Sukses


36 Ucapan Indah Selamat Liburan, Rayakan dengan Penuh Kegembiraan

Bola.com, Jakarta - Banyak cara yang biasa dilakukan seseorang untuk mengisi liburan, seperti mengunjungi tempat wisata, menonton film, atau sekadar berkumpul bersama keluarga.

Liburan biasanya dilakukan ketika seseorang merasa penat dan bosan akibat rutinitas atau ada momen tertentu seperti perayaan hari besar dan Tahun Baru. Liburan dapat mengisi kembali energimu yang hilang karena pekerjaan atau kegiatan rutin lainnya.

Tak perlu mahal dan mewah, liburan secara sederhana dengan mengunjungi lokasi wisata atau restoran terdekat bisa membantumu menyegarkan pikiran.

Liburan juga dianggap efektif untuk meningkatkan fungsi otak, menjaga kesehatan jantung, hingga memperkuat imunitas tubuh.

Di tengah-tengah momen liburan, kamu pun bisa memberikan ucapan selamat liburan kepada kerabat atau saudaramu.

Hal ini bisa mempererat hubunganmu dengan mereka, menebar kebahagiaan serta semangat yang akan tertular pada mereka.

Berikut 36 ucapan indah selamat liburan, yang bisa kamu kirimkan kepada orang tersayang, seperti dikutip dari Wishesmsg, Selasa (27/12/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Liburan

1. "Mengirimkan banyak harapan hangat untuk liburan untukmu dan keluargamu. Selamat berlibur!"

2. "Semoga liburan ini membawa kebahagiaan dan kedamaian yang luar biasa dalam hidupmu. Selamat berlibur."

3. "Selamat berlibur! Semoga kamu dan keluarga tercintamu damai, gembira, bahagia, dan sejahtera di musim liburan ini."

4. "Semoga Tuhan memberkatimu di musim liburan ini dan sepanjang tahun. Selamat berlibur!"

5. "Saya harap semua keinginanmu menjadi kenyataan tahun ini. Selamat berlibur!"

6. "Selamat berlibur, semuanya. Saya harap kamu memiliki waktu yang indah."

7. "Saya harap kamu akan menikmati liburan yang luar biasa ini sepenuhnya. Semoga kamu menemukan sejuta alasan untuk bahagia hari ini dan setiap hari. Selamat berlibur untukmu dan keluarga!"

8. "Semoga kamu mendapatkan liburan yang menyenangkan dan waktu yang damai bersama teman dan keluargamu. Semoga hidupmu diliputi oleh semangat cinta pada liburan ini!"

9. "Semoga semua pesona musim liburan yang indah ini menyenangkan hatimu. Nikmati setiap momennya dengan orang-orang yang dekat denganmu dalam hidup. Selamat berlibur!" 

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Liburan

10. "Semoga liburanmu dihabiskan dengan cara yang paling spektakuler. Semoga kamu menikmati semua kesenangan dalam hidupmu dan semoga hatimu dipenuhi dengan kegembiraan yang tak terbatas."

11. "Semoga kamu menemukan semua energi untuk menghidupkan kembali diri dan semangatmu sekali lagi untuk awal yang baru. Selamat bersenang-senang bersama orang tersayang. Selamat berlibur!"

12. "Angin segar musim liburan ini hadir untuk mengingatkanmu bahwa kamu begitu istimewa dengan caramu sendiri dan dalam segala hal. Selamat liburan."

13. "Segala sesuatu yang membawa kegembiraan dalam hidupmu mungkin menjadi milikmu selama liburan ini. Mengirim harapan hangat dengan cinta!"

14. "Semoga liburanmu berkilau dengan kegembiraan, kemakmuran, dan kebahagiaan. Harapan terbaik dan cinta."

15. "Selamat berlibur, sayang. Saya harap sepanjang tahun ini memberimu semua berkat besar. Aku mencintaimu."

16. "Saya berharap semua orang mendapatkan hari liburan yang penuh dengan kesenangan, petualangan, dan kegembiraan!"

17. "Kumpulkan semua momen emas dan nikmati setiap menit waktu luangmu yang menyenangkan di liburan ini! Semoga semua hal indah menghampirimu di liburan ini."

18. "Semoga kamu mendapatkan hari liburan yang benar-benar indah yang dipenuhi dengan kedamaian dan cinta. Persiapkan dirimu untuk momen bahagia yang tak terhitung jumlahnya yang akan ditawarkan liburan ini kepadamu!"

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Liburan

19. "Semoga kamu mendapatkan liburan yang sangat bahagia dan harapan terbaik untuk tahun baru. Nikmati sepenuhnya."

20. "Semoga hari liburanmu menyenangkan dan penuh petualangan, begitu juga hidupmu. Selamat menikmati liburan."

21. "Selamat berlibur! Saya berharap kamu bahagia dan sehat sepanjang liburan."

22. "Selamat berlibur untukmu. Semoga hatimu tersentuh dengan cinta dan kedamaian saat kamu mempersiapkan diri untuk istirahat yang telah lama diinginkan ini."

23. "Biarkan hari liburan ini menjadi momen kemakmuranmu. Semoga Tuhan memberimu kesempatan besar untuk menikmati sepenuhnya. Semoga sukses."

24. "Terimalah harapan terhangat saya untuk liburan yang bahagia. Semoga ini membawa waktu yang baik dan kesehatan yang baik untukmu dan seluruh keluargamu! Semoga liburanmu menyenangkan!"

25. "Semoga semangat cinta memenuhi hati dan rumahmu pada liburan ini! Dengan banyak cinta, semoga liburanmu menyenangkan!"

26. "Inilah waktumu untuk membuat beberapa kenangan emas yang akan kamu hargai selama sisa hidupmu. Manfaatkan liburan ini dengan sebaik-baiknya dengan mengikuti apa yang diinginkan hati. Selamat berlibur!"

27. "Biarkan keajaiban musim liburan ini mengelilingimu dengan kebahagiaan tanpa batas. Nikmati waktu emas tahun ini sepenuhnya! Selamat berlibur!" 

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Liburan

28. "Semoga liburanmu cerah dan indah dengan banyak cinta dan niat baik. Semoga kamu memiliki waktu terbaik tahun ini pada liburan ini!"

29. "Selamat liburan untuk semuanya. Liburan adalah kesempatan besar untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman. Biarkan keajaiban liburan membantumu menciptakan kenangan indah bersama!"

30. "Terimalah berkah yang dibawa oleh liburan ini untukmu. Biarkan hidupmu dihujani dengan kebahagiaan yang tak terbayangkan dan momen tak terlupakan! Selamat berlibur!"

31. "Semoga semangat yang menggembirakan ini menyentuh jiwamu dan menghasilkan yang terbaik darinya. Semoga liburanmu luar biasa berkilau."

32. "Pada liburan ini, akan ada berkah di sekitar. Biarkan pintu hatimu tetap terbuka sehingga mereka dapat mengisinya dengan kedamaian, kepositifan, dan cinta! Selamat berlibur!"

33. "Di musim paling nyaman tahun ini, semoga kamu menemukan banyak alasan untuk tersenyum. Bersulang untuk masa lalu yang menyenangkan dan masa kini yang indah. Nikmati liburan yang sangat menyenangkan bersama teman dan keluarga."

34. "Mengirimkan harapan hangat saya kepadamu untuk musim liburan yang indah. Semoga hari-harimu lebih cerah dan hatimu lebih ringan. Selamat berlibur!"

35. "Liburan adalah untuk memberi dan menerima cinta. Habiskan waktu bersama orang-orang tersayang dan sebarkan semangat cinta di liburan spesial ini! Harapan terbaik untukmu!"

36. "Cerahkan kehidupan orang yang kamu cintai dengan senyum yang indah dan hati yang terbuka untuk memberi tahu mereka bahwa kamu selalu ada untuk mereka. Selamat berlibur!"

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer