Sukses


36 Kata-Kata Nembak Wanita biar Diterima Lewat Chat

Bola.com, Jakarta - Sedang mencari kata-kata nembak wanita biar diterima lewat chat? Kamu bisa mendapatkan beberapa contohnya di bawah ini.

Terkadang, naksir seseorang bisa bikin jumpalitan. Kamu 'panas dingin' dibuatnya.

Beberapa orang lebih suka merahasiakan perasaan mereka sepenuhnya, akan tetapi yang lain sangat ingin mengungkapkan perasaan mereka pada kesempatan pertama.

Apa pun pilihanmu, pada suatu titik, kamu harus mengakui perasaanmu kepada si dia untuk memberikan kesempatan nyata pada kisah cintamu.

Hanya, bagi beberapa pria, mengaku perasaan alias nembak wanita bukan perkara mudah. Alhasil, mengungkapkan isi hati melalui chat aplikasi pesan menjadi pilihan 'aman', sebelum kamu punya keberanian nembak secara langsung.

Pastinya, kamu butuh kata-kata yang pas untuk nembak cewek lewat chat. Lalu, bagaimana kamu memberi tahu si dia bagaimana perasaanmu tanpa membuatnya takut dan diterima?

Nah, di bawah ini kumpulan kata-kata nembak wanita biar diterima lewat chat, yang bisa jadi contoh buatmu, dikutip dari Getnamenecklace dan Sweetyhigh, Kamis (29/12/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Nembak Wanita biar Diterima Lewat Chat

1. "Hai! Aku ingin memberi tahu kamu bahwa aku menyukai kamu lebih dari seorang teman."

2. "Mungkin mengejutkan, tapi perasaanku kepadamu sangat spesial. Aku pikir kamu memiliki getaran yang menarikku. Apakah kamu merasakan hal yang sama?"

3. "Kita telah berteman baik, tetapi kamu lebih dari seorang teman bagiku. Aku menyukaimu dan ingin hubungan kita lebih dari sekadar persahabatan."

4. "Jika seseorang memintaku untuk melukis impianku di atas kanvas kosong, aku akan membuat sketsamu di atasnya. Kamu adalah impianku, dan aku ingin itu segera menjadi kenyataan!"

5. "Kau tahu aku menyukaimu. Tapi, aku ingin memberi tahu kamu bahwa aku menyukaimu dengan cara yang benar-benar beda dari yang lainnya!"

6. "Aku akui hari ini bahwa kamu membuat hatiku terbakar. Kamu telah menyalakan percikan dalam diriku. Aku punya mimpi untuk menghabiskan hidupku bersamamu."

7. "Aku telah memutuskan untuk tidak malu mengatakan apa yang telah aku rasakan selama ini. Aku mencintaimu, dan aku menyembunyikannya sejak kita bertemu."

8. "Perasaanku kepadamu tidak layak disimpan di dalam. Perasaanku perlu dipamerkan di depanmu. Aku mencintaimu!"

9. "Ini mungkin mengejutkan, tapi aku sudah punya perasaan untukmu."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Nembak Wanita biar Diterima Lewat Chat

10. "Aku harap tidak terdengar menyeramkan bahwa aku memiliki perasaan khusus untukmu. Aku mencintaimu, dan itu adalah cinta pada pandangan pertama."

11, "Tidak ada tekanan, tetapi jika kamu bebas akhir pekan ini, aku ingin berkencan denganmu."

12. "Aku berterima kasih kepada Tuhan setiap hari atas kehadiranmu dalam hidupku. Bisakah kamu menjadikan kehadiran ini permanen? Aku ingin kamu selamanya ada dalam hidupku."

13. "Mari berbagi emosi dan romansa karena aku ingin membawa hubungan kita ke level selanjutnya. Aku ingin memulai kehidupan cintaku denganmu."

14. "Napasku hilang saat kau memasuki ruangan. Aku pikir itu cinta. Benar 'kan?"

15. "Hatiku penuh cinta untukmu. Kamu membuatku lebih bahagia dari yang pernah aku bayangkan. Tidak ada yang lebih baik darimu di dunia ini dan aku mencintaimu lebih dari yang pernah kamu tahu."

16. "Apa yang akan kamu katakan jika aku bilang aku menyukaimu?"

17. "Aku tahu kita selalu berteman baik, tapi kurasa aku harus memberitahumu bahwa akhir-akhir ini aku memikirkan lebih dari sekadar persahabatan."

18. "Waktu pengakuan: Aku suka kamu. Apa yang akan kamu lakukan tentang itu?"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Nembak Wanita biar Diterima Lewat Chat

19. "Aku sudah lama ingin memberitahumu, aku ingin pergi bersamamu kapan-kapan. Apakah itu sesuatu yang ingin kamu lakukan?"

20. "Aku menyukaimu. Dengan cara yang besar, lebih dari teman."

21. "Apakah kamu tahu hal terbaik yang pernah terjadi kepadaku? Itu adalah aku bertemu denganmu!"

22. "Bagiku, itu selalu lebih dari sekadar persahabatan. Apakah itu untukmu juga?"

23. "Mereka mengatakan jangan takut, untuk mengatakan yang sebenarnya. Dan kebenarannya adalah aku mencintaimu."

24. "Apakah kamu akan menjadi pemeran utama dalam kisah kehidupan nyataku yang disebut kehidupan cinta?"

25. "Aku belum pernah melihat sesuatu yang seindah dirimu. Tidak ada orang lain yang bisa membuatku merasa lengkap dan membuatku tersenyum setiap hari sepertimu."

26. "Kamu telah mendapatkan hatiku. Ini adalah hati yang berjanji untuk mencintaimu. Untuk hati ini, kamu akan selalu menjadi prioritas."

27. "Aku bukan yang terbaik dalam mengungkapkan perasaanku dengan kata-kata, tetapi aku tetap ingin mencoba, karena aku sangat peduli denganmu. Nah, aku benar-benar sudah mengatakannya. Aku peduli kepadamu dan ingin menjadi lebih dari teman. Apakah kamu merasakan hal yang sama?"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Nembak Wanita biar Diterima Lewat Chat

28. "Kita membuat pilihan setiap hari. Aku telah membuatnya. Dan kamu harus tahu bahwa aku telah memilihmu untuk mencintai tanpa batas."

29. "Kecantikanmu menggemaskan. Begitu juga dengan kepribadianmu. Kamu akan menjadi pasangan yang sempurna untukku!"

30. "Kecantikanmu membuatku jatuh cinta kepadamu berjuta kali."

31. "Apa kau ingat kontak mata pertama kita? Saat itulah mata kita terkunci, hati terhubung, dan aku jatuh cinta kepadamu!"

32. "Matamu yang indah membawa kegembiraan tanpa akhir bagiku. Aku ingin menghabiskan hidupku dalam sukacita abadi ini. Apakah kamu akan mengatakan ya?"

33. "Aku ingin mengakui hari ini bahwa kamu adalah ratu hatiku. Aku mencintaimu!"

34. "Aku ingin kamu menjadi sunrise-ku setiap hari. Apa itu mungkin?"

35. "Aku telah bergumul dengan perasaan ini untuk waktu yang lama, dan aku pikir inilah saatnya aku langsung ke intinya. Aku mencintaimu. Aku mencintaimu sejak pertama kali kita menjadi teman baik, dan aku harap kamu merasakan hal yang sama; tapi jika tidak, tidak apa-apa."

36. "Hal-hal tidak boleh disembunyikan jika itu layak untuk diceritakan. Aku tidak bisa menyembunyikan lebih lama bahwa aku mencintaimu."

 

Sumber: Getnamenecklace, Sweetyhigh

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer