Sukses


32 Kata-Kata Doa untuk Diri Sendiri, Panjatkan saat Pergantian Tahun Baru 2023

Bola.com, Jakarta - Pergantian tahun menjadi momen pas untuk melakukan refleksi diri. Termasuk menaikkan kata-kata doa untuk diri sendiri.

Kamu mungkin memiliki kenangan yang indah tentang masa lalu, tetapi kamu tidak pernah tahu apa yang akan tahun baru berikan untukmu. Saatnya untuk berharap, memiliki mimpi baru, dan membuat beberapa resolusi baru untuk tahun baru dalam hidupmu.

Tahun baru berarti banyak mimpi baru dan pencapaian baru. Jika kamu bersemangat dengan tahun baru yang akan segera terjadi, kamu perlu memanjatkan kata-kata doa untuk diri sendiri.

Satu hal kunci dalam hidup adalah kekuatan doa, terutama jika digunakan untuk kepentingan diri sendiri. Mengharapkan diri sendiri dengan banyak keinginan yang indah dan ramah untuk tahun baru adalah satu hal besar yang dapat kamu lakukan.

Naikkan doa-doamu dengan keyakinan, Tuhan pasti akan menjawabnya. 

Berikut kumpulan kata-kata doa untuk diri sendiri, sambut 2023, dikutip dari Sweetlovemessages, Rabu (28/12/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Doa untuk Diri Sendiri

1. "Semoga tahun baru ini memberiku kegembiraan, kedamaian, cinta, rahmat, kebahagiaan dan kehidupan yang berkelimpahan. Tahun ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagiku."

2. "Melihat kembali ke tahun-tahun sebelumnya, yang harus saya katakan kepada-Mu, Tuhan, adalah terima kasih. Saat saya melanjutkan tahun ini, semoga rahmat-Mu menjadi penuntun saya dan rahmat-Mu menjadi navigator saya menuju kehendak-Mu untuk hidup saya."

3. "Aku sangat beruntung dan diberkati untuk hidup untuk melihat tahun baru ini. Aku berdoa dan berharap semua yang aku lakukan di tahun baru ini akan berhasil. Tahun baru ini akan menjadi tahun yang luar biasa dalam hidupku."

4. "Ini tahun baru. Semoga semua yang ada padaku dijadikan baru dan disegarkan. Aku akan dibuat lebih hidup dan diberkati berlimpah di tahun ini."

5. "Tahun sebelumnya telah berakhir dengan segala pasang surutnya. Ini adalah awal tahun baru, semoga berkahku tak terbendung. Dan hidupku diberkati dengan kebaikan."

6. "Semoga setiap hari di tahun baru ini menghasilkan kebaikan untukku. Amiin."

7. "Kegembiraan di bulan Januari, tawa di bulan Februari, kedamaian di bulan Maret, dan kebaikan dan perlindungan tak terbatas untukku sepanjang tahun. Syukur kepada-Mu Tuhan."

8. "Kegembiraan dan sukacita tidak akan pernah asing bagi saya di tahun baru ini. Saya akan mengalami kebaruan dalam hidup saya. Saya sangat bersyukur, Tuhan, karena menyaksikan tahun baru lagi."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Doa untuk Diri Sendiri

9. "Pertolongan yang tidak biasa, kesuksesan yang luar biasa, kemenangan yang sempurna dan petunjuk pasti dari-Mu akan menjadi milikku di tahun yang baru ini."

10. "Semoga tahun baru ini memberiku kegembiraan yang tak terkatakan, kegembiraan tanpa batas dan kedamaian. Ini dan lebih banyak lagi adalah harapan hangatku untuk diriku sendiri. Amiin."

11. "Semoga jalanku makin diringankan. Semoga cahaya Tuhan menyinari begitu terang dan kegelapan dilenyapkan."

12. "Halaman baru untuk menulis telah dibuka di pintu masuk tahun baru ini. Saya menulis di atasnya lebih banyak kekuatan, pencapaian baru, dan peluang bagus untuk peningkatan saya."

13. "Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kebahagiaan untukku. Semoga kesedihan dan kesedihan jauh dariku. Semoga kegembiraan yang tak terkatakan menjadi bagianku di tahun baru ini."

14. "Saya diberkati untuk menyaksikan satu tahun lagi. Saya berharap semua hal yang saya lakukan di tahun baru ini akan menghasilkan banyak hal untuk saya."

15. "Jiwaku makin merindukan-Mu, Tuhan, di tahun baru ini. Aku ingin melihat wajah-Mu lebih dan lebih lagi. Ini adalah keinginanku untuk tahun ini, Tuhan."

16. "Tahun ini akan menandai tahun yang penuh berkat bagiku. Semoga semua usahaku diberkati luar biasa di tahun baru ini."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Doa untuk Diri Sendiri

17. "Inilah harapan untuk diriku sendiri di tahun baru ini. Aku akan mengatasi segala rintangan. Tidak ada skema yang akan menghalangi kesuksesanku."

18. "Semoga tempat tinggalku damai, semoga aku tidak mengenal kesedihan. Semoga tahun ini menjadi tahun dengan perbedaan untuk kebaikan dalam segala aspek kehidupanku. Kabulkan keinginanku, ya Tuhan!"

19. "Tahun baru telah tiba, semoga ide-ide baru muncul dariku untuk kehidupan yang lebih baik. Semoga kekuatan baru untuk lebih banyak kesuksesan diberikan kepadaku. Semoga aku unggul dalam semua yang aku lakukan."

20. "Semoga tahun baru ini menjadi tahun yang penuh dengan senyuman, tawa dan keceriaan untukku. Semoga aku tidak punya alasan untuk menangis dan bersedih. Sukacita yang tak terkatakan akan menjadi bagianku."

21. "Semoga aku menjadi sumber kebahagiaan bagi diriku sendiri dan banyak orang lain."

22. "Semoga kebahagiaan melimpah di jiwaku dan keluargaku. Semoga tahun ini menjadi tahun yang luar biasa bagiku."

23. "Semoga setiap hari yang berlalu di tahun ini dipenuhi dengan cinta, kegembiraan dan kebahagiaan. Ini adalah doaku untuk tahun ini."

24. "Semoga tahun ini menjadi tahun yang luar biasa bagiku. Semoga aku tumbuh dari kekuatan ke kekuatan. Semoga semua yang aku lakukan diberkati dengan berlimpah."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Doa untuk Diri Sendiri

25. "Rahmat akan berlimpah bagi saya tahun ini. Semoga saya berbuah dalam semua yang saya lakukan."

26. "Semoga rahmat Tuhan yang menyelamatkan menyelamatkanku dari kelemahan jiwaku. Semoga semua masalah bergejolak yang terus-menerus terjadi di sekitarku sirna."

27. "Semoga saya diberkati dalam semua yang saya lakukan. Semoga rumah saya dipenuhi dengan rasa manis dan hidup saya dengan kegembiraan yang tak terkatakan. Tahun ini akan menjadi tahun keunggulan bagi saya."

28. "Semoga Allah menjagaku dari segala marabahaya di bulan yang baru ini, menguatkanku dalam kelemahanku, merahmati dan meridaiku dalam segala ikhtiarku hari ini dan sepanjang tahun ini."

29. "Saya berdoa semoga Tuhan mengisi hati dan hidup saya dengan kedamaian dan cinta-Nya di tahun baru ini dan selalu, dan semoga Tuhan mengabulkan niat hati saya hari ini dan sepanjang bulan."

30. "Doaku semoga tahun baru ini memberiku pencapaian besar dan awal yang baru."

31. "Semoga tahu baru yang indah ini diisi dengan yang terbaik dari Tuhan untukku hari ini dan selalu."

32. "Doaku, semoga tahun baru ini memberiku lebih banyak kegembiraan, kebahagiaan, dan kemakmuran daripada sebelumnya."

 

Sumber: Sweetlovemessages

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer