diringkas dalam empat kata. Terima kasih untuk semuanya!"

15. "Terima kasih telah menjadikan aku wanita paling bangga di Bumi. Semua yang kamu lakukan berarti segalanya bagiku."

16. "Terima kasih telah ada untukku sejak hari pertama kita bertemu. Terima kasih karena tidak pernah mematahkan hatiku."

17. "Setiap kali aku membutuhkan seseorang, kamu selalu ada di sisiku dengan segala kebaikan dan kemurahan hatimu. Terima kasih untuk semuanya!"

18. "Terima kasih telah melindungiku dari semua rasa sakit dan semua kesedihan di dunia ini. Kamu adalah penjagaku yang sempurna!"

19. "Kamu adalah anugerah sejati dari Tuhan untukku. Kamu adalah sahabatku, cintaku, dan pasangan hidupku. Terima kasih banyak, Suamiku."

20. "Di saat-saat baik dan buruk, kita telah bersama, kamu tidak pernah menjauh dariku. Kamu selalu berada di sisiku. Terima kasih telah ada untukku. Aku sangat mencintaimu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih untuk Suami Tercinta

21. "Kamu adalah suami yang aku harapkan, penyayang, perhatian, dan baik hati. Kamu adalah suami yang diimpikan oleh setiap wanita di dunia. Terima kasih telah menjadi milikku."

22. "Sayang, terima kasih telah menghilangkan semua kekhawatiran dalam hidupku dan memberiku kebahagiaan. Aku sangat mencintaimu dengan seluruh hidupku. Kamu yang terbaik."

23. "Terima kasih telah menjadi tameng dan pelindungku. Aku mencintaimu."

24. "Hatimu sangat berharga, aku akan selalu menghargainya. Terima kasih atas cintamu!"

25. "Hidup bersamamu sangat menakjubkan; Aku berterima kasih kepada Tuhan karena telah membawaku kepadaku. Terima kasih telah menjadi baik dan penuh kasih! Aku mencintaimu."

26. "Aku tidak tahu bagaimana kamu selalu tahu apa yang aku butuhkan; kamu adalah suami yang luar biasa. Terima kasih banyak."

27. "Terima kasih telah menjadi pasangan hidupku, kamu adalah satu-satunya!"

28. "Suamiku, kamu adalah sumber kebahagiaan dan inspirasiku. Terima kasih karena selalu berada di sisiku, membimbingku melalui situasi sulit, dan selalu membantuku."

29. "Kamu adalah inspirasiku, kekuatanku, dan kebahagiaanku. Terima kasih untuk semuanya, Suamiku."

30. "Mengalami hari yang berat hari ini, dan itu membuatku menyadari betapa bersyukurnya aku memilikimu dalam hidupku, Suamiku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Terima Kasih untuk Suami Tercinta

31. "Terima kasih, hubby, karena telah meyakinkan aku setiap hari bahwa kamu akan selalu mencintaiku."

32. "Kamu adalah berkat sejati dari Tuhan. Aku berdoa kepada Tuhan untuk memberiku suami yang baik dan aku mendapatkan kamu. Terima kasih telah menjadi begitu baik dan penuh kasih. Aku mencintaimu, suamiku tersayang."

33. "Hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku adalah menikahimu. Aku akan selamanya menghargaimu. Terima kasih telah mencintai begitu banyak. Aku mencintaimu, Sayang."

34. "Suami tersayang, aku ingin berterima kasih dan menghargaimu setiap hari untuk setiap hal kecil yang kamu lakukan untukku. Kamu adalah belahan jiwaku yang sebenarnya, aku mencintaimu!"

35. "Suamiku, terima kasih telah memegang tanganku dan membawaku lebih jauh setiap kali aku lelah menjalani hidup."

36. "Terima kasih banyak untuk suamiku! Anak-anak kita juga bangga memilikimu sebagai ayah mereka. Kamu sungguh luar biasa! Kami mencintaimu dan terima kasih untuk semuanya!"

37. "Terima kasih banyak karena selalu menemukan solusi sempurna untuk masalah ini, Sayang."

38. "Terima kasih untuk tetap kuat dan tak tergoyahkan demi keluarga. Aku mengagumimu dan aku mencintaimu."

39. "Pandangan kepastian yang aku dapatkan darimu setiap kali aku merasa insecure sangat berharga. Terima kasih telah menunjukkan bahwa kau mencintaiku."

40. "Suamiku, kau membuatku tertawa, menghapus air mataku, melihatku sukses, melihatku gagal. Kamu berada di sana melalui semua pasang surut. Terima kasih telah menjadi sahabatku selamanya."

 

Sumber: Dreamsquote

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata terima kasih dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer