Sukses


32 Ucapan Selamat Tahun Baru Romantis untuk Kekasih Hati, Penuh Kebahagiaan

Bola.com, Jakarta - Merayakan Tahun Baru merupakan sesuatu yang spesial bagi banyak orang, apalagi ketika mereka merayakannya bersama kekasih hati.

Kamu bisa mengajak kekasih hatimu berkencan menikmati pesta kembang api atau makan malam sambil ngobrol santai tentang resolusimu dan pasangan di tahun depan.

Di sisi lain, ada banyak pasangan cinta yang tak bisa merayakan perayaan pergantian tahun ini bersama. Beberapa di antaranya karena alasan hubungan jarak jauh atau masih ada yang harus bekerja di malam pergantian tahun.

Kamu tak perlu menyesali hal tersebut. Agar tetap romantis dan hangat, kamu bisa mengirimi kekasih hatimu ucapan selamat Tahun Baru yang berisi pesan baik.

Berikut 32 ucapan selamat Tahun Baru romantis untuk kekasih hati, yang penuh dengan kebahagiaan, seperti dikutip dari Wishesmsg, Rabu (28/12/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru Romantis untuk Kekasih Hati

1. "Kamu telah membuat semua keinginanku menjadi kenyataan tahun lalu. Untuk tahun berikutnya dan tahun-tahun berikutnya, satu-satunya harapanku adalah kamu bersamaku selamanya!"

2. "Melangkah ke tahun baru bersamamu terasa luar biasa. Aku belum pernah merasakan kegembiraan seperti itu sebelumnya, tetapi sejak kamu datang ke dalam hidupku, setiap detik dalam hidupku menjadi menyenangkan. Selamat Tahun Baru!"

3. "Merupakan suatu kehormatan untuk berbagi begitu banyak momen luar biasa denganmu! Aku tidak sabar untuk melihat apa lagi yang ditawarkan kehidupan di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru, Sayang!"

4. "Sayang, jika kamu berada di sisiku, setiap hari pasti akan terasa spesial! Aku yakin tahun depan juga akan penuh dengan momen-momen ajaib! Selamat Tahun Baru untukmu!"

5. "Untuk separuh jiwaku yang lain, kaulah alasan aku bisa tersenyum setiap hari di tahun ini! Semoga kamu terus membuatku bahagia tahun depan juga! Selamat Tahun Baru!"

6. "Sayang, betapa mendebarkannya kita telah melewati satu tahun lagi bersama! Meski begitu, aku masih mencintaimu! Selamat Tahun Baru untukmu!"

7. "Aku ingin mendedikasikan seluruh hidupku untuk memastikan bahwa kamu bahagia pada akhirnya. Kebahagiaanmu sangat berarti bagiku karena aku mencintaimu lebih dari diriku sendiri. Selamat Tahun Baru!"

8. "Sangat menyenangkan menghabiskan tahun ini bersamamu. Mengucapkan Selamat Tahun Baru dengan sepenuh hati."

3 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru Romantis untuk Kekasih Hati

9. "Sayang, aku bermimpi menghabiskan tidak hanya tahun depan, tapi seratus lebih lagi tahun denganmu! Tolong tetap cintai aku seperti yang selalu kau lakukan! Selamat Tahun Baru untukmu!"

10. "Seluruh langit akan bersinar dengan ribuan kembang api di malam Tahun Baru, tapi, Sayang, tidak ada kilau yang bisa mengalahkan senyummu yang berseri-seri! Selamat Tahun Baru!"

11. "Bersulang untuk satu tahun lagi yang telah kita habiskan bersama, bersorak untuk satu tahun lagi yang akan kita habiskan bersama. Selamat Tahun Baru!"

12. "Bisa menghabiskan malam tahun baru bersamamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Selamat Tahun Baru 2023!

13. "Hidupku kosong dan membosankan tanpamu. Kamu datang ke dalamnya dan membawa cinta, keceriaan, dan kebahagiaan bersamamu. Selamat Tahun Baru!"

14. "Selamat Tahun Baru untuk kekasih hatiku! Tahun ini penuh dengan kegembiraan karena kamu! Semoga tahun depan menandai ikatan kita dengan cinta dan kasih sayang yang lebih dalam!"

15. "Sayang, kamu adalah jawaban atas setiap doaku dan tujuan perjalanan panjangku. Kita pasti akan bersama selamanya! Selamat Tahun Baru 2023!"

16. "Selamat Tahun Baru untukmu, Sayang. Terima kasih karena selalu bersabar denganku dan menjagaku, bahkan setelah bertahun-tahun berlalu!

4 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru Romantis untuk Kekasih Hati

17. "Kamu adalah permata yang aku temukan karena terlalu beruntung. Aku tidak mencari hal lain dalam hidupku kecuali bersamamu selamanya! Selamat Tahun Baru!"

18. "Cintaku kepadamu tidak pernah bisa digambarkan, diukur, atau dibandingkan. Hanya bisa dirasakan dengan hati dan dilihat dengan mata tertutup. Selamat Tahun Baru!

19. "Kamu paling berharga dalam hidupku, Sayang. Aku berjanji untuk menjadi orang yang lebih baik untukmu di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru, bidadari!"

20. "Menghabiskan malam Tahun Baru bersamamu sangatlah spesial. Aku mencintaimu, dan Selamat Tahun Baru, Sayang."

21. "Aku adalah orang paling beruntung di dunia karena memilikimu sebagai pacarku. Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang paling bahagia, Cintaku!"

22. "Setiap hari bersamamu tampak seperti mimpi, mimpi yang tidak pernah ingin aku bangun! Aku mencintaimu dan Selamat Tahun Baru."

23. "Selamat tahun baru, Sayang. Semoga Tuhan makin memperkuat hubungan kita dan menjaga kita tetap bersatu untuk selamanya."

24. "Selamat tahun baru, Cintaku! Tahun-tahun mungkin datang dan pergi, tetapi cinta kita akan tetap sama seperti sebelumnya."

5 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru Romantis untuk Kekasih Hati

25. "Aku telah menghabiskan satu tahun yang indah bersamamu. Aku berharap untuk menghabiskan sisa hidupku denganmu. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua momen ajaib yang telah kamu berikan kepadaku. Semoga tahun depanmu menyenangkan dan Selamat Tahun Baru, Cintaku!"

26. "Aku berjanji akan bersamamu setiap hari di tahun yang akan datang. Aku sangat mencintaimu. Selamat Tahun Baru 2023!"

27. "Terima kasih telah menjadikan setiap tahun istimewa bagiku. Semoga tahun barumu penuh dengan kejutan!"

28. "Jarak tidak akan pernah bisa memisahkan dua jiwa yang saling mencintai. Selamat Tahun Baru, Cinta!"

29. "Selamat tahun baru, Cintaku. Berharap kamu mendapatkan semua hal terbaik dalam hidup."

30. "Terima kasih telah memegang tanganku lebih erat selama hari-hari paling rentan dalam hidupku dan memastikan bahwa aku baik-baik saja. Selamat Tahun Baru, Sayang."

31. "Merayakan Tahun Baru selalu istimewa karena aku tahu bahwa kita memiliki 365 hari lagi untuk bersama. Aku mencintaimu dan Selamat Tahun Baru!"

32. "Harapan tahun baruku adalah bersamamu, mencintaimu selamanya, dan memenangkan hatimu selalu. Selamat Tahun Baru, Sayang!"

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer